Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Joshua Suherman dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Dari prediksi filter, jadi kenyataan

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia dibagikan oleh mantan penyanyi serta aktor cilik, Joshua Suherman, dan istrinya, Clairine Clay. Pasangan ini mengumumkan tengah hamil anak pertama mereka. Kabar tersebut dibagikan keduanya dalam sebuah unggahan di Instagram sembari memamerkan foto USG anaknya.

Kehadiran bayi kecil tersebut menambah sukacita Joshua dan Clairine yang telah menikah pada 2021 lalu. Berikut potret dan cerita penantian Joshua Suherman dan Clairine Clay bersama anak pertama mereka. 

1. Sempat tunda kehamilan

instagram.com/regunada

Joshua dan Clairine menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Sejak awal, keduanya memang mau menunda memiliki buah hati. Joshua sendiri menyerahkan kehamilan pada sang istri karena menurutnya yang akan mengandung nanti adalah istrinya. Ia menunggu sampai Clairine benar-benar siap.

"Planning dari awal sama Clay memang mau nunda sih, jadi belum tahu kalau dibilang sampai kapan, belum tahu. Balik ke Clay-nya lagi, kan yang mengandung dia," tutur mantan artis cilik itu.

"Ya karena, kalau dari aku pribadi sih, nanya ke istri ya kan, karena ya itu tadi, yang mengandung di badan dia. Jadi itu hak dia dong," tambah Joshua.

2. Dikaruniai buah hati setelah dua tahun menikah

instagram.com/clairineclay

Setelah dua tahun menikah seperti rasa pacaran, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Clairine dan Joshua di Instagram mereka dalam sebuah foto. Pada Jumat (9/2/2024) kemarin, keduanya berpose dengan foto USG bayi mereka dan Clairine yang memamerkan baby bump-nya.

"Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak 🥹 izin spill foto kamu bobo ya, nak 🤍," tulis Clairine.

3. Kandungannya sudah 14 minggu

instagram.com/clairineclay

Dari kabar yang beredar, usia kandungan Clairine sudah menginjak 14 minggu. Jenis kelamin bayi tersebut juga diketahui adalah laki-laki. Dalam Instagram Story-nya, Joshua bercanda dengan membuat daftar kado yang ia minta dari teman-temannya supaya tidak double

"Langsung yuk di-list aja yang mau kasih baby box siapa, car seat siapa, stroller siapa. Jangan double-double," tulis Joshua.

4. From this to this, sebelumnya diprediksi hamil oleh filter TikTok

instagram.com/clairineclay

Pada Oktober 2023 lalu, Clairine sempat membuat konten dengan filter TikTok yang menampilkan kalau ia akan hamil anak perempuan di bulan Oktober. Tak disangka, prediksi dari filter TikTok itu benar-benar terjadi. Menurut kalender periode menstruasi miliknya, ia dinyatakan hamil pada tanggal 24 Oktober 2023. Selamat!

5. Banjir ucapan selamat

instagram.com/clairineclay

Kabar bahagia ini tentu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa baik dari teman-teman Joshua dan Clairine maupun para penggemar. Mereka memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan doa dan rasa bahagia. 

"Wuaaaa congratssss kalian!! Sehat-sehat Claayyy dan babyyy 💜" tulis Audi Marissa.

"Aaaa congrats ❤️ sehat-sehat bumil & debayy😍" ucap secara tertulis dari
Nanda Arsyinta.

"Aaaa Congratss guyss!!" kata Anggika Bolsterli.

"Akhirnyaaaaaaaaa!!! Yassssssss" tulis bahagia influencer, Michimomo.

"Congraaats Jojo & Clay.. sehat-sehat yaaa 💕," tulis Tasya Kamila.

"Selamattt mama @clairineclay dan papa @jojosuherman , happy🙌🙌," ucap Sumargo Denny. 

6. Rilis lagu tentang buah hati

instagram.com/clairineclay

Pada 22 Oktober 2023 lalu, pasangan yang kompak ini juga sempat merilis karya terbaru mereka yang berjudul "Tangan Kecil". Liriknya yang dalam, lagu ini menceritakan kisah Joshua dan Clairine yang menanti menjadi orangtua.

Lagu ini seolah menciptakan gambaran tentang kasih sayang dan tanggung jawab dalam peran sebagai orangtua dan mengandung pesan yaitu berjanji untuk menjaga anak dengan cinta dan penuh perhatian selamanya. Siapa sangka, dua hari setelahnya mereka justru benar-benar diberikan buah hati. 

Itulah kabar bahagia dari Joshua Suherman dan Clairine Clay yang mengumumkan anak pertama mereka. Selamat!

IDN Channels

Latest from Married