Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Kado untuk Suami yang Cuek, Bikin Dia Jadi Perhatian!

Berikan hadiah terbaik di hari istimewanya

Astri Amalia

Saat suami ulang tahun, sebagai seorang istri tentu kamu ingin memberikan kado spesial di hari pertambahan usianya ini. Namun terkadang, pemilihan hadiah untuk suami mungkin akan sedikit membingungkan bagimu, terlebih kalau suamimu orang yang cuek. Meskipun ditanya mau dibelikan kado apa, tipe suami cuek cenderung menjawab 'terserah' atau bahkan memintamu untuk nggak membelikannya ap apun.

Tapi, bukan berarti di lubuk hatinya dia nggak mau dapat hadiah darimu, lho. Sebenarnya dia mau-mau saja, tapi bisa jadi kepalang gengsi! 

Nah, biar kamu nggak bingung mau belikan hadiah apa untuk suamimu yang cuek, Popbela punya beberapa opsi kado untuk suami yang cuek, nih untuk kamu. Cus, langsung simak saja artikelnya sampai selesai, ya!

1. Alat pembuat kopi

Food & Wine

Kalau suami cuekmu suka ngopi, maka kado yang bisa kamu belikan untuknya adalah alat pembuat kopi. Apalagi sekarang sudah banyak, lho, pilihan alat pembuat kopi dari berbagai merk dan harga. Kamu juga bisa dapatkan dengan mudah melalui toko-toko online atau toko khusus perlengkapan rumah tangga. Pokoknya, sesuaikan saja dengan budget-mu. Meskipun harganya nggak terlalu mahal, tapi dijamin akan sangat berkesan untuknya dan bikin suamimu lebih perhatian padamu!

2. Konsol game

Pexels.com/JESHOOTS.com

Kado untuk suami yang cuek berikutnya adalah konsol game. Nggak bisa dipungkiri kalau laki-laki paling senang menghabiskan waktunya untuk bermain game. Maka dari itu, nggak ada salahnya, lho, untuk membelikan konsol game sebagai hadiah di hari ulang tahun suamimu. Sudah pasti dia akan sangat senang dengan pemberianmu ini, Bela.

3. Jam tangan

Pexels.com/Fernando Arcos

Jam tangan juga bisa, nih jadi opsi kado untuk suami yang cuek lainnya. Pastikan kamu memilih jenis, desain, dan warna yang cocok dengan selera suamimu. Kalau dia nggak terlalu tertarik dengan smart gadget, mungkin smart watch bukan pilihan yang cocok untuknya. Maka, kamu bisa pilih jam tangan analog sebagai pilihan lainnya.

4. Laptop

Pexels.com/karsten madsen

Di zaman sekarang, laptop menjadi barang wajib untuk mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari urusan sekolah hingga pekerjaan. Untuk itulah, memberikan laptop sebagai hadiah kepada suami bisa sangat berguna untuknya. Apalagi laki-laki disebut paling suka, tuh kalau diberi hadiah yang dapat menunjang produktivitasnya. Sudah pasti dia makin perhatian dan sayang sama kamu, deh!

5. Buku

Pexels.com/Thought Catalog

Kalau suami kamu punya kegemaran membaca, maka buku bisa jadi pilihan hadiah untuknya. Tinggal sesuaikan saja buku seperti apa yang ia sukai. Apakah dia tertarik dengan buku fiksi? Pengembangan diri? Sejarah? Atau tentang bisnis dan keuangan? Apa pun jenis bukunya, pastikan untuk membeli buku yang sesuai dengan minat bacanya.

6. Sepatu

Pexels.com/Lukas

Sepatu nggak akan pernah jadi kado yang salah, deh, untuk diberikan pada suami. Sebab, sepatu punya fungsi penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari bekerja hingga berolahraga.

Untuk dijadikan kado, sebaiknya kamu memilih sepatu dengan kualitas tinggi ya, Bela. Mungkin akan sedikit lebih menguras kantongmu. Akan tetapi, membeli sepatu berkualitas berpotensi untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama dan tentunya akan mengurangi kemungkinan cedera pada kaki.

7. Jaket

Freepik.com/master1305

Kado untuk suami yang cuek selanjutnya adalah jaket. Bukan hanya berfungsi untuk menghangatkan badan, jaket juga jadi salah satu fashion item yang bikin tampilan jadi lebih keren. Namun, penting untuk memilih jaket bukan hanya berdasarkan modelnya saja, tapi pastikan jaket yang akan kamu beli untuk suami berbahan nyaman, seperti denim, parasut, hingga katun.

8. Helm

Pexels.com/Nur Andi Ravsanjani Gusma

Jika suami kamu sering bepergian dengan menggunakan sepeda motor, membelikan helm di hari istimewanya bisa jadi opsi terbaik. Apalagi kalau helm yang ia miliki sudah banyak goresannya dan memang layak untuk diganti. Sudah pasti dia akan merasa sangat senang dengan pemberianmu ini.

9. Jersey bola

Rollingstone.com

Suami cuekmu penggemar sepak bola? Jadi, kenapa nggak pilih jersey bola saja sebagai kado untuknya! Tapi kamu harus ingat, belikan dia jersey bola yang sesuai dengan klub sepak bola favoritnya, jangan sampai kamu asal beli jersey hanya karena dia supporter sepak bola. Dengan begitu, dia akan merasa lebih diperhatikan dan jadi makin sayang, deh sama kamu.

10. Parfum

Pexels.com/@felipepelaquim -

Terakhir, parfum juga bisa jadi pilihan kado yang bisa kamu belikan untuk suamimu, Bela. Tapi kamu harus tahu wangi seperti apa yang disukai olehnya, agar parfum yang kamu beli nggak nganggur di meja karena dia nggak suka dengan wanginya.

Jadi itu tadi 10 rekomendasi kado untuk suami yang cuek. Semoga kamu sudah nggak bingung lagi, ya untuk memilih hadiah apa yang cocok untuknya!

IDN Channels

Latest from Married