Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! Aktris Korea Jo Bo Ah Umumkan Menikah Bulan Oktober

Akan menikah dengan non-selebriti

Anatasia Anjani

Kabar bahagia kembali menghampiri industri hiburan Korea Selatan. Aktris drama populer Destined With You, Jo Bo Ah, dikabarkan akan menikah di bulan Oktober 2024 mendatang. Kabar ini pertama kali disebarkan oleh media nasional Korea Selatan.

Kabar pernikahan Jo Bo Ah juga telah dikonfirmasi oleh agensinya sendiri. Rencananya keduanya akan menikah di Seoul dan dihadiri orang-orang terdekat saja. Simak kabar pernikahan Jo Bo Ah selengkapnya di sini, Bela!

1. Akan menikah di bulan Oktober

Instagram/ xxadoraa

Jo Bo Ah akan menikahi kekasih non-selebritinya di bulan Oktober 2024 mendatang. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, XYZ Studio.

“Jo Bo Ah telah bertemu seseorang yang sangat berharga dan saling percaya satu sama lain untuk waktu yang lama. Mereka memutuskan dan berjanji untuk menghabiskan waktu bersama selamannya dengan menikah di musim gugur ini,” tulis agensinya.

2. Pernikahannya digelar secara privat

Instagram/ xxadoraa

Menurut keterangan agensinya, pernikahan Jo Bo Ah akan digelar secara privat. Hal itu dikarenakan mempelai laki-lakinya bukan berasal dari kalangan selebriti.

“Pernikahan akan diadakan secara privat di sebuah lokasi di Seoul dengan mempertimbangkan mempelai laki-laki yang bukan selebriti dan kedua keluarga. Kami sangat menghargai banyak orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan sepenuh hati dan tak tergoyahkan. Kami mohon doa restu kalian untuk Jo Bo Ah. Untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan penggemar, ia akan terus menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai seorang aktris, jadi mohon tunjukkan banyak perhatian dan dukungan,” tulis agensinya.

3. Tipe ideal Jo Bo Ah

Soompi

Lewat acara Knowing Brother, Jo Bo Ah mengatakan tipe idealnya. Ia menyukai sosok laki-laki yang family man, hal itu dikarenakan Jo Bo Ah sangat dekat dengan keluarganya.

“Menurutku, sangat penting kalau dia dekat dengan keluarganya. Soalnya aku dekat dengan orang tua dan saudara-saudaraku. Jadi aku ingin laki-laki yang dekat dengan keluargaku,” ujar Jo Bo Ah.

4. Romansa Jo Bo Ah sebelum menikah

Soompi

Sebelumnya, Jo Bo Ah pernah berkencan dengan aktor, On Joo Wan, di tahun 2015 hingga 2017. Namun, keduanya memutuskan untuk putus dan tak pernah menyebutkan alasannya.

Kedua aktor tersebut bertemu melalui drama tvN, Surplus Princess, pada tahun 2014 dan mulai berkencan pada bulan Februari 2015. Saat mereka berkencan, On Joo Wan sempat mengunggah foto mereka di Instagram, namun kini akun tersebut telah dihapus.

5. Profil Jo Bo Ah

Instagram.com/sweetboah

Jo Bo Ah debut dalam drama tvN tahun 2012, Shut Up, Flower Boy Band. Sejak itu, ia memainkan peran utama dalam karya-karya, seperti The Horse Doctor, The Surplus Princess, Missing Noir M, The Man Living in Our House, Temperature of Love, Goodbye to Goodbye, Sympathy for One Another, Tale of the Nine-Tailed, Military Prosecutor Doberman, This Romance Is Force Majeure, dan film Thorn.

Setelah menikah, Jo Bo Ah akan bermain dalam melodrama Netflix berjudul Tangeum yang dijadwalkan rilis tahun 2025 mendatang. Selain itu ada juga serial Disney+, Knockoff.

Selamat untuk Jo Bo Ah. Semoga pernikahannya selalu membawa kebahagiaan, ya!

IDN Channels

Latest from Married