Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hampir 12 Tahun Menikah, Ini 5 Fakta Perceraian Anji dan Wina Natalia

Padahal terlihat harmonis

Natasha Cecilia Anandita

Pada Selasa (21/5/2024) malam, media sosial dikejutkan dengan kabar perceraian dari penyanyi, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia. Wina menggugat cerai Anji melalui kuasa hukumnya di di Pengadilan Agama Cibinong secara online

Hampir 12 tahun membina rumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa rumor miring. Kisah cinta Anji dan Wina memang penuh lika-liku sebelum akhirnya menikah. Berikut fakta perceraian Anji Manji dan Wina Natalia yang tiba-tiba. 

1. Wina gugat cerai melalui kuasa hukum

instagram.com/winatalia

Pada Selasa (21/5/2024), Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan tersebut telah terdaftar secara online yang diajukan oleh kuasa hukum Wina. Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengonfirmasi langsung kabar tersebut kepada media.

2. Hanya gugatan cerai, belum diketahui alasannya

instagram.com/winatalia

Dadang Karim menyatakan kalau dalam gugatan tersebut hanya berisi gugatan cerai saja. Tidak tercantum mengenai hak asuh anak maupun harta gana-gini di dokumen tersebut. Hingga artikel ini ditulis, belum ketahui alasan mengapa keduanya memilih bercerai. Detail selanjutnya tentang proses perceraian juga belum diungkap oleh pihak pengadilan.

3. Anji berjanji akan angkat bicara

instagram.com/duniamanji, winatalia

Dalam akun Instagram pribadinya, Anji mengunggah Instagram Story yang memberikan sedikit tanggapan tentang kabar yang beredar mengenai rumah tangganya. Penyanyi  bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu mengatakan akan segera memberikan pernyataanya usai dirinya manggung. 

“Lumayan rame, ya, HP saya terus-menerus bergetar. Saya dan @winanatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu, ya,” tulisnya sambil me-mention akun Instagram Wina. 

Berdasarkan Instagram Story-nya pada Rabu (22/5/2024) pagi, Anji terlihat sedang dalam pesawat dari Samarinda usai manggung di kota tersebut.

4. Dikenal harmonis dan tak ada rumor miring

instagram.com/winatalia

Rumah tangga Anji dan Wina dikenal adem ayem dan tak pernah dirumorkan. Keduanya sering mengunggah momen kebersamaan keluarga kecilnya di media sosial. Bahkan tak sedikit foto romantis keduanya dibagikan juga yang membuat netizen menyebut kalau Anji dan Wina adalah pasangan yang sempurna.

Dalam sebuah unggahan foto keluarga yang disematkan oleh Anji di Instagram, ia menulis “No matter what happened, FAMILY is still FAMILY. 🖤 (apa pun yang terjadi, keluarga tetaplah keluarga)”. Kolom komentar unggahan ini pun menjadi tempat netizen memohon agar keduanya tak bercerai.

5. Pernah batal menikah

instagram.com/duniamanji

Kisah cinta Anji dan Wina memang penuh lika-liku sebelumnya. Keduanya bertemu pada tahun 2010 di acara yang sama. Kala itu, Wina merupakan pembuat acara, sedangkan Anji menjadi pengisi acara. 

Pertemuan ini terjalin ke media sosial, kemudian mereka saling bertukar nomor telepon dan akhirnya mulai menjalin hubungan istimewa. Anji juga dekat dengan dua putra Wina dari pernikahan sebelumnya. Sampai akhirnya mereka dikabarkan akan menikah di Surabaya pada tanggal cantik, 11 Desember 2011. 

Sayangnya, Anji dan Wina batal menikah. Dari informasi yang beredar, Wina diduga tiba-tiba membeberkan berbagai 'borok' Anji melalui Twitter, bahkan menuduh Anji telah menghamili perempuan lain.

Beberapa waktu berlalu, Anji dan Wina secara diam-diam membangun kembali hubungan mereka. Mantap ke jenjang yang lebih serius, Anji menikahi Wina pada 13 Juli 2012 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Dari pernikahan itu, Anji dan Wina dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. 

Itulah beberapa fakta perceraian Anji Manji dan Wina Winata yang tiba-tiba. 

IDN Channels

Latest from Married