Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Kado Mewah Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Harganya Fantastis!

Dari yang jutaan sampai miliaran

Natasha Cecilia Anandita

Akhir-akhir ini, media sosial ramai dengan cuplikan video lawas yang menampilkan Rizky Billar membelikan sebuah kapal untuk Lesti Kejora. Tapi bukannya senang, Lesti justru terlihat bingung. Ia mengaku bingung harus senang atau sedih dengan hadiah tersebut. 

Lesti memikirkan bagaimana cara membayar cicilan kapal tersebut, sebab masih ada cicilan lainnya juga milik Rizky Billar. Walau konten tersebut adalah prank, tapi terlihat muka bete Lesti saat tahu dirinya diberikan hadiah mewah itu. 

Rizky Billar sendiri kerap memberikan kado mewah untuk Lesti Kejora, begitu juga sebaliknya. Namun, semenjak kasus KDRT mencuat, publik mulai mempertanyakan apakah semua kado itu benar dibelikan oleh Billar atau justru dibayar sendiri oleh Lesti. 

Nah, berikut Popbela telah mengumpulkan deretan kado mewah Rizky Billar untuk Lesti Kejora yang harganya fantastis. 

1. Mobil Rolls-Royce Ghost

instagram.com/rizkybillar

Pada ulang tahun Lesti yang ke-23 pada 5 Agustus 2022 lalu, Billar menghadiahkan Lesti sebuah mobil klasik mewah, Rolls-Royce Ghost, yang ditaksir sekitar Rp18 miliar. Mobil tersebut bukanlah mobil baru, tapi mobil second. Kendati demikian, Billar mengaku senang karena bisa memenuhi 'keinginan sang istri' satu per satu. 

2. Mobil Mercedes Benz

instagram.com/rizkybillar

Kembali ke ulang tahun Lesti yang ke-22, Billar juga memberikan sebuah mobil mewah Mercedes-Benz tipe GLE 450. Mobil putih tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp1,8 miliar.

3. Jam tangan Rolex

instagram.com/rizkybillar

Masih di ulang tahun Lesti yang ke-22, di atas mobil Mercedes Benz terlihat ada sebuah jam tangan Rolex yang harganya juga fantastis. Jam tangan tersebut dihargai kurang lebih senilai Rp182 juta. Pemberian itu disertai doa dari Rizky Billar agar Lesti bisa menyadari betapa berharganya waktu.

4. Seserahan mewah

instagram.com/lestykejora

Saat hendak menikah, Billar membawa seserahan kepada Lesti. Tak biasa-biasa saja, seserahan yang dibawa Billar cukup mewah, yaitu heels dari brand Dior dan Chanel yang masing-masing harganya Rp16,6 juta dan Rp20,9 juta. Ada juga tas Louis Vuitton senilai kurang lebih Rp62 juta, tas Chanel seharga Rp71,7 juta, serta jaket Gucci senilai Rp23 juta.

5. Apartemen elit

youtube.com/Rizky Billar

Pada 2020 sebelum menikah, Billar pernah membelikan Lesti sebuah apartemen di kawasan elit, Bintaro. Harganya pun ditaksir menyentuh angka Rp2 miliar. Dalam video yang diunggah pada 24 September 2020 itu, Billar mengatakan bahwa kado tersebut merupakan wujud syukurnya bertemu dengan Lesti Kejora.

6. Sepatu Gucci

Dok. Internet

Jauh sebelum pernikahan mereka, saat masih PDKT, Billar pernah menghadiahkan Lesti sebuah sepatu bermerek. Kala itu, Lesti Kejora sempat mengundang Rizky Billar ke acara ulang tahunnya yang ke-21 pada 2020.

Acara ulang tahun itu dikemas dalam sebuah konser yang ditayangkan lewat salah satu stasiun televisi. Semua orang terdekat Lesti memberikan kado kejutan, tak terkecuali Billar yang memberikan kado berupa sepatu bermerek Gucci dengan harga mencapai Rp9 juta.

Itulah kado mewah Rizky Billar untuk Lesti Kejora yang kini kasus KDRT-nya masih dalam proses.

IDN Channels

Latest from Married