Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hidup Bahagia, Ini 7 Artis Thailand yang Menikah dengan Konglomerat

Dikaruniai anak yang lucu-lucu

Natasha Cecilia Anandita

Kehidupan asmara para artis selalu menarik, tak terkecuali para artis Thailand. Ada beberapa pasangan artis yang disebut couple goals, ada juga yang ternyata jodohnya merupakan seorang konglomerat

Pernikahan antara artis dan konglomerat sering kali menjadi sorotan utama di dunia hiburan. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, keduanya berhasil menemukan cinta yang kokoh di tengah gemerlap dunia mereka masing-masing. 

Mereka membangun keluarga yang harmonis dengan harta yang berlimpah. Berikut ini ada deretan artis Thailand yang memilih menikah dengan konglomerat.

1. Nune Woranuch dan Piti Bhirombhakdi

instagram.com/nuneworanuch.h_

Nune Woranuch adalah aktris Thailand yang sudah membintangi banyak film maupun drama yang populer. Aktris kelahiran 24 September 1980 ini akhirnya menikah dengan Piti Bhirombhakdi, anak dari pemilik perusahaan beer terbesar di Thailand. 

Keduanya menikah pada tahun 2010. Nune dan Piti bertemu saat perusahaan Piti menjadi sponsor untuk kontes kecantikan di mana Nune menjadi host-nya. Upacara pernikahan tradisional mereka dan pendaftaran pernikahannya diadakan pada tanggal 14 Mei 2010. Selang lima hari, mereka mengadakan resepsi, tepatnya pada tanggal 19 Mei 2010.

2. Mew Nittha dan Saint Tharaphut

instagram.com/mewnittha

Artis selanjutnya adalah Mew Nittha yang menikahi pengusaha dan pewaris perusahaan gold trading, Saint Tharaphut atau Tharaphut Kuhapremkit. Pasangan ini menikah pada akhir Desember 2019 dan upacara pernikahannya berlangsung pada awal Januari 2020. Mew dan Tharaput dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Marin Kuhapremkit dan seorang anak laki-laki bernama Makin.

3. Margie Rasri dan Pok Patsarakorn

instagram.com/margie_rasri

Aktris sekaligus model, Margie Rasri, menikah dengan Pok Patsarakorn, anak bungsu dari Suthikiati Chirathivat, pemilik jaringan hotel terbesar di Thailand. Margie dan Pok awalnya bertunangan pada 8 Desember 2017. 

Keduanya meresmikan hubungan dengan pernikahan pada 24 Desember 2017. Dari pernikahan itu, Margie dan Pok dikaruniai anak kembar fraternal pada 4 April 2019 yang diberi nama Mia Phatsara dan Mika Rakorn.

4. Araya Hargate dan Nott Witsarut

instagram.com/nottvisrut

Araya Hargate resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi seorang konglomerat bernama Nott Witsarut. Suami Araya diketahui adalah pewaris sekaligus CEO Index Creative Village serta perusahaan manufaktur Venine Corporation.

Keduanya menikah pada 10 Mei 2015. Araya dan Nott memiliki tiga orang anak, dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Keluarga satu ini begitu harmonis dan suka membagikan kebersamaan mereka seperti liburan di media sosial Araya.

5. Ning Panita dan Jin Jarin

instagram.com/nirin_panirin

Kabar pernikahan artis Thailand dan konglomerat lainnya yang juga membuat heboh adalah Ning Panita dan Jin Jarin. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu. Jin Jarin adalah pewaris perusahaan telekomunikasi. 

Meski sempat dilanda masalah, rumah tangga mereka masih bertahan sampai sekarang. Keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan yang telah beranjak remaja bernama Panirin Tumwattana.

6. Aimee Morakot dan James Jirayuth

instagram.com/jamesjirayuth

Aktris berdarah Thailand-Inggris, Aimee Morakot, menikah dengan James Jirayuth, pemilik rumah produksi Triton Film Thailand. Aimee dan James menikah pada tahun 2015 dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Hampir 9 tahun menikah, keduanya masih tetap romantis dan kompak bersama.

7. Noey Chotika dan Arm Maneechy

instagram.com/noeychotika

Noey menikah dengan Arm Maneechy pada 3 September 2016 silam. Pernikahan mereka cukup mewah karena Arm adalah pewaris Thai Union Group perusahaan, yakni perusahaan FMCG ternama. Dari pernikahan tersebut, Noey dan Arm memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan yang begitu menggemaskan.

Itulah deretan artis Thailand yang menikah dengan konglomerat dan hidup bahagia.

IDN Channels

Latest from Married