Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setahun Pacaran, Halsey Umumkan Tunangan dengan Avan Jogia

Halsey sebut Avan adalah yang terbaik

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang lagi dari dunia hiburan Hollywood. Penyanyi, Halsey, akhirnya go public dan mengumumkan pertunangannya dengan aktor, Avan Jogia. Pasangan ini pertama kali dikabarkan berkencan pada September 2023 lalu.

Pada Kamis (12/9/2024) kemarin, ia menjawab sebuah unggahan di X dan menyebut Avan Jogia sebagai 'fiancé' atau tunangannya. Berikut fakta pertunangan Halsey dan Avan Jogia yang dikonfirmasi langsung sang artis.

1. Rumor pacaran pada September 2023 lalu

people.com

Pada pertengahan September 2023 lalu, Halsey dan Avan Jogia dirumorkan memiliki hubungan khusus setelah terlihat berciuman di Los Angeles. Pasangan ini dikabarkan menikmati kencan di Cara Hotel di The Los Feliz pada 19 September 2023 lalu.

Dalam beberapa foto yang beredar, penyanyi asal New Jersey dan aktor asal Kanada itu tampil santai dengan kaos dan celana jeans. Mereka menonton live music, tertawa bersama, mengobrol, rangkulan, berpelukan, berpegangan tangan, dan sampai kepergok ciuman.

2. Go public di Instagram

instagram.com/jogia

Sekitar satu bulan kemudian, pelantun “Bad at Love” ini mengkonfirmasi hubungannya dengan Avan Jogia dengan membagikan beberapa foto di Instagram, termasuk beberapa foto mereka bersama.

Dalam foto-foto tersebut, keduanya mengenakan pakaian Halloween berbahan lateks yang serasi dan salah satu pose menunjukkan Avan meletakkan lengannya di pundak Halsey. Aktor Victorious ini juga membagikan foto-foto dari acara tersebut di akun Instagram-nya, termasuk dua foto yang menampilkan Halsey.

3. Pamer hubungan hingga iklan bareng

people.com

Sejak go public, Halsey dan Avan semakin gencar mengunggah momen-momen mesra kebersamaan mereka di media sosial. Beberapa waktu lalu, Halsey mengunggah foto dirinya dan sang kekasih pada bulan Mei 2024 saat menghadiri Gold House Gala.

Pada bulan April 2024 lalu, Halsey dan Avan juga berkolaborasi dalam sebuah iklan untuk koleksi Energy Angel dari merek makeup milik Halsey, About Face. Sang aktor menyutradarai sekaligus membintangi iklan tersebut bersama Halsey. Dalam kreditnya menyatakan bahwa pasangan ini berperan sebagai penata rias untuk syuting tersebut.

4. Kemungkinan segera menikah

people.com

Mengutip dari Teen Vogue, Halsey buka-bukaan tentang hubungannya dengan aktor 32 tahun itu saat menghadiri acara MTV VMA 2024 kepada outlet media E!. Ia memuji pujaan hatinya itu sebagai seseorang yang terbaik yang pernah ia miliki.

"Avan adalah yang terbaik; dia adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan, kamu tahu, setiap hari yang aku habiskan bersamanya adalah hari di mana aku merasa seperti sedang bersama sahabatku, kamu tahu, kan, maksudku? Sungguh luar biasa,” kata Halsey kepada sang pewawancara.

Ketika ditanya apakah mereka memiliki rencana untuk menikah, Halsey tidak ragu-ragu menjawab kalau ia sangat ingin menikah dengan Avan Jogia.

“Aku harap begitu!” kata Halsey.

5. Kini umumkan tunangan

instagram.com/iamhalsey

Pada Kamis (12/9/2024) kemarin, mengikuti wawancara sebelumnya, Halsey benar-benar mengonfirmasi status hubungannya dengan Avan saat ini. Ia mengomentari sebuah unggahan akun X populer, Popbase, yang menampilkan foto keduanya yang pernah diunggah Halsey di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, PopBase menyebut Avan Jogia sebagai pacar Halsey. Sang penyanyi dengan cepat mengoreksinya menjadi tunangan.

"***fiancé Avan Jogia" tulis Halsey.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh para penggemar menjawab cuitan sang bintang. Banyak yang merasa bahagia dengan kabar tersebut. Mereka mengatakan kalau keduanya memang sangat serasi.

Itulah kabar bahagia dari Halsey dan Avan Jogia yang sudah bertunangan. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married