Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis, Ini 6 Momen Cassandra Lee Dilamar oleh Ryuken Lie

Dilamar saat liburan di Singapura

Natasha Cecilia Anandita

Aktris, Cassandra Lee, sepertinya siap menyusul sahabatnya, Beby Tsabina, untuk melangkah ke pelaminan. Bintang serial Tajwid Cinta itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Ryuken Lie, di Singapura. Keduanya membagikan momen romantis tersebut di Instagram. 

Cassandra dan Ryuken sendiri mulai go public pada tahun 2023 kemarin. Keduanya jatuh cinta setelah kerja bareng dalam sebuah proyek film. Para sahabat artis pun memberikan ucapan selamat dan turut bahagia untuk pasangan tersebut. 

Berikut 6 momen romantis Cassandra Lee saat dilamar oleh Ryuken Lie yang mereka bagikan di Instagram. 

1. Ryuken Lie berlutut untuk Cassandra Lee

instagram.com/ryukenlie

Dalam unggahan Instagram pada Jumat (9/8/2024) lalu, memperlihatkan Ryuken Lie yang berlutut di depan Cassandra Lee untuk meminta menikah dengannya. Ryuken membawakan cincin dengan senyum lebar, sementara Cassandra tak kuasa menahan bahagia serta wajah terkejutnya. 

2. Dijawab ‘ya’ oleh Cassandra

instagram.com/ryukenlie

Tentu saja lamaran tersebut diterima dengan jawaban ‘ya’ oleh Cassandra. Penuh senyum, Ryuken memakaikan cincin tersebut ke jari manis tangan kanan Cassandra. 

“Yes.si.oui.iya.ja.sim. Any language you ask me in. I will say yes yes and yes,” tulis Cassandra Lee dalam caption di unggahan Instagram-nya. 

3. Dilamar di Singapura saat liburan

instagram.com/ryukenlie

Cassandra dan Ryuken sendiri diketahui sedang liburan di Singapura. Liburan tersebut pun digunakan Ryuken sekaligus untuk memberi kejutan lamaran untuk sang kekasih. Marina Bay Sands Singapore pun menjadi tempat yang menyimpan momen romantis mereka.

4. Sudah pacaran selama setahun

instagram.com/ryukenlie

Aktris yang disapa Cassie itu sudah sekitar setahun berpacaran dengan Ryuken Lie. Keduanya mulai go public pada Juli 2023 lalu dengan mengunggah kebersamaan di Instagram. Benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh saat bekerja bareng di sebuah film dan menjadi dekat.

5. Pelukan bahagia

instagram.com/ryukenlie

Pasangan yang hanya berbeda setahun ini mengunggah foto pelukan penuh cinta usai memakai cincin lamaran tersebut. Cassie dan Ryuken sendiri sering membagikan kebersamaan mereka dan mengungkapkan rasa cinta dengan physical touch. Dua artis tersebut juga kerap liburan bareng, seperti ke Bali saat ulang tahun Ryuken tahun lalu.

6. Dapat ucapan selamat dari para sahabat

instagram.com/ryukenlie

Kolom komentar unggahan Cassandra dan Ryuken dipenuhi dengan ucapan selamat dari para sahabat. Beby Tsabina salah satunya yang merupakan sahabat dekat Cassandra mengatakan ia sangat bahagia dengan kabar tersebut. Indra Bekti langsung mempromosikan diri untuk menjadi MC di acara pernikahan mereka.

“Love that for you, sayangku🤍,” tulis Beby Tsabina.

“CAASSSSS!!! CONGRATULATIONS BEAUTIFUL🤍🤍🤍,” kata Caitlin Halderman.

“Aaa happy for you sisssyy😍😍😍,” tulis Michelle Ziudith.

“😍congratulations!!!!!!!♥️♥️,” tulis Megan Domani.

“CONGRATS CASSIE😍,” kata Tissa Biani

“Aaa congrats ayang ❤️❤️😍😍,” kata Audi Marissa mengungkapkan kebahagiaannya.

“Wah selamat yaaaa , aku jadi mc wedding nya ya,” kata Indra Bekti sekaligus promosi.

Itulah 6 momen romantis Ryuken Lie saat melamar Cassandra Lee. Selamat untuk Cassandra dan Ryuken!

IDN Channels

Latest from Married