Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tinggi, Tetap Serasi!

Dari Raditya Dika hingga Edward Akbar

Erfah Nanda

Mencintai seseorang tentu nggak didasari dari fisik semata. Hal itu yang dialami sejumlah artis Tanah Air. Beruntungnya, jajaran artis laki-laki di bawah ini justru menikah dengan perempuan lebih tinggi darinya.

Kisah cinta mereka membuktikan bahwa cinta tak harus memandang fisik. So, kira-kira siapa aja kah artis laki-laki yang menikah dengan perempuan yang lebih tinggi darinya? Keep scrolling!

1. Raditya Dika dikenal dengan badannya yang mungil setinggi 160 cm. Sementara istrinya, Annisa Aziza tingginya 165 cm.

Instagram.com/raditya_dika

2. Menikahi Puteri Indonesia 2004, Baim Imran eks 'ADA Band' dan Artika Sari Devi tampak serasi, meski tinggi badan mereka berbeda.

Instagram.com/baimguitar

3. Edward Akbar juga menikah dengan artis yang lebih tinggi darinya. Yup, dia adalah Kimberly Ryder.

Instagram.com/edward_akbar

4. Fisik bukan syarat satu-satunya dalam mencintai. Lihatlah bahagianya Ringgo Agus dan Sabai Morscheck yang berbeda tinggi.

Instagram.com/sabaidieter

5. Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven, seorang model dengan tinggi badan 183 cm. Punya tinggi 176 cm, Baim tetap gagah di sisi sang istri.

Instagram.com/baimwong

6. Hal serupa dengan Judika yang tingginya sekitar 162 cm, sementara istrinya yang berprofesi model, Duma Riris, memiliki tinggi 171 cm.

Instagram.com/jud1ka

7. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mempunyai tinggi badan yang sedikit berbeda. Yup, Dimas sekitar 172 cm dan Nadine 175 cm.

Instagram.com/dimsanggara

8. Hal sama dengan Nicky Tirta yang mempersunting Putri Indonesia 2011, Lizza Elly Purnamasari. Sayang, mereka sudah bercerai.

Instagram.com/lizzaellyp

9. Pelawak Narji menikahi Widiyanti yang berprofesi sebagai pramugari. Terlihat bahwa cinta nggak harus memandang fisik!

Instagram.com/narji77

10. Terakhir ada Ucok Baba yang berbeda tingginya dengan sang istri, Rina Angelina. Meski begitu, kehidupan mereka tetap harmonis.

Instagram.com/ucokk.baba

Nah, itulah tadi jajaran artis laki-laki yang menikah dengan perempuan lebih tinggi darinya. Bukti kalau cinta nggak selalu memandang fisik, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Cowok yang Menikah dengan Cewek Lebih Tinggi, Gak Lihat Fisik"

IDN Channels

Latest from Married