Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktris ‘Sunny’ Choi Soo Im, Umumkan akan Menikah dengan Kekasih

Sudah dua tahun pacaran

Natasha Cecilia Anandita

Kabar gembira lagi dari artis Korea! Aktris, Choi Soo Im, mengumumkan akan memulai hidup baru dalam pernikahan bersama kekasihnya. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh bintang Sunny itu di media sosial. 

Agensi Soo Im, Management Romance, juga mengonfirmasi pengumuman tersebut kepada para penggemar. Pernikahan mereka akan berlangsung bulan Agustus ini di Seoul. Berikut kabar pernikahan aktris Choi Soo Im bersama kekasihnya.

1. Umumkan pernikahan dan foto pre-wedding di Instagram

instagram.com/suimming._

Pada Rabu (7/8/2024), Choi Soo Im melalui akun Instagram-nya mengunggah foto pre-wedding sekaligus mengumumkan kalau ia akan menikah. Ia mengatakan telah bertemu dengan seseorang yang terbaik untuknya.

“Aku telah bertemu dengan seseorang yang selalu membuatku melihat tempat yang lebih baik. Aku akan menjadi pengantin pada bulan Agustus. 👰🏻‍♀️ Terima kasih kepada banyak orang yang telah mendukungku selama ini. 🤍🕊️,” tulis Soo Im.

2. Intimate wedding tanggal 18 Agustus mendatang

instagram.com/suimming._

Pada tanggal yang sama, agensi Choi Soo Im, Management Romance, juga mengumumkan bahwa sang aktris akan menikah dengan pasangannya pada tanggal 18 Agustus 2024 mendatang.

Pernikahan mereka akan berlangsung secara intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat, kerabat, dan teman-teman. Rencananya hari bahagia tersebut digelar di sebuah lokasi di Seoul.

3. Kekasihnya adalah seorang pebisnis

instagram.com/suimming._

Agensi Choi Soo Im juga mengungkapkan bahwa kekasih Soo Im adalah seorang pengusaha yang bukan seorang figur publik. Oleh karena itu, sosok dan wajahnya tak diperlihatkan ke publik serta menggelar upacara pernikahan tertutup dan sederhana saja.

4. Sudah dua tahun berpacaran

instagram.com/suimming._

Sebelum mantap menuju jenjang pernikahan, Choi Soo Im dan tunangannya telah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya membangun ikatan cinta dan kepercayaan yang kuat. Soo Im bahkan memuji kekasihnya karena selalu membuatnya melihat hal-hal baik dalam hidupnya.

5. Dapat ucapan selamat dari para penggemar

soompi.com

Choi Soo Im sendiri debut dalam film Sunny yang populer. Ia kembali membintangi beberapa film dan drama yang hit lainnya, termasuk Trolley dan Glitch. Kini, aktris 34 tahun itu bersiap untuk babak baru dalam hidupnya yang membuktikan ia berhasil menyeimbangkan kehidupan profesionalnya dengan kebahagiaan pribadinya. Para penggemar dan rekan-rekan seleb pun memberikan ucapan selamat yang tulus kepada pasangan tersebut. 

“Ha benar-benar sangat cantik!!!!!! Selamat Kak!!!” kata Go Won Hee.

“Selamat ya Kak 💗💗💗💗 !!!” tulis Jung Yoo Min.

“Selamat Suim👏👏👏,” ucap aktor Lee Ji Hoon.

Selamat untuk Choi Soo Im dan kekasih!

IDN Channels

Latest from Married