Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Tahun Pacaran, Penyanyi Carly Rae Jepsen Tunangan dengan Kekasih

Berawal dari kolaborasi

Natasha Cecilia Anandita

Kabar gembira lagi dari penyanyi "I Really Like You", Carly Rae Jepsen. Ia baru saja mengumumkan sudah bertunangan dengan sang kekasih, produser Cole M.G.N.

Carly membagikan foto mesranya dengan sang kekasih di Instagram sambil memperlihatkan cincin berlian yang diberikan Cole untuk melamarnya.

Pasangan ini baru go public dua tahun lalu, yaitu pada 2022 kemarin. Berawal dari rekan kerja, keduanya pun jatuh cinta. Yuk, intip fakta pertunangan Carly Rae Jepsen dan Cole M.G.N.

1. Unggah foto dengan cincin lamaran

instagram.com/carlyraejepsen

Pada Senin (23/9/2024) kemarin, Carly mengunggah foto terbaru di Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan sang penyanyi dengan kekasihnya, namun yang menarik adalah cincin berlian di jari manis Carly yang sengaja ia pamerkan.

Caption-nya pun semakin menegaskan kalau keduanya sudah bertunangan. Selain memperlihatkan cincin pertunangannya, Carly juga membagikan foto-foto saat mereka nge-date.

"Very engaged over here 💍❤️ (kami di sini sudah tunangan)," tulis Carly.

2. Hubungan mereka berawal dari rekan kerja

instagram.com/carlyraejepsen

Pada 2023 lalu, penyanyi asal Kanada ini berbagi kepada People tentang bagaimana ia dan Cole menjalin huubngan. Saat itu mereka berkolaborasi untuk album Carly yang rilis pada 2023 lalu, The Loveliest Time. Dia mengatakan bahwa manajemennya memasangkan mereka berdua.

Carly mengatakan kalau salah satu lagu dalam albumnya itu, "So Right" sebagai gambaran pertemuan mereka yang manis. Musisi 38 tahun ini juga mengatakan sangat menikmati berkolaborasi dengan Cole dan suka membuat lebih banyak musik lagi dengannya.

3. Baru go public pada tahun 2022

instagram.com/carlyraejepsen

Hubungan profesional itu berhasil menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Mereka pun semakin nyaman dengan satu sama lain, dan akhirnya berubah menjadi hubungan romantis.

Pada ulang tahunnya yang ke-37 pada November 2022, Carly Rae Jepsen mengunggah sebuah video tentang perayaan ulang tahunnya. Tak hanya mengucapkan terima kasih pada keluarga dan teman-temannya, ia sekaligus mengumumkan pacarnya dan berterima kasih padanya.

“Untuk keluarga dan teman-temanku, terima kasih atas semua pesan baik dan meja penuh bunga serta dukungan yang tak henti-hentinya. Aku memiliki teman dan keluarga yang kaya dalam hidup ini," tulisnya.

"Dan untuk lelakiku, Cole, aku berharap banyak hal rahasia, tetapi juga dan yang paling penting adalah lebih banyak hari ulang tahun yang aku rayakan bersamamu,” lanjut Carly.

4. Merasa terhubung melalui musik

instagram.com/carlyraejepsen

Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, keduanya sering mengunggah kebersamaan di media sosial. Mereka tak ragu untuk memperlihatkan kemesraannya lagi dan buka-bukaan tentang hubungannya.

Pada bulan Juni 2023, peraih dua kali nominasi Grammy Award ini membagikan visualisasi di Instagram untuk lagunya “Shy Boy". Di unggahan tersebut menampilkan cuplikan kemesraan antara Carly dan Cole, mulai dari menari di jalan di bawah lampu kelap-kelip, berpegangan tangan dan menikmati perjalanan malam hari bersama. Ia mendedikasikan visualisasi tersebut untuk pacar kesayangannya.

Mengutip dari The Knot, Carly mengungkapkan kalau hal yang membuat mereka terhubung dan cocok adalah pemahaman mereka tentang industri hiburan dan musik. Hal itu lah yang akhirnya membuat mereka berkembang sebagai pasangan karena saling mengerti satu sama lain.

“Benar-benar luar biasa bisa bepergian dan memiliki seseorang yang memahami apa yang kamu lakukan dan bersikap seperti, 'Kejarlah semuanya. Aku ada di sini saat kamu pulang'," katanya.

“Aku pikir itu adalah hal yang penting untuk setiap hubungan. kamu memiliki seseorang yang menjadi cheerleaders yang tidak menahan kamu (untuk bergerak), tetapi juga tahu bagaimana cara menahan kamu,” tambahnya lagi.

5. Ucapan bahagia dan doa mengalir untuk keduanya

instagram.com/carlyraejepsen

Unggahan ini pun membawa keduanya dibanjiri ucapan selamat dan doa yang baik untuk hubungan mereka. Mulai dari rekan artis hingga penggemar turut bahagia dengan kabar tersebut. Beberapa juga mengucapkan selamat dengan memparodikan lagu-lagu hits-nya.

"Selamat sayangku," tulis Julianne Hough.

“Selamat! Sungguh pasangan yang sangat serasi kalian," tulis Bonnie McKee.

Itulah fakta-fakta pertunangan Carly Rae Jepsen dan Cole M.G.N. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married