Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tradisional dan Modern, 7 Potret Pre-Wedding Anthony Ginting & Mitzi

Dipuji karena konsepnya unik

Natasha Cecilia Anandita

Pebulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting, semakin dekat dengan hari pernikahannya besama Mitzi Abigail. Setelah melamar Mitzi di Sydney, Australia pada Juni 2023 lalu, keduanya lantas melanjutkan acara lamaran pada 3 Februari 2024 kemarin. 

Kini, pasangan yang telah bersama selama 10 tahun itu membagikan foto dan video pre-wedding. Punya konsep tradisional hingga modern, pre-wedding mereka banyak dipuji penggemar. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kala keduanya berfoto di sebuah bukit di Sumba, Nusa Tenggara Timur lengkap dengan kain tradisionalnya.

Yuk, intip pre-wedding Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang unik dan bisa jadi inspirasi.

1. Pre-wedding kasual di Australia

instagram.com/mitziabigail

Pertama ada foto pre-wedding kasual Anthony dan Mitzi saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Australia. Kala itu, Mitzi memang sedang bertugas di sana dan Anthony datang untuk melamar Mitzi. Beberapa setelahnya, selagi mengabadikan momen, mereka juga memilih untuk foto pre-wedding. 

"Satu tahun lalu di Sydney 🫶🏻

Foto ini dadakan banget pas Anthony samperin aku ke Sydney, beberapa hari setelah proposal dan langsung kontak @symphony_photograph dan untungnya ci @steffymarcella bisa meluangkan waktunya 🥹

Memutuskan buat foto biar ada moment sekalian pas di sana, jadi makeup pun sendiri karena emang pengen lebih casual aja fotonya.

Cuma agak pusing aja mikirin mau pake outfit apa tapi sama sekali nggak nyesel kalo liat hasilnya karena jadi punya banyak memori dan fotonya pun bagus-bagus ✨🫶🏻," tulis Mitzi dalam unggahan Instagram-nya pada 6 September 2024 kemarin.

2. Sydney Opera House yang jadi saksi keduanya

instagram.com/mitziabigail

Tak lupa, pasangan ini berfoto berpegangan tangan dengan latar Sydney Opera House yang menjadi saksi kisah cinta keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Anthony sendiri melamar Mitzi pada Juni 2023 lalu di tepi pantai Sydney Harbour dengan sunset view berlatar Sydney Opera House.

3. Tak jauh dari olahraga favorit

instagram.com/mitziabigail

Bulu tangkis jadi olahraga favorit mereka. Anthony memang menjadi atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia hingga saat ini. Mitzi sendiri juga pernah menjadi atlet bulu tangkis, namun memilih gantung raket saat dewasa dan mengejar karier di bidang yang lain. Pre-wedding mereka pun tak jauh-jauh dari olahraga kesukaan mereka.

4. Kompak dengan busana senada

instagram.com/mitziabigail

Jika dalam pre-wedding yang sebelumnya mereka kompak dengan busana olahraga berwarna putih, dalam foto yang lainnya mereka kompak memakai busana smart casual berwarna hitam. Keduanya memasang wajah ceria hingga serius. Dalam caption unggahannya, Mitzi mengatakan kalau bersama Anthony adalah kebahagiaan yang ia butuhkan.

"Being around you is all the happiness I need #icONIcloveforMITZI," tulis Mitzi.

5. Tampil elegan dengan monokrom

instagram.com/mitziabigail

Lanjut ke konsep yang lebih modern dan elegan, tetapi juga minimalis. Di konsep ini, pasangan yang telah bersama sejak tahun 2014 itu memperlihatkan keduanya sebagai calon pengantin. Dari foto-foto yang diunggah, Mitzi mengenakan gaun putih, sementara Anthony dengan jas hitam berlapis kemeja putih. Kedekatan dan kemesraan mereka juga ditampilkan dalam pemotretan tersebut.

6. Pamer skinship yang mesra

instagram.com/mitziabigail

Di pre-wedding selanjutnya, Mitzi dan Anthony memilih daerah Timur, tepatnya di Nusa Tenggara Timur untuk mengabadikan momen sebelum pernikahan mereka. Dalam video yang diunggah di akun Instagram satu sama lain, terlihat keduanya memamerkan kemesraan dan kebersamaan di Pulau Sumba. Dari berpegangan tangan, jalan bersama, saling berpelukan, hingga berciuman, menampilkan bagaimana perjalanan cinta mereka yang segera diresmikan dalam janji suci pernikahan.

7. Tampilkan alam Sumba yang indah

instagram.com/mitziabigail

Di video yang dibuat oleh dr. Dinarastika dari Dinarastika Film ini, selain menampilkan kemesraan dua calon pengantin itu, juga turut memperlihatkan keindahan alam Sumba. Bukit, hamparan padang rumput berwarna coklat, keindahan matahari terbenam sampai langit malam Sumba menambah kesan romantis buat keduanya. Tentu ini akan menjadi pre-wedding yang nggak akan terlupakan, setuju nggak, Bela?

8. Berbalut pakain tradisional Sumba

instagram.com/mitziabigail

Pre-wedding yang dilakukan di Sumba itu semakin menarik dengan busana tradisional Sumba yang dikenakan oleh Anthony dan Mitzi. Perpaduan warna dan motif dari kain yang khas itu menambah keindahan video dan foto pre-wedding mereka.

Walaupun bukan berasal dari Nusa Tenggara Timur, tapi pasangan ini memperkenalkan budaya baru yang ternyata cocok banget sebagai ide untuk pre-wedding. Selain dengan kain khas Sumba, Anthony dan Mitzi juga mengenakan beberapa busana lain yang lebih modern.

9. Dapat pujian netizen karena konsep yang unik

instagram.com/mitziabigail

Konsep pre-wedding dua sejoli ini mendapat pujian dari penggemar karena idenya yang unik dan eksekusinya yang indah. Mulai dari keindahan alam, busana khas, sampai kehadiran para warga lokal di sana dan aktivitas keseharian mereka juga menambah kesan kesederhanaan dan budaya yang kental. Kira-kira, kamu ingin coba juga nggak?

Itulah potret pre-wedding Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang unik dan juga menarik, bisa jadi inspirasi kamu nanti.

IDN Channels

Latest from Married