Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ternyata Ini Alasan Son Ye Jin Jatuh Cinta pada Hyun Bin

Sebut sudah takdir untuk menikah

Natasha Cecilia Anandita

Salah satu pasangan artis Korea yang mendapat banyak cinta dari seluruh dunia adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dua aktor chungmuro ini menikah pada Maret 2022 lalu setelah go public pada Januari 2021. 

Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin dikenal sangat romantis dan bucin pada satu sama lain. Di balik itu, baru-baru ini Son Ye Jin akhirnya mengaku alasan mengapa ia jatuh cinta pada lawan mainnya di drama Crash Landing On You tersebut. 

Awalnya, Ye Jin tak berpikir untuk terlibat cinta lokasi, tapi ia menyebut kalau Hyun Bin dan dirinya memang ditakdirkan untuk bersama. Berikut alasan Son Ye Jin jatuh cinta pada Hyun Bin yang diungkap langsung oleh sang aktris.

1. Cerita tak suka cinlok dengan lawan main

instagram.com/yejinhand

Pada Sabtu (6/7/2024) lalu, Son Ye Jin menghadiri sesi Mega Talk di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-28. Di acara tersebut, ia berdiskusi dan tanya jawab dengan penonton. Salah satu penonton mengatakan ia sangat bahagia mendengar Ye Jin dan Hyun Bin menikah. 

Lalu, ia bertanya apa yang membuat Ye Jin akhirnya memutuskan untuk menghabiskan seumur hidupnya dengan Hyun Bin. Disambut dengan senyuman, Ye Jin pun menjawab kalau itu adalah pertanyaan yang segar untuknya. 

Pemain drama Thirty-Nine itu bercerita, dalam lingkup pekerjaannya, biasanya para artis akan bertemu dengan banyak orang dan tak jarang ada yang jatuh cinta lalu menikah. Tapi, secara pribadi, Ye Jin tak suka dengan hal seperti itu alias tak suka cinlok. 

“Dalam pekerjaan kami, kami bertemu dan bekerja dengan banyak orang. Dan banyak dari kita menemukan cinta, mulai berkencan, dan menikah. Secara pribadi, aku tidak terlalu suka bertemu seseorang seperti itu. Tapi, takdir bekerja dengan cara yang aneh, bukan?” kata Ye Jin sambil tertawa.

2. Sering disebut mirip, Ye Jin semakin penasaran dengan Hyun Bin

scmp.com

Bertemu beberapa kali dalam drama maupun film, Ye Jin dan Hyun Bin sering disebut mirip oleh banyak orang. Awalnya dia mengelak kalau mereka mirip, tapi dari situlah, ia mulai penasaran juga dengan Hyun Bin dan memperhatikannya. Ia bertanya-tanya apakah mereka memang semirip itu? Bagian mana yang membuat mereka mirip?

“Orang-orang terus mengatakan bahwa kami mirip satu sama lain. Dan meskipun aku tidak pernah berpikir dia dan aku mirip satu sama lain, aku mulai memperhatikannya lebih banyak karena apa yang dikatakan semua orang,” lanjut Son Ye Jin.

3. Jatuh cinta dengan kepribadian Hyun Bin

instagram.com/yejinhand

Ye Jin pun mulai menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan setelah kerja bareng dalam dua proyek, ia jatuh cinta pada kepribadian Hyun Bin.

"Saat itulah aku menyadari, bahwa kami sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Kami mengerjakan dua proyek bersama, dan aku pikir aku pertama kali jatuh cinta dengan kepribadiannya,” aku ibu anak satu itu.

Penuh senyum berbunga, Son Ye Jin kemudian menggambarkan sosok suaminya yang berhasil membuat hatinya bahkan para penonton ikut meleleh juga. Ia mengatakan kalau suaminya jujur, tulus, good looking pastinya, dan yang paling utama dapat diandalkan. 

"Dia... Bagaimana aku harus mengatakannya? Dia akan menjadi seorang sarjana yang baik jika dia dilahirkan di masa lalu, kau tahu? Ya, dia sangat jujur dan rasional. Dan dia bukan tipe orang yang sok. Dia tidak berusaha membuat dirinya tampak lebih dari apa yang sebenarnya. Dia sangat tulus. Dan dia juga tampan dan tinggi! (diiringi tawa). Semua hal itu membuatku [jatuh cinta padanya]. Dia adalah orang yang dapat diandalkan,” ungkap Son Ye Jin. 

4. Jadi lebih lembut setelah punya anak

instagram.com/yejinhand

Son Ye Jin kemudian berbagi bahwa menjadi seorang istri sekaligus ibu membuat sudut pandangnya berubah. Ia juga mengatakan kalau dirinya saat ini menjadi lebih lembut. Baginya, menjadi aktris dan seorang ibu memiliki kesamaan, yaitu harus belajar untuk berperan dengan baik.

"Aku menghabiskan dua tahun terakhir sebagian besar untuk diriku sendiri, termasuk menikah, melahirkan, dan membesarkan anak. Seorang artis cenderung egois, tetapi aku rasa wawasanku jadi lebih luas dan hatiku menjadi lebih lembut setelah memiliki seorang anak. Aku jadi bahwa aku adalah seorang aktris,”  ungkapnya.

"Ketika aku mulai berakting, aku harus mencari tahu semuanya sendiri karena aku tidak tahu apa-apa dan tidak ada yang membantu. Hal ini mirip dengan ketika aku menjadi seorang ibu. Bagi banyak orang, menjadi seorang ibu itu sangat mudah, walau nyatanya sulit juga. 

Secara pribadi, memiliki seorang anak memberiku kebahagiaan besar dari yang aku bayangkan. Lalu tiba-tiba, aku bertanya-tanya peran seperti apa yang harus aku mainkan dan bagaimana aku akan memerankannya, dan memutuskan bahwa aku akan menggunakan emosi ini, tapi saat aku pikirkan lagi, semuanya sudah pernah aku alami juga saat aku berakting," katanya merenung.

5. Kini lebih fokus pada keluarga dan sarankan orang-orang untuk menikah

instagram.com/yejinhand

Saat ditanya pandangannya tentang pernikahan dan keluarga, Son Ye Jin mengungkapkan kalau menikah itu seperti memasuki dunia yang baru. Ada banyak prioritas yang berubah. Walau bukan hal yang mudah, tapi itu sangat berharga dan patut untuk dilakukan.

"Bagi setiap perempuan, menikah itu seperti memasuki dunia baru. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan dan dikhawatirkan. Dulu, aku hanya peduli dengan akting, jalan-jalan, dan berolahraga, tetapi sekarang, aku harus mencatat banyak hal agar tetap di jalan yang benar. 

Rasa stabilitas dari memiliki keluarga menjadi tujuan utamaku dan keinginan agar anakku tumbuh dengan sehat juga telah mengubah caraku memandang dunia. Aku berharap banyak orang menikah dan memiliki anak jika mereka bisa. Itu bukan sesuatu yang mudah, tetapi sangat berharga,” ujar Ye Jin.

Itulah alasan Son Ye Jin jatuh cinta pada Hyun Bin hingga memutuskan menikah. So sweet banget, ya?

IDN Channels

Latest from Married