Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Wedding Organizer di Jogja Terbaik untuk Pernikahan

Wujudkan pernikahan impian

Nafi' Khoiriyah

Jika kamu akan menyelenggarakan pernikahan, salah satu yang perlu dipersiapkan adalah wedding organizer (WO). WO merupakan layanan yang akan membantu pengantin menyusun acara dan menyelenggarakan rangkaian acaranya supaya lancar. 

Alih-alih merencanakan sendiri, menggunakan WO akan memudahkanmu untuk mengonsep acara secara lebih terorganisir. Kalau kamu berada di Jogja, maka wedding organizer di Jogja berikut ini bisa jadi pilihan. 

1. Avinci Wedding Planner

instagram.com/avinci_weddingplanner

Kamu bisa mewujudkan pernikahan impian dengan Avinci Wedding Planner. Sebab, wedding organizer ini sudah berpengalaman untuk mengatur pernikahan di Jogja.

Jasa yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari venue, dekorasi, stylist, hingga catering. Harga yang ditawarkan pun bisa disesuaikan dengan budget masing-masing. 

Alamat Avinci Wedding Planner: Jalan Letkol Subadri, Ngangkrik, Triharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514. 

2. New Day Wedding Organizer

instagram.com/newday_weddingorganizer

Wedding organizer di Jogja selanjutnya adalah New Day Wedding Organizer. Mereka menawarkan beberapa macam paket pernikahan dengan jasa yang cukup lengkap.

Mulai dari catering, venue, dekorasi, suvenir, hingga MC bisa sekaligus disediakan oleh New Day Wedding Organizer. 

Alamat New Day Wedding Organizer: Jalan Bugisan No. 335 P, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55181.

3. Patron Organizer

instagram.com/patron.organizer

Patron Organizer sudah cukup meyakinkan untuk dipercaya sebagai wedding organizer. Pasalnya, jasa ini sudah didirikan selama 10 tahun. Kamu bisa memakai jasa ini untuk mewujudkan pernikahan impian, mulai dari konsep yang tradisional sampai modern. 

Alamat Patron Organizer: Ruko Kelapa Hijau 13-14 , Jln Brojomulyo Gejayan, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Yogyakarta 55281. 

4. Pengantin Production

instagram.com/pengantinproduction.woww

Sementara jika ingin mencari wedding organizer di Jogja untuk pernikahan adat Jawa, baik Surakarta maupun Jogja, maka Pengantin Production adalah pilihan yang tepat. WO ini tidak menyediakan paket pernikahan sehingga pelanggan akan lebih fleksibel menentukan budget sesuai kemampuan. 

Alamat Pengantin Production: Perumahan Paradise No.N 4, Jatirejo, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY. 

5. Pride Wedding

instagram.com/pridewedding

Pride Wedding bukan hanya ada di Jogja saja, tapi juga di area Jabodetabek. Mereka menawarkan pelayananan modern dengan berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan pelanggan. Layanan yang disediakan pun akan disesuaikan dengan permintaan calon pengantin, mulai dari WO on the day hingga outdoor wedding. 

Alamat Pride Wedding: Jalan Namin No.43, RT.004/RW.005, Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17425. 

6. Kusuma Kencana

instagram.com/kusumakencana

Sudah ada sejak tahun 2010, Kusuma Kencana Wedding Organizer tentu sudah menjanjikan. Mereka menawarkan jasa yang menyeluruh, mulai dari pemilihan venue, dekorasi, dokumentasi, MUA, hingga entertainment. WO ini tentunya juga menyediakan jasa konsultasi gratis untuk para calon pengantin. 

Alamat Kusuma Kencana: Jalan Dian Nusantara 1 No.82, Kledokan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. 

7. Allana Organizer

instagram.com/allana_organizer

Pengantin bisa memilih vendor untuk acaranya sendiri jika kamu memakai wedding organizer di Jogja yang satu ini. Allana Organizer bisa membantumu merencanakan acara pernikahan hingga hari H. Jasa konsultasi pun tersedia secara gratis sehingga bisa disesuaikan dengan rencana pernikahan impianmu. 

Alamat Allana Organizer: Perumahan, Jalan Kasongan Permai Jalan Sadewo No.B-191, Banyon, Pendowoharjo, Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185. 

8. Alunan Wedding

instagram.com/alunan_wedding

Alunan Wedding sudah berpengalaman sebagai wedding organizer lebih dari 8 tahun lalu. Layanan one stop wedding package pun tersedia jika kamu tidak ingin repot mengurus pernikahan. Namun, tersedia pula jasa wedding planner dan organizer saja jika kamu ingin memilih vendor yang lainnya. 

Alamat Alunan Wedding: Rumah warna putih pojok utara, Griya Demangan Asri No.A5, Demangan, Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791. 

9. Kapulaga Planner

instagram.com/kapulagaplanner

Mengangkat konsep yang kreatif dan fresh, wedding organizer di Jogja yang satu ini menawarkan pelayanan yang berbeda dan berkelas. Kapulaga Planner akan membantu para calon mempelai untuk memenuhi berbagai kebutuhan terkait pernikahan. Ada pilihan all inclusive package atau paket lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. 

Alamat Kapulaga Planner: Kuantan Square Mlati, Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo No.16, Karang Geneng, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285. 

10. Gurat Ungu The Organizer

instagram.com/guratungutheorganizer

Terakhir, Gurat Ungu The Organizer adalah WO yang sudah cukup berpengalaman menangani berbagai acara pernikahan di Jogja. Mereka memiliki banyak rekan vendor pernikahan di Jogja sehingga bisa menjadi opsi menarik bagi calon pengantin. 

Alamat Gurat Ungu The Organizer: Jalan Sukun Raya No.48, Modalan, Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198. 

Kumpulan wedding organizer di Jogja tersebut bisa kamu pilih salah satunya untuk mewujudkan pernikahan impian. Kamu tak perlu lagi bingung menyusun acara dan mencari bala bantuan untuk terselenggaranya acara karena kebanyakan sudah disusun oleh pihak wedding organizer. 

Semoga informasinya bermanfaat, ya!

IDN Channels

Latest from Married