Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jiyeon 'T-ARA' diisukan Cerai dengan Hwang Jae Gyun, Ini Kata Agensi

Sedang hiatus buat konten karena alasan pribadi

Natasha Cecilia Anandita

Jiyeon ‘T-ARA’ akhir-akhir ini sedang menjadi perhatian. Setelah dirinya mengumumkan untuk hiatus sementara untuk membuat konten YouTube, kini muncul rumor bahwa ia akan bercerai dari suaminya, Hwang Jae Gyun. Rumor tersebut menyebar pada Selasa (25/6/2024) pagi melalui komunitas online

Tak tinggal diam, agensi Jiyeon pun mencari fakta di balik rumor tersebut, kemudian membantahnya dengan tegas. Rumah tangga Jiyeon dikenal sangat harmonis semenjak menikah, bahkan saat sebelum menikah keduanya terlihat bucin

Berikut kabar mengenai rumor perceraian Jiyeon ‘T-ARA’ dan Hwang Jae Gyun yang dibantah tegas oleh agensi. 

1. Rumor berawal dari percakapan penyiar

instagram.com/jiyeon2__

Rumor perceraian Jiyeon dan Hwang Jae Gyun awalnya menyebar di komunitas online setelah sebuah percakapan penyiar bocor. Saat pertandingan bisbol antara Lotte Giants dan Kia Tigers berlangsung dan disiarkan di radio, seorang penyiar menyebut jika Jiyeon dan Hwang Jae Gyun bercerai. Pernyataan dari penyiar itu diduga bocor saat iklan sedang disiarkan. Kinerja Hwang Jae Gyun yang memburuk diduga merupakan imbas dari perceraian tersebut.

"Hwang Jae Gyun bercerai," kata seorang penyiar.

"Apakah ada artikel tentang hal itu?" tanya penyiar yang lainnya.

"Mari kita bicarakan nanti, aku mendengarnya dari sutradara," ujar sang penyiar.

2. Dibantah oleh agensi Jiyeon

instagram.com/jiyeon2__

Setelah rumor memanas dan banyak netizen berspekulasi, pada Selasa (25/6/2024), CEO dari agensi Jiyeon ‘T-ARA’ angkat bicara dan merespons rumor tentang artisnya. Agensi menyatakan kepada media bahwa rumor tersebut tidak berdasar.

"Setelah memeriksa fakta dengan Jiyeon mengenai rumor perceraian, rumor itu tidak berdasar," ungkap agensi.

3. Suami Jiyeon sempat terlibat kasus pertikaian

instagram.com/jiyeon2__

Belum lama ini, Hwang Jae Gyun menghadapi kritik dari para penggemar bisbol karena "masalah sikapnya" yang dianggap buruk hingga terjadinya pertikaian di lapangan bisbol. Selama pertandingan antara Hanwha Eagles dan KT Wiz pada 5 Juni 2024 lalu, KT Wiz, grup asuhan Jae Gyun, kalah telak 10-2 dari Hanwha Eagles.

Pemain Hanwha, Park Sang Won, merayakan dengan cara yang tidak disukai oleh tim lawan. Pitcher veteran Hanwha, Ryu Hyun Jin, meminta maaf atas hal tersebut dan berjanji untuk berbicara dengan Park Sang Won.

Namun, usai pertandingan Hwang Jae Gyun justru mengekspresikan kekesalannya pada Park Sang Won dan memanggilnya dengan isyarat yang agresif. Karena hal tersebut, pertikaian di antara kedua tim semakin memanas dan tertangkap kamera. Kritik keras dilontarkan pada Jae Gyun oleh netizen atas sikap dan perilakunya yang tidak pantas itu.

4. Jiyeon sudah putuskan hiatus membuat konten

instagram.com/jiyeon2__

Setelah menikah, Jiyeon lebih fokus menjadi YouTuber yang membagikan kesehariannya sebagai seorang istri. Namun, pada Kamis (20/6/2024) lalu melalui Instagram-nya ia memberi tahu akan hiatus sementara dari YouTube karena alasan pribadi. 

"Halo, ini Jiyeon. Karena alasan pribadi, akan sulit bagiku untuk mengunggah video baru di YouTube, jadi aku ingin meminta pengertian dari para subscribers-ku. Aku akan kembali dengan senyum cerah sekali lagi. Terima kasih," tulis Jiyeon.

Beberapa penggemar dan netizen Korea berpendapat kalau hal tersebut merupakan imbas dari banyaknya komentar jahat yang menyerang Jiyeon di kolom komentar videonya karena kontroversi sang suami.

5. Selalu terlihat romantis sejak pacaran

instagram.com/jiyeon2__

Jiyeon dan Jae Gyun dikenal sangat romantis dari semenjak pacaran. Keduanya menikah pada bulan Desember 2022 dihadiri para sahabat dan keluarga. Sejak itu, Jiyeon suka membuat konten tentang bulan madu mereka atau kehidupan mereka. 

Dalam sebuah wawancara, Jae Gyun mengatakan kalau Jiyeon sangat manis dan imut. Saat pulang kerja, Jiyeon akan selalu menyambutnya, bahkan jika sedang stres dengan bisbol, Jiyeon akan menghiburnya. Para penggemar menyebut mereka pasangan yang ideal. 

Itulah kabar terbaru dari Jiyeon ‘T-ARA’ yang bantah rumor perceraian dengan suaminya.

IDN Channels

Latest from Married