Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Pernikahan Bilal Indrajaya dan Mayafiryal, Syahdu nan Intim

Lepas masa lajang di usia 28 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Sabtu (6/7/2024) menjadi hari bahagia untuk beberapa orang, termasuk penyanyi, Bilal Indrajaya. Tepat di Sabtu pertama bulan Juli ini, Bilal resmi menikah dengan sang kekasih, Mayafiryal. Pernikahan mereka bertempat di sebuah Hotel di Surabaya, Jawa Timur. 

Bilal dan Mayafiryal menggelar pernikahan yang intim, hangat, nan syahdu dengan kerabat dekat. Sebelumnya, pasangan ini sudah tunangan di tanggal cantik 24-2-24 kemarin. Berikut fakta-fakta pernikahan Bilal Indrajaya dan Mayafiryal yang terkesan tiba-tiba. 

1. Menikah pada 6 Juli, dihadiri pejabat dan musisi

instagram.com/ichafranciskaa

Bilal Indrajaya dan Mayafiryal menikah pada Sabtu (6/7/2024) kemarin. Keduanya masih belum mengunggah foto pernikahan mereka di media sosial, namun me-repost unggahan dari teman-teman dan keluarga di Instagram Story. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah pejabat dan musisi.

2. Venue-nya hotel legendaris

instagram.com/diandraalika

Pasangan ini memilih salah satu hotel legendaris di Surabaya sebagai tempat melangsungkan pernikahan. Bilal dan Maya menggelar pernikahan di Hotel Majapahit, Surabaya. Hotel tersebut sudah berdiri sejak 1911 dan awalnya bernama Hotel Oranje. Bukan di ballroom, mereka mengadakan secara outdoor di taman hotel. Terlihat bahwa pernikahan mereka cukup sederhana, namun intim dan hangat bersama orang-orang terdekat.

3. Busananya curi perhatian

instagram.com/radityamhndr

Berbeda dengan busana pengantin biasanya, Maya memilih busana pengantin yang unik namun tetap memperlihatkan unsur kebudayaan. Saat akad nikah, Mayafiryal mengenakan kebaya putih berbahan silk model V neck yang dipadukan dengan kain tenun keemasan untuk bawahan.

Sementara untuk resepsinya, ia mengenakan kebaya hitam yang tampak seperti busana pengantin Jawa dengan motif emas, serta kain tenun berwarna emas dan hitam. Bilal sendiri tampak gagah dengan jas hitamnya.

4. Nyanyikan lagu-lagu hits di resepsi

instagram.com/alineapict

Resepsi pernikahan mereka semakin meriah saat Bilal menyanyikan lagu-lagu hits miliknya. Dalam sebuah video, tampak Bilal menyanyikan lagu populer, “Niscaya”, sambil merangkul sang istri di sisinya dan bernyanyi bersama. Bilal juga terlihat mengecup sang istri di hadapan para tamu lainnya. 

5. Lepas masa lajang di usia 28 tahun

instagram.com/alineapict

Pemilik nama asli Bilal Ahmad Indrajaya ini melepas masa lajangnya di usia 28 tahun. Ia menikahi kekasihnya, Mayafiryal Sachmarisanda. Sebelumnya, keduanya sudah menggelar pinangan atau lamaran pada tanggal cantik 24-2-24 atau 24 Februari 2024 kemarin. Maya dan Bilal sering mengunggah momen romantis mereka di TikTok. 

Penggemar pun mengucapkan selamat kepada Bilal dan Maya dengan konten maupun komentar di media sosial. Bahkan ada yang memuji Bilal karena suaranya yang indah terlebih saat mengucapkan ijab kabul. 

6. Maskawinnya gelang emas

instagram.com/hexaimages

Mengutip dari kanal YouTube Cakap Multimedia yang menyiarkan akad nikah Bilal Indrajaya dan Mayafiryal, diketahui bahwa maskawin Bilal untuk Maya adalah gelang emas 12 gram dan uang tunai Rp6.724.000 yang merupakan tanggal pernikahan keduanya. Akad nikah mereka digelar pada pukul 15.30 - 17.00 WIB.

Selamat untuk pasangan bahagia, Bilal Indrajaya dan Mayafiryal!

IDN Channels

Latest from Married