Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Romansa Thomas Sangster dan Talulah Riley

Keduanya terlibat cinlok

Anatasia Anjani

Bintang Maze Runner, Thomas Sangster, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Talulah Riley pada Minggu (23/6/2024). Tentu saja kabar pernikahan ini membuat para penggemar terkejut dan ramai diperbincang di media sosial, terutama X.

Sebelumnya, Talulah sendiri merupakan mantan istri dari founder Tesla, yaitu Elon Musk. Romansa Thomas dan Talulah sendiri dimulai dari cinta lokasi. Keduanya bermain dalam serial yang sama berjudul Pistol. Lantas bagaimana kronologi romansa Thomas dan Talulah? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Terlibat cinta lokasi

Brides

Thomas Sangster dan Talulah berbeda lima tahun tahun. Talulah lahir di tahun 1985, sementara Thomas lahir tahun 1990. Thomas mulai berkencan dengan Talulah setelah menyelesaikan syuting serial Pistol tahun 2022, di mana mereka masing-masing berperan sebagai Malcolm McLaren dan Vivienne Westwood.

Selama wawancara The Guardian, Thomas menjelaskan bahwa dalam kehidupan nyata, mereka tidak terlalu mirip dengan Viv dan Malc. Tetapi benih-benih cintanya tumbuh dari situ.

2. Mulai go public di bulan Maret 2022

Daily Express

Pasangan ini melakukan debut karpet merah mereka pada Maret 2022, seakan mengonfirmasi romansanya di hadapan publik. Thomas juga menunjukkan dukungan kepada Talulah secara online, ia menuliskannya di akun Instagram pribadinya saat perilisan buku terbaru kekasihnya tersebut.

“Bangga sekali pada Talulah pada hari peluncuran bukunya, The Quickening, ke seluruh dunia!” tulis Thomas pada Juni 2022.

Sejak go public, Thomas dan Talulah sering menghadiri red carpet bersama, bahkan berciuman pada Juli 2022 di Wimbledon.

3. Bertunangan pada Juli 2023

Instagram/ samohtsangster

Thomas dan Talulah memang menjalani hubungannya dengan cukup privat. Ia jarang membagikan kisah romansanya kepada publik. Namun, ia selalu terbuka kepada penggemar mengenai hubungannya. Thomas lalu mengumumkan bahwa dia dan Talulah telah bertunangan pada Juli 2023.

“Senang mengumumkan bahwa Talulah dan saya bertunangan. Cinta ada di mana-mana,” tulis aktor tersebut di Instagram saat itu, sambil membagikan foto dirinya dan Talulah.

4. Alasan Thomas menjalani hubungannya secara privat

Instagram/ samothsangster

Sebelum bersama Talulah, Thomas berkencan selama beberapa tahun dengan Isabella Melling. Namun, keduanya putus karena suatu alasan. Meskipun Thomas merahasiakan kehidupan cintanya dari sorotan publik, sang bintang telah berbicara secara terbuka tentang bagaimana rasanya tumbuh sebagai aktor muda.

“Menjadi artis cilik rasanya sangat aneh. Aku lebih sering libur, aku merasa senang karena sudah mendapatkan uang sejak kecil. Lalu aku kembali bersekolah dan menjadi normal, tapi sebenarnya tidak normal. Rasanya cukup membuat terasing juga dan aku menyukai karena berhasil bertahan. Tidak semua orang melakukannya,” ujar Thomas.

5. Akhirnya menikah pada Juni 2024

The Sun

Akhirnya Thomas dan Talulah menikah pada Juni 2024. Talulah terlihat sangat menawan mengenakan gaun putih dan kerudung renda untuk menikahi bintang Love Actually tersebut. Selain itu, keduanya disebut telah membeli rumah bangsawan yang terdaftar pada kelas II.

Sebelumnya, Talulah sempat dua kali menikahi Elon Musk di tahun 2010 hingga 2012, lalu menikah lagi di tahun 2013 hingga 2016. Bahkan saat Talulah bertunangan, Elon mengunggah ucapan selamat melalui platform X.

Itulah kabar pernikahan Thomas Sangster dan Talulah Riley. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married