Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Takut Konflik, Ini Alasan Salshabilla Adriani Pilih Nikah Diam-Diam

Menghindari hal-hal yang bisa menggagalkan pernikahan

Natasha Cecilia Anandita

Pasangan artis, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad atau Ohim, baru saja mengikat janji suci pada 7 Juli 2024 lalu. Keduanya kompak mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram. Pernikahan mereka sukses mencuri perhatian karena dua artis ini tak pernah mengumbar hubungan asmara ke publik. 

Salsha ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa pernikahannya digelar secara diam-diam. Ingin menghindari konflik, ini alasan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad pilih menikah diam-diam.

1. Hanya mau berbagi kabar bahagia pernikahan

instagram.com/salshabillaadr

Saat ditemui media pada Minggu (14/7/2024) lalu di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Salsha menjelaskan mengapa dirinya memilih tidak mengumbar hubungannya dengan Ohim dan hanya membagikan kabar bahagia pernikahan. Ia hanya ingin membagikan kabar bahagia saja, sementara masa-masa pacaran dan lainnya hanya cukup keluarga saja yang tahu. 

"Kayaknya memang lagi zaman, ya, kayak begitu. Nggak sih, tapi aku pernah baca gini, intinya adalah yang disebarkan itu pernikahan saja, sisanya dijalani ya rahasia keluarga saja. Karena kan memang maksudnya banyak bangetlah kayak menikah saja belum tentu jodoh atau jodohnya habis sampai di situ, apalagi yang baru lamaran," ungkap Salsha. 

2. Ingin menghindari konflik

instagram.com/salshabillaadr

Selain karena hanya mau berbagi kabar bahagia, Salsha dan Ohim juga ingin menghindari konflik yang mungkin bisa terjadi kalau mereka terlalu banyak mengumbar rencana pernikahan. Mereka ingin menghindari hal-hal yang bisa menggagalkan pernikahan.

"Kita berdua sangat menghindari konflik-konflik dari luar yang mungkin punya niat buruk untuk menggagalkan pernikahan atau gimana, jadi kita tertutup saja," ungkapnya.

3. Sudah niat menikah saat awal pacaran

instagram.com/salshabillaadr

Selanjutnya, Salsha juga mengungkapkan kalau dirinya sudah berniat untuk menikah di awal pacaran dengan Ohim. Aktris sinetron Bidadari Surgamu ini juga bercita-cita menikah di usianya yang sekarang. Ia sangat bersyukur ketika doanya itu dijawab oleh Tuhan.

"Ya karena pernah ada cita-cita ingin menikah di usia segini, terus ikhtiarnya dari awal menikah, dan ternyata meminta sama Allah dikasihnya sekarang, jadi ya alhamdulillah saja sih," katanya.

4. Proses pernikahan yang singkat

instagram.com/salshabillaadr

Komitmen untuk serius dari awal, Salsha berbagi kalau proses pernikahannya terbilang cukup singkat. Keduanya mempersiapkan pernikahan selama setahun. Namun, jeda dari lamaran hingga akad hanya berselang dua minggu.

"Iya memang mau serius. Karena nggak lama, setelah proposal, lamaran, jeda dua minggu akad," ujarnya.

5. Sedang ingin menikmati momen bersama suami

instagram.com/ibrhmrsyd

Menyandang status sebagai istri, Salsha mengaku sangat senang karena bertemu dengan jodohnya. Ia juga mengungkap kini ada bahu yang menjadi sandarannya. 

"Ya halal enak. Pahala. Senang bisa ada tempat bersandar, terus senang juga ada insyaAllah sama Allah dipertemukan jodoh sampai mautnya," tambahnya.

Terkait buah hati, pasangan yang baru seminggu menikah itu mengaku tak ingin buru-buru. Saat ini, mereka hanya ingin menikmati momen sebagai suami istri. Namun, ia tak akan menunda memiliki anak dan menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Rencananya pacaran dulu aja, nikmatin dulu. Tapi, kalau memang sudah dipercaya sama Allah SWT, ya, alhamdulillah. Sedipercaya, sedikasihnya aja," tambah Salshabilla Adriani.

Itulah alasan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad gelar pernikahan diam-diam. 

IDN Channels

Latest from Married