Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terungkap! Ailee akan Menikah dengan Choi Si Hun ‘Single's Inferno’

Choi Si Hun juga seorang aktor

Natasha Cecilia Anandita

Pada 19 Maret 2024 lalu, solois Ailee mengumumkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan seseorang dan akan menikah pada tahun depan. Saat itu, dikabarkan bahwa kekasih Ailee merupakan seorang non-seleb dan pebisnis. 

Hampir dua bulan dari pengumuman tersebut, terungkap bahwa calon suami Ailee adalah seorang mantan kontestan dating show Single’s Inferno, Choi Si Hun. Berita tersebut pun mendapat komentar beragam dari netizen. Berikut kabar pernikahan Ailee dan sosok Choi Si Hun. 

1. Berawal dari dicomblangi teman

instagram.com/aileeonline, choi_hun2

Ailee dan kekasihnya pertama kali bertemu setelah dikenalkan oleh seorang teman. Keduanya akhirnya saling jatuh cinta dan berpacaran. Tahun depan, mereka berencana untuk menikah. Sebelumnya, dilaporkan oleh agensi Ailee kalau kekasih Ailee adalah seorang non-selebriti yang berprofesi sebagai pebisnis. 

2. Choi Si Hun dikabarkan merupakan kekasih Ailee

instagram.com/aileeonline, choi_hun2

Pada Selasa (14/5/2024), outlet media melaporkan bahwa mantan peserta dating show Single’s Inferno season 1, Choi Si Hun, adalah kekasih Ailee. Laporan tersebut akhirnya ditanggapi oleh agensi Ailee, A2Z Entertainment, dengan membenarkan berita yang beredar. 

"Memang benar bahwa Ailee berpacaran dengan Choi Si Hun," ungkap agensi Ailee.

3. Pernah unggah foto bareng

instagram.com/choi_hun2

Sebelum akhirnya go public, Choi Si Hun sendiri pernah mengunggah foto bersama Ailee di Instagramnya pada 30 Oktober 2023 lalu. Si Hun datang ke konser Ailee dan menyempatkan foto bersama di belakang panggung. 

Dalam unggahannya, ia menulis kalau dirinya menonton konser penyanyi favoritnya dan merayakan ulang tahun dengan orang-orang terkasih dan membubuhkan emoji hati berwarna merah. 

"Menonton konser penyanyi kesukaanku, Ailee, dan merayakan ulang tahun bersama orang-orang yang aku cintai❤️," tulis Si Hun dalam caption unggahan Instagramnya.

4. Choi Si Hun adalah aktor sekaligus pebisnis

instagram.com/aileeonline, choi_hun2

Choi Si Hun memang diketahui sebagai seorang pebisnis. Media News1 melaporkan bahwa Choi Si Hun saat ini menjalankan sebuah restoran di Jongno, Seoul. Ia juga berbisnis clothing line.

Laki-laki berusia 31 tahun itu memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2019. Beberapa drama yang pernah ia bintangi antara lain I Started Following Romance, Standby, Curator, Café Kilimanjaro, serta Back Romance. Namanya semakin bersinar setelah ikut sebagai peserta dalam dating show Single’s Inferno season 1 pada tahun 2021.

5. Pernah bantah usai dirumorkan jadi host bar

instagram.com/aileeonline, choi_hun2

Pada tahun 2022 lalu, muncul desas-desus secara online bahwa Choi Si Hun pernah bekerja sebagai host bar yang dianggap negatif. Bagi kamu yang belum tahu, host bar merupakan pelayan laki-laki yang biasanya good looking dan muda. Mereka melayani klien perempuan-perempuan kaya yang membayar mahal untuk para pelayan tersebut. 

Host bar akan dibayar lebih jika memberikan ‘pelayanan lebih’ untuk sang klien. Di lain waktu, para klien ini bisa menjadi sponsor bagi para laki-laki tersebut yang mencoba masuk ke industri hiburan. Dituduh jadi host bar, Choi Si Hun mengklarifikasi di Weibo-nya dengan bantahan dan merasa sakit hati dengan rumor tersebut.

“Halo, ini Choi Si Hun.

Baru-baru ini aku mendapatkan banyak perhatian melalui Single's Inferno, namun ada beberapa rumor yang beredar tentangku yang membuat aku sedih. Pertama, aku ingin mengatakan dengan jujur bahwa aku bukan host bar. 

Aku tidak pernah melakukan hal buruk dalam hidupku dan telah mencari nafkah dengan jujur. Aku berani mempertaruhkan hidupku untuk hal ini. Karena sulit untuk meyakinkan orang-orang tentang hal ini karena sudah mendapat begitu banyak perhatian, aku harus menggunakan ungkapan yang lebih ekstrem mengenai hidupku, dan untuk itu, aku minta maaf. Aku jelas bukan seorang host bar,” ungkap Choi Si Hun.

6. Tuai beragam reaksi dari netizen

instagram.com/aileeonline, choi_hun2

Kabar pernikahan Ailee dan Choi Si Hun pun menuai banyak reaksi yang beragam dari netizen. Banyak yang mendukung mereka, tapi ada juga yang merasa keduanya kurang cocok. Ada yang berpendapat bahwa Si Hun merupakan laki-laki red flag, di sisi lain ada juga yang mengatakan kalau Si Hun sangat setia. 

“Nggak dapat Song Jia, eh malah jodohnya sama si Ratu OST, Ailee. Fix lo dulunya pasti penyelamat negara ya, Mas 😂” kata salah satu netizen.

“Buset laki-laki red flag😭” tulis netizen lain.

“Speechless😭🙏 anyway congrats ya,” ucap salah seorang netizen yang terkejut.

“Plis padahal dia red flag banget, keliatan laki-laki yang suka morotin perempuan,” pendapat seorang netizen.

“Kurang macho lagi, mainnya drama BL lagi 🙃” tambah netizen lainnya.

“Gimana, ya, bilangnya dia sih udah nggak mungkin morotin perempuan sementara dia sendiri aja pengusaha punya penghasilan sendiri. Sorry bukan penggemar, tapi melihat fakta dia pengusaha aja gue berani beropini. Don't judge a book by the cover look inside of the book,” balas netizen yang lain.

“Congratulations for the wedding soon!” tulis seorang netizen di unggahan Instagram Choi Si Hun. 

“I heard you’re getting married if it’s true congratulations🎉” tulis netizen lain di unggahan Instagram Ailee.

Itulah kabar pernikahan Ailee dan sosok kekasihnya yang ternya Choi Si Hun. Selamat untuk Ailee dan Si Hun!

IDN Channels

Latest from Married