Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara DPR IAN, Berubah Menggemaskan di Depan Pacar!

Ungkap belum yakin tentang pernikahan

Anatasia Anjani

Baru-baru ini, DPR IAN mengungkapkan kehidupan romansanya dalam sebuah acara talkshow di YouTube. Sebelumnya, ia memang beberapa kali bercerita mengenai kehidupan romansanya sejak lewat live Instagram-nya.

Pada bulan April lalu, DPR IAN mengatakan saat ini ia sedang lajang. Meskipun begitu, ia sempat mengungkapkan isyarat manis yang ia rencanakan untuk calon kekasihnya. Penasaran akan seperti hubungan ideal menurut DPR IAN? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

1. Cerita soal mantan kekasihnya

Instagram/ dprian

Keterbukaan IAN tentang kehidupan pribadinya dan hubungan masa lalunya selalu menjadi topik yang menarik bagi para penggemarnya. Dalam pembicaraannya yang santai namun terbuka, ia menyebutkan bahwa ia pernah memiliki pacar di masa lalu.

Selain itu, lelaki kelahiran 6 September 1990 tersebut juga mengatakan bahwa ia akan menjadi kekasih yang baik. Meskipun tidak banyak mengingat tentang hubungan terakhirnya, IAN mengatakan bahwa ia yakin bahwa dirinya adalah seorang pacar yang setia.

“Aku tidak begitu ingat pacar terakhirku, tetapi jika aku berkencan lagi, aku akan menjadi kekasih yang baik. Aku tidak tahu di mana dia sekarang, hanya itu yang bisa kukatakan,” ujarnya.

2. Akan melakukan apa pun untuk kekasihnya

Instagram/ dprian

IAN kemudian menjelaskan bagaimana ia cenderung melakukan apa pun demi pacarnya, selalu memikirkan kebutuhan dan keinginannya. Ia mengakui dengan jujur.

“Jika dia menginginkan sesuatu, yang aku pikirkan adalah bagaimana aku akan memberikan rasa cintaku kepadanya,” kata IAN.

Namun, ia juga merenungkan potensi sisi buruk dari pendekatan ini, dengan mencatat bahwa pendekatan ini dapat membuatnya mengabaikan persahabatannya.

“Tetapi secara umum, aku hanyalah seorang pacar yang melakukan segalanya untuk kekasih. Tidak yakin itu hal yang baik, tetapi itulah aku,” cerita sang penyanyi.

3. Pandangan IAN terhadap pernikahan

Instagram/ dprian

Ketika ditanya tentang pandangannya tentang usia ideal untuk menikah, DPR IAN pun berbagi pandangannya. Ia menjelaskan bahwa fokusnya pada pekerjaan sering kali lebih diutamakan daripada kehidupan pribadinya, yang membuatnya mempertanyakan kelayakan pernikahan bagi dirinya sendiri.

“Aku tidak tahu karena menurutku, aku sering berpikir apakah aku akan menikah,” ujar IAN.

Namun, lelaki berzodiak Virgo ini menegaskan itu bukan masalah komitmen, tetapi karena ia sangat menyukai kariernya. Dedikasi ini membuatnya sulit baginya untuk mempertahankan hubungan. Ia menggambarkan dirinya sebagai tipe orang yang all in, yang berarti ketika ia bersemangat tentang suatu proyek atau pekerjaannya.

“Jika aku sangat fokus pada suatu pekerjaan aku akan sungguh-sungguh, dan aku sering mengatakan tidak pada hal lain,” ujarnya.

Pendekatan ini membuatnya sulit untuk menyeimbangkan pekerjaan dengan komitmen pribadi seperti hubungan atau pernikahan. Tetapi, IAN sangat menghargai sebuah komitmen, namun karena kariernya, ia tak merasa pernikahan cocok untuknya.

4. Ingin berikan gelang untuk kekasihnya

Instagram/ dprian

Di antara aksesorisnya yang terkenal, IAN memiliki dua gelang unik yang dirancang dan dibuat oleh penata gaya pribadinya. Ini bukan sekadar perhiasan biasa, keduanya memiliki arti khusus baginya.

“Gelang-gelang ini sangat istimewa bagiku. Penata gayaku yang membuatnya, dan aku telah memutuskan bahwa jika punya pacar, akan memberikan satu kepadanya,” ucap Ian.

5. Jadi sosok yang menggemaskan saat berkencan

Instagram/ dprian

Saat berkencan, IAN mengaku bahwa ia ingin menjadi sosok yang menggemaskan.

“Aku tuh kayak bayi, gemesin, dan banyak aegyo-nya (gaya imut) ketika lagi berpacaran. Eungg, gitu. Itu terjadi secara natural ketika aku menemukan orang yang tepat. Aku juga ingin menganggapnya sebagai sahabat,” ujarnya sambil tertawa.

Itulah fakta romansa DPR IAN. Ternyata meski luarnya terlihat garang, IAN sangat ingin dimanja, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Married