Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jang Nara Diisukan Cerai usai Temui Pengacara, Ini Fakta Sebenarnya!

Padahal suaminya suportif banget

Natasha Cecilia Anandita

Pada Rabu (10/7/2024) kemarin, muncul rumor bahwa aktris Jang Na Ra akan bercerai dengan suaminya. Pasangan yang menikah pada 26 Juni 2022 itu diisukan berencana untuk bercerai setelah dua tahun menikah. Rumor perceraian menyebar luas di komunitas online.

Kabar kurang mengenakan ini muncul usai sang aktris tiba-tiba mem-follow akun seorang pengacara yang khusus menangani kasus perceraian. Melansir dari KBIZoom, berikut alasan Jang Na Ra temui pengacara perceraian yang menimbulkan rumor perceraian.

1. Disebut akan bercerai setelah temui pengacara perceraian

instagram.com/nara0318

Penggemar dikejutkan dengan rumor perceraian aktris Jang Na Ra pada Rabu (10/7/2024) kemarin. Rumor menyebar cepat di komunitas online usai Jang Na Ra terlihat mem-follow akun seorang pengacara yang khusus menangani kasus perceraian. 

Jang Na Ra sendiri menikah dua tahun lalu, tepatnya pada 26 Juni 2022, dengan seorang direktur fotografi, Jung Hachul. Keduanya terlibat cinta lokasi saat bekerja dalam drama yang sama, VIP.

2. Ternyata hanya untuk dalami karakter

instagram.com/nara0318

Faktanya, rumor tersebut sangat salah. Jang Na Ra mem-follow pengacara tersebut untuk proyek aktingnya yang akan datang, Good Partner. Di drama tersebut, ia berperan sebagai pengacara perceraian, sehingga ia membutuhkan nasihat dari orang-orang di bidangnya untuk mendalami karakter. 

Pada hari yang sama dengan munculnya rumor, di malam harinya, Jang Na Ra menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya itu. Justru, Na Ra sangat membanggakan pernikahannya yang bahagia. 

"Saat membenamkan diri ke dalam karakter, terutama dalam adegan sedih, aku selalu bertanya-tanya, 'Mengapa dia memutuskan untuk menikah meskipun tahu bahwa semuanya akan berubah seperti ini?' Setelah menyelesaikan pekerjaanku, aku pulang ke rumah bersama suami tercinta. Saat itulah aku menyadari, bahwa drama berbeda dengan kehidupan nyata," katanya.

3. Suaminya sangat suportif pada karier Jang Na Ra

soompi.com

Tak hanya membanggakan pernikahannya, Jang Na Ra juga memuji suaminya yang sangat suportif, terutama untuk karier Jang Na Ra. Jung Hachul bahkan yang merekomendasikan Na Ra untuk ikut serta dalam drama tersebut. Keduanya juga suka berdiskusi bareng di rumah tentang pekerjaan mereka. 

"Dia memperkenalkan tim Good Partner kepadaku. Aku sering membaca dan mempelajari script di rumah bersamanya. Ketika aku pertama kali membaca naskahnya di rumah, suamiku turut membacanya bersama. Karena dia sangat merekomendasikan drama ini, hal itu jadi memengaruhi pilihanku. Dia memiliki andil yang signifikan di dalamnya," ungkap Jang Na Ra.

4. Sangat berterima kasih dan bersyukur karena telah bertemu suaminya

soompi.com

Jang Na Ra juga secara khusus berterima kasih kepada SBS karena telah memperkenalkannya kepada sang suami. Baginya, berkat drama VIP, ia bertemu dengan seseorang yang akhirnya menjadi teman hidupnya.

"Berkat drama VIP, aku dapat menantang diriku sendiri dengan karakter yang benar-benar baru dan bertemu dengan tim produksi yang hebat. Terutama, aku juga bertemu dengan suamiku. Dia adalah anggota tim kamera! Aku sangat berterima kasih kepada SBS," ujar Na Ra.

5. Pendapat Jang Na Ra tentang perceraian

instagram.com/nara0318

Dalam drama barunya, Good Partner, Jang Na Ra berperan sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara veteran yang lugas dan cerdas. Saat ditanya tentang pandangannya terhadap perceraian, ia mengatakan sebaik mungkin untuk menghindari perceraian, tapi dalam beberapa kasus bisa dimengerti kalau lebih baik hal tersebut dilakukan.

"Menghindari perceraian akan lebih baik jika memungkinkan, tetapi aku sekarang mengerti bahwa itu kadang-kadang diperlukan. Dalam hidup, mungkin ada perselisihan, dan beberapa hubungan toxic. Aku melihat perceraian sebagai sesuatu yang memiliki fungsi praktis dan sesuatu yang harus selalu tersedia," katanya. 

Itulah fakta di balik rumor perceraian Jang Na Ra dan sang suami.

IDN Channels

Latest from Married