Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Tahun Pacaran, Emma Roberts dan Cody John Tunangan

Selalu romantis walau tak umbar kemesraan

Natasha Cecilia Anandita

Kebahagiaan sedang melingkupi pasangan artis, Emma Roberts dan Cody John. Dalam unggahan Instagram-nya, Emma dan Cody memamerkan cincin pertunangan mereka. Kedua artis ini diketahui sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut terutama dari para penggemar. Jarang umbar kemesraan, berikut fakta pertunangan Emma Roberts dan Cody John.

1. Unggah foto dengan cincin

instagram.com/emmaroberts

Pada Rabu (17/7/2024) dini hari waktu Indonesia, Emma Roberts mengunggah foto bersama kekasihnya, Cody John. Bukan hanya foto mesra biasa, keduanya tampak tersenyum lebar dengan Emma menunjukkan cincin berlian besar di jari manis tangan kirinya. Dalam selfie tersebut, Emma sambil merangkul Cody. Keduanya terlihat menikmati kencan di sebuah taman rumput hijau tepi sungai yang indah. 

2. Caption-nya menarik perhatian

instagram.com/emmaroberts

Bukan dengan kata-kata manis, justru caption dari foto yang dibagikan sangat unik. Emma menulis kalau ia ingin lebih dahulu membagikan kabar bahagia tersebut daripada mamanya. 

“Aku unggah di sini sebelum ibuku memberi tahu semua orang ❤️,” tulis Emma yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Pasalnya, ibu Emma, Kelly Cunningham, pada awal tahun 2024 kemarin memamerkan potret anak laki-laki Emma, Rhodes, yang baru berusia 3 tahun di media sosial tanpa memberi tahu Emma lebih dahulu.

Padahal aktris tersebut sengaja tidak ingin mengekspos wajah sang anak ke publik. Namun, karena ia sayang pada keduanya, akhirnya Emma tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. 

“Ketika ibumu mengunggah wajah putra-putrimu tanpa bertanya, tapi kamu mencintai mereka berdua, jadi terserahlah,” tulisnya di Instagram Story-nya pada 9 Februari 2024 lalu.

3. Tunangan setelah 2 tahun pacaran

instagram.com/johncodyjohn

Emma Roberts dan Cody John sudah pacaran sejak 2022 lalu sebelum akhirnya tunangan. Tepatnya, mereka mulai berkencan pada Agustus 2022, setelah Emma berpisah dari Garrett Hedlund di awal tahun 2022. 

Keduanya go public saat Cody mengunggah foto sedang mencium Emma dengan caption “Manisnya,” di Instagram. Setelahnya, mereka hanya terlihat kencan beberapa kali oleh media, seperti kencan malam di Los Angeles. Pada Maret 2023 lalu, Cody mengunggah foto Emma di Instagram untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. 

Hampir satu tahun kemudian, pasangan ini baru terlihat lagi bersama saat datang di acara Lacoste Womenswear Fall-Winter 2024-2025 untuk Paris Fashion Week pada bulan Maret 2024 kemarin. Emma dan Cody menggunakan busana yang kasual, kacamata hitam yang serasi, dan berpose mesra di depan kamera dengan Cody melingkarkan lengannya di bahu Emma.

4. Jaga hubungan tetap privat

pagesix.com

Sejak go public, pasangan ini tetap merahasiakan hubungan asmara mereka jauh dari sorotan. Emma sendiri pernah mengatakan kalau ia ingin menjaga kehidupan asmaranya tetap privat dan tanpa campur tangan orang lain.

“Aku tidak pernah ingin berbicara tentang hubungan yang sedang aku jalani atau yang akan atau telah berakhir. Cukup sulit untuk bersama seseorang sendirian, apalagi dengan penonton,” katanya kepada Cosmopolitan pada Mei 2019. 

“Tumbuh dewasa itu sulit. Terkadang membuatku sedih karena aku tidak bisa memiliki waktu pribadi. Karena Twitter dan Instagram, ada elemen lain di mana semua orang bisa mengomentari apa yang kamu lakukan, dan tidak ada yang tahu cerita sebenarnya,” tambah Emma. 

5. Jatuh cinta pada Cody karena nggak suka bermain media sosial

instagram.com/johncodyjohn

Salah satu alasan mengapa Emma bisa jatuh cinta pada Cody adalah karena Cody bukan tipe orang yang gemar bermain media sosial. Buat Emma, salah satu yang bisa membuat seseorang tergila-gila adalah tidak punya media sosial.

“Jika kamu ingin membuat seorang perempuan tergila-gila, jangan punya Instagram,” sarannya.

Mengutip E! News, Emma dan Cody bertemu dan berkenalan dari seorang teman yang sama. Emma disebut menyukai kepribadian Cody. Awalnya, Emma tidak ingin buru-buru menjalin hubungan demi anak semata wayangnya, Rhode. Putra Emma itu merupakan buah hatinya dengan sang mantan, Garrett Hedlund.  

“Emma menyukai kepribadian Cody. Dia sangat lucu, dan mereka telah bersenang-senang bersama,” kata seorang sumber kepada media tersebut.

“Dia sangat cocok dengan Cody dan mereka menikmati hubungan dan waktu bersama. Teman-teman dan keluarga mereka turut berbahagia untuk mereka berdua dan berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang serasi,” tambah sang sumber.

“Emma sangat berhati-hati dalam membawa putranya ke dekat orang-orang baru, namun ia tahu bahwa hari itu akan segera tiba,” jelas sumber tersebut.

6. Penggemar dan sahabat ucapkan selamat

instagram.com/emmaroberts

Ucapan selamat pun mengalir dari para penggemar dan juga sahabat-sahabat Emma. Para artis Hollywood populer lainnya juga mengucapkan turut berbahagia di kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa mengunggah Instagram Story terkait kabar bahagia sang aktris.

“Selamat!!!!!!!” kata Lindsay Lohan.

“SELAMAT!!!” tulis Ashley Tisdale.

“Yes selamat sayang,” seru Julianne Hough.

Itulah kabar bahagia dari Emma Roberts dan Cody John. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married