Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tahun Menikah, Aktris Claudia Kim Bercerai dengan Suaminya

Keduanya bercerai secara damai dengan mediasi

Anatasia Anjani

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pemain Atypical Family, Claudia Kim. Rumah tangganya selama lima tahun dengan CEO WeWork Korea, Cha Min Geun, telah berakhir. Kabar ini telah dikonfirmasi YG Entertainment, agensi yang menaungi Claudia Kim. Isu perceraiannya pertama kali muncul sejak media Korea memberitakannya.

Selama menikah, rumah tangga Claudia dan Min Geum jauh dari kabar miring. Simak penjelasan lebih lanjut untuk mengetahui kabar perceraian Claudia dan Min Geum berikut ini!

Menikah di tahun 2019

Soompi

Pada tanggal 14 Desember 2019, aktris bernama asli Kim Soo Hyun ini mengikat janji suci pernikahan dengan pacarnya yang bukan selebritas, Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine), di Shilla Hotel, Seoul. Suaminya ini adalah seorang lelaki keturunan Korea-Amerika dan mantan manajer umum WeWork Korea.

Keduanya mengucapkan janji pernikahan sambil diiringi ucapan selamat dari keluarga, teman, dan kenalan mereka.

“Pengantin perempuan, Soo Hyun, dan pengantin laki-laki, Cha Min Geun, berjanji untuk hidup dengan cinta dan kepercayaan sebagai landasan untuk sisa hidup mereka di hadapan para tamu yang hadir,” ujar agensinya di masa lalu, Culture Depot.

Sebelumnya, Claudia dan Matthew go public pada Agustus 2019 lalu dan mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Oktober.

Memiliki seorang putri

Instagram/ claudiashkim

Dari pernikahannya, Claudia dianugerahi seorang anak perempuan yang lahir pada Oktober 2020 lalu. Ia mengunggah foto putrinya di akun Instagram. Pada bulan April 2020, agensinya mengumumkan bahwa Claudia hamil.

“Dia sangat sempurna,” ujar Claudia di akun Instagram-nya dengan foto menggenggam tangan bayi.

Perceraiannya telah dikonfirmasi oleh agensi

Naver

Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 5 tahun. Pada Senin (23/9/2024), STARNEWS melaporkan bahwa Claudia baru saja menyelesaikan perceraiannya dengan sang suami, yang menandai berakhirnya pernikahan mereka selama lima tahun.

“Setelah berdiskusi dengan saksama, Claudia Kim telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Perceraian tersebut diselesaikan secara damai melalui kesepakatan bersama,” ujar YG Entertainment.

“Meskipun mereka sekarang menjalani jalan yang berbeda, mereka akan terus saling mendukung. Kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak membuat komentar dan spekulasi yang jahat, karena keputusan ini diambil setelah pertimbangan yang matang dan diskusi yang saksama,” tambahnya.

Tentang Claudia Kim

Instagram/ claudiashkim

Claudia Kim awalnya adalah seorang model. Ia mengawali karier aktingnya dalam drama Queen of the Game pada tahun 2006. Kemudian, Claudia tampil dalam The Fugitive: Plan B (2010), 7th Grade Civil Servant (2013), Monster (2016), Gyeongseong Creature Season 1 (2023-2024), Atypical Family (2024), dan lain sebagainya.

Aktris kelahiran 25 Agustus 1985 ini memasuki pasar Amerika Serikat melalui film Avengers: Age of Ultron dan tampil dalam The Dark Tower dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film terbarunya, An Ordinary Family, dijadwalkan rilis pada 9 Oktober mendatang.

Semoga ini keputusan yang terbaik untuk keduanya, ya!

IDN Channels

Latest from Married