Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta dan Sinopsis KDrama ‘Marry My Husband’, tentang Hubungan Gelap

Balas dendam Park Min Young ke Lee Yi Kyung

Natasha Cecilia Anandita

Tahun baru drama baru! Di awal tahun 2024 ini, ada drama baru yang ditunggu-tunggu para pemirsa, yaitu Marry My Husband. Drama tersebut ditunggu karena dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, dan Lee Yi Kyung sebagai pemeran utamanya. 

Selain karena pemerannya, alur cerita drama tersebut juga dinantikan karena menceritakan balas dendam dan hubungan gelap. Berikut ini sinopsis dan fakta K-Drama Marry My Husband yang lagi hangat diperbincangkan. 

1. Sinopsis drama Marry My Husband

soompi.com

Marry My Husband merupakan drama yang diangkat dari web novel dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, ditambah menyaksikan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), berselingkuh.

Mereka bertiga pun terlibat dalam perkelahian hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya sendiri. Kang Ji Won kemudian dibawa 10 tahun ke masa lalu dan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Kesempatan itu pun dipakainya untuk membalas dendam kepada sang suami dan selingkuhannya. Ji Won dibantu oleh bosnya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), untuk membalas dendam. Ia mau membuat Soo Min dan Min Hwan menikah. Apakah Ji Won akan berhasil? Kita nantikan sama-sama, ya!

2. Park Min Young dikelilingi tiga laki-laki

soompi.com

Dalam drama tersebut, karakter Park Min Young dikelilingi oleh tiga laki-laki yang menyukainya. Pertama, ada Yoo Ji Hyeok, seorang laki-laki berkarakter alfa yang tampan, cerdas, dan punya latar belakang yang istimewa.

Ia seorang laki-laki yang sempurna dan idaman. Namun, ia hanya tertarik pada Kang Ji Won. Di dekat Ji Won, Yoo Ji Hyeok yang tadinya tenang bisa jadi sangat canggung dan salah tingkah. Ia nantinya akan membantu Ji Won untuk membalaskan dendam. 

Kedua ada Park Min Hwan, suami Ji Won yang red flag dan selingkuh dengan sahabat Ji Won. Ia akan membuat penonton darah tinggi karena perbuatannya. Park Min Hwan sebenarnya tidak dapat diandalkan, tapi pandai memenangkan hati semua orang. 

Salah satunya, Ji Won yang seperti terhipnotis oleh pesona Min Hwan hingga sangat penurut dan mudah dimanfaatkan. Kira-kira, apakah pesonanya masih akan sama setelah Ji Won kembali ke masa lalu?

Terakhir, ada aek Eun Ho (Lee Gi Kwang), seorang koki tampan yang merupakan cinta pertama Kang Ji Won di masa SMA. Karena sebuah insiden yang tidak menguntungkan selama masa sekolahnya, Baek Eun Ho menutup hatinya dan menjaga jarak dari percintaan.

Namun, ketika dia secara tak terduga bertemu kembali dengan Kang Ji Won 10 tahun kemudian di sebuah reuni kelas, semua perasaan lamanya terhadap Ji Won muncul kembali dan dia memutuskan untuk mengejarnya sekali lagi.

3. Ceritakan hubungan yang tak sehat dan kesempatan untuk memperbaiki

soompi.com

Kang Ji Won dan Park Min Hwan diceritakan telah berpacaran selama bertahun-tahun yang berawal dari rekan kerja. Pasangan ini akhirnya menikah dan terus bekerja bersama di perusahaan yang sama.

Namun, hubungan mereka ternyata tak sehat. Untuk mempertahankan harga diri dan kepercayaan dirinya, Park Min Hwan sering kali berbuat seenaknya, meminta apa yang dia inginkan ke Ji Won, baik di rumah maupun di kantor. Sementara, Kang Ji Won pun hanya menerima saja apa yang dilakukan Min Hwan dan menderita dalam diam.

Min Hwan dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat menyayangi dan memanjakannya. Tak heran, ia tumbuh menjadi seseorang yang tidak tahu berterima kasih kepada orang lain, terlebih pada istrinya yang rela berkorban.

Ia benar-benar egois dan hanya tertarik untuk memenuhi keinginannya sendiri. Min Hwan hanya mencari istri yang baik hati yang dapat dia kendalikan dan manfaatkan dalam segala hal. Lebih buruknya lagi, Min Hwan malah berselingkuh dengan sahabat Ji Won sendiri dan membunuh Ji Won. 

4. Retaknya persahabatan karena perselingkuhan

soompi.com

Selain hubungan tak sehat antara Ji Won dan Min Hwan, Kang Ji Won juga punya toxic friendship dengan temannya, Jung Soo Min. Ji Won adalah orang baik yang dibesarkan dengan banyak cinta. Namun, ia sering sekali di-gaslighting oleh temannya, Jung Soo Min, sehingga berubah menjadi seseorang yang mudah tertipu.

Ji Won memendam semua hal dan bertahan saat diperlakukan tidak adil oleh rekan kerjanya yang egois. Saat temannya mencuri idenya untuk sebuah proyek dan dia dimarahi oleh atasannya, Kang Ji Won tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun dan menanggung semuanya sendiri.

Di sisi lain, Jung Soo Min sering bertindak seperti teman yang hangat dan penuh kasih, tapi ia punya niat jahat untuk mencuri semua yang menjadi milik Kang Ji Won. Ia membuat Ji Won tidak memiliki teman lagi selain dirinya sendiri, memonopoli perhatian orang lain, dan mengambil pujian atas usaha Kang Ji Won di tempat kerja untuk dirinya sendiri. Lebih parahnya lagi, Soo Min berhasil mencuri hati suami Ji Won, Park Min Hwan.

Persahabatan yang awalnya baik itu berakhir menjadi toxic. Saat Ji Won mendapat kesempatan untuk balik ke 10 tahun sebelumnya, ia ingin mengubah sikapnya dan membalas dendam pada Soo Min. 

5. Kembalinya Park Min Young setelah rumor kencan

soompi.com

Marry My Husband menjadi drama comeback Park Min Young setelah sebelumnya terlibat dalam kontroversi terkait dengan mantan pacarnya, Kang Jong Hyun, dan rumor pacaran sampai putus.

Ia bercerita bahwa itu adalah masa ketika kesehatan tubuh dan mentalnya terpengaruh. Ia mengaku sempat bertanya-tanya apakah ia dapat melakukan akting lagi dengan baik, namun berkat dukungan dari sutradara Marry My Husband, ia akhirnya memberanikan diri untuk akting lagi dan bisa melaluinya.

Setelah tersandung kontroversi, bintang Her Private Life ini benar-benar menjalani setiap hari dengan penyesalan dan perasaan bersalah. Ia akhirnya menyadari bahwa ia paling bahagia dan paling bersinar ketika ia hanya berakting di lokasi syuting, seperti sebelumnya.

Itulah fakta dan sinopsis K-Drama Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young, Na In Woo, dan Lee Yi Kyung yang sedang banyak dibicarakan. 

IDN Channels

Latest from Married