Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktris ‘Perfect Marriage Revenge’, Jung Yoo Min Umumkan akan Menikah

Sudah pacaran 2 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang kembali dari dunia hiburan Korea. Bintang Perfect Marriage Revenge, Jung Yoo Min, kabarkan akan menikah dengan kekasihnya pada Agustus 2024 mendatang. Agensi pun telah mengonfirmasi berita pernikahan tersebut. 

Kekasih Jung Yoo Min sendiri merupakan non-seleb. Berikut fakta pernikahan Jung Yoo Min, aktris Perfect Marriage Revenge yang segera lepas masa lajangnya. 

1. Akan menikah pada bulan Agustus

instagram.com/bigpicture_ent

Pada Rabu (10/7/2024), News1 melaporkan bahwa Jung Yoo Min akan menikah pada bulan Agustus 2024 mendatang. Agensi Jung Yoo Min, Big Feature E&T, mengonfirmasi langsung kabar tersebut. 

"Jung Yoo Min akan menikah pada bulan Agustus," kata agensi Big Feature E&T. 

2. Hanya mengundang keluarga dan kenalan dekat saja

instagram.com/bigpicture_ent

Upacara pernikahan Jung Yoo Min dan kekasihnya akan diadakan secara privat dan intim. Pasangan tersebut hanya mengundang anggota keluarga, kerabat, dan kenalan dekatnya saja.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung Jung Yoo Min, dan kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mengirimkan ucapan selamat yang hangat kepada keduanya yang akan memulai hidup baru. Kami berjanji untuk mendekatinya dengan penampilan dan kegiatan yang lebih baik sebagai aktor di masa depan," tambah agensi. 

3. Kekasihnya non-seleb dan sudah dua tahun pacaran

instagram.com/yourmeaning_

Masih dari pernyataan agensi, calon suami Yoo Min diketahui bukan seorang selebriti. Melansir dari Times of India, Yoo Min dan kekasihnya sudah berpacaran selama 2 tahun terakhir. Banyak penggemar yang terkejut karena selama ini ia sudah memiliki kekasih yang bahkan bukan dari kalangan seleb.

4. Menikah di usia 33 tahun

instagram.com/yourmeaning_

Pengumuman bahagia ini dibagikan bertepatan dengan hari ulang tahun Yoo Min. Yoo Min sendiri merupakan artis kelahiran 10 Juli 1991, yang kini usianya sudah 33 tahun. Penggemar pun mengatakan kalau kabar pernikahannya merupakan kejutan ulang tahun yang membahagiakan.

5. Sempat dijodohkan dengan Sung Hoon

Soompi.com

Punya chemistry yang kuat di drama Perfect Marriage Revenge, Jung Yoo Min sempat dijodohkan dengan Sung Hoon. Namun, mereka hanyalah rekan kerja dan teman dekat saja.

Selain di drama Perfect Marriage Revenge, Jung Yoo Min juga dikenal perannya dalam drama Holyland sebagai drama debutnya, serta ikut bermain di Itaewon Class dan Hospital Playlist. Saat ini, Yoo Min membintangi drama Korea, Connection.

Selamat untuk Jung Yoo Min dan kekasih!

IDN Channels

Latest from Married