Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Potret Anggi Marito dan Kenji Ganessha Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lahir di tanggal cantik

Natasha Cecilia Anandita

Kebahagiaan keluarga Anggi Marito dan Kenji Ganessha semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka. Pada tanggal cantik 7-7 atau Minggu (7/7/2024) kemarin, pasangan tersebut resmi menjadi orang tua dengan kelahiran anak pertama mereka. 

Momen bahagia itu didokumentasikan dan dibagikan dalam unggahan Instagram mereka. Anak pertama Anggi dan Kenji berjenis kelamin perempuan. Berikut potret bahagia persalinan anak pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha. 

1. Lahir pada tanggal cantik

instagram.com/kenjiganessha

Anak pertama Anggi dan Kenji lahir pada hari Minggu (7/7/2024) di RSIA Bunda Jakarta. Kelahiran bayi perempuan Anggi dan Kenji menambah daftar para anak artis yang lahir di tanggal cantik. Beberapa anak artis yang lahir di tanggal cantik seperti Adzam Andriansyah Sutisna, Kenzo Eldrago, Guzelim Arachelli, Nadi Djiwa Anggara, sampai Ameena Hanna Nur Atta.

2. Melalui persalinan caesar, Kenji setia menemani

instagram.com/kenjiganessha

Buah hati mereka lahir dengan selamat dan sehat melalui operasi caesar bersama dengan tim dokter yang penuh perjuangan. Kenji pun setia menemani sang istri di ruang persalinan dan langsung skin to skin dengan sang putri saat lahir. Kenji sampai memuji anak perempuannya yang katanya lebih cantik dari sang ibu. 

3. Dipanggil Butet, arti nama anak Anggi dan Kenji sangat indah

instagram.com/kenjiganessha

Kelahiran suku Batak, Anggi sering memanggil anak perempuannya itu dengan panggilan Butet atau baby G-Butet. Butet sendiri adalah panggilan anak perempuan Batak. Meski begitu, nama anak Anggi dan Kenji sangat indah, lho. Dalam unggahan di Instagram, Kenji memberi tahu kalau nama anaknya adalah Gemma Felicya Lourdes Ganessha. 

“7-7-2024 Terima kasih Tuhan telah menjadikan kami orang tua yang berbahagia atas kelahiran putri kami, Gemma Felicya Lourdes Ganessha🩷,” tulis Kenji dalam unggahan di Instagram.

Jika dibedah, nama "Gemma" dalam bahasa Italia memiliki arti perhiasan atau batu berharga. Lalu, "Felicya" berasal dari bahasa Latin bermakna bahagia dan beruntung. Sementara, "Lourdes" adalah nama sebuah kota di Prancis, yang bermakna cahaya terang Bunda Maria. Nama akhirnya, "Ganessha" adalah nama dari sang ayah yang juga berarti kebijaksanaan.

Gemma juga memiliki marga Pasaribu dari sang ayah. Walau ayahnya tak terlahir dari suku Batak, namun usai menikah dengan Anggi, Kenji menjalankan prosesi adat untuk mengambil marga, yaitu Pasaribu.

4. Berharap anaknya akan jadi terang dan garam

instagram.com/kenjiganessha

Masih dalam caption unggahannya, Kenji mengaku sangat bahagia dan mengucapkan syukur atas kelahiran anak pertamanya itu. Ia juga berharap putrinya akan menjadi garam dan terang untuk sekitarnya. 

“Terima kasih Tuhan kami menulis ini masih dengan tangisan haru dan bahagia. Agar kiranya anak kami dapat menjadi Garam dan Terang bagi Dunia✝️,” tutup Kenji.

5. Penuh ucapan selamat dan doa dari penggemar dan sahabat

instagram.com/kenjiganessha

Kelahiran baby Gemma disambut bahagia oleh para penggemar Anggi, terlebih oleh keluarga dan sahabat dekat mereka. Brisia Jodie, salah satu sahabat Anggi, datang menjenguk langsung ke rumah sakit untuk melihat keponakannya itu. 

“Congrats guys!!!! 😍,” tulis Ghea Indrawari.

“Hi Butet cantik, ini auty beauty Nak,” tulis Brisia Jodie dalam unggahan Instagram Story-nya. 

“CONGRATULATIONS ❤️❤️❤️❤️,” kata Robby Purba.

“Selamat neng @anggimarito,” tulis content creator Bondol.jpg.

“Selamat Papa Gemma Mama Gemma tersayang❤️❤️,” ucap Andi Rianto. 

6. Jadi mama dan papa muda

instagram.com/kenjiganessha

Anggi dan Kenji disebut-sebut sebagai mama dan papa muda oleh para kerabat dan netizen. Keduanya resmi menjadi orang tua di usia 20-an, Anggi saat ini masih berusia 22 tahun, sementara Kenji 27 tahun. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama setelah menikah pada November 2023 lalu. 

"Selamat datang di dunia anakku sayang. Sah Papa Muda Puji Tuhan," tulis Kenji Ganessha di Instagram-nya.

Anggi sendiri kini masih dalam masa pemulihan usai persalinan. Tapi, banyak yang memujinya karena sudah terlihat aktif walau baru melakukan operasi caesar. Selama hamil pun, Anggi sangat produktif.

Ia merilis lagu rohani "S'lalu Bersamaku" berduet dengan penyanyi, Sidney Mohede. Terbaru, penyanyi kelahiran 6 Maret 2002 ini merilis lagu kolaborasinya dengan Andi Rianti berjudul "Selama Ku Bernafas".

Selamat untuk Anggi Marito dan Kenji Ganessha, serta selamat datang baby Gemma!

IDN Channels

Latest from Married