Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Betah Melajang, Jo In Sung Bahas Pandangannya Soal Pernikahan

Sempat dijodohkan dengan Han Hyo Joo

Anatasia Anjani

Baru-baru ini, aktor kondang Korea Selatan, Jo In Sung, membuka diri mengenai kekhawatiran dirinya tentang pernikahan. Hal itu ia sampaikan melalui tayang YouTube berjudul Salty Brother di episode 58.

Jo In Sung muncul sebagai bintang tamu dalam video tersebut dan memamerkan kecerdasannya. Ia juga membahas banyak hal, termasuk hubungan romantis serta pernikahan.

1. Masih tidak yakin untuk menikah

Instagram/zoinsung_official

Jo In Sung mengatakan bahwa dirinya memang sudah cukup umur untuk menikah, tetapi tidak yakin untuk menikah.

“Saya sudah cukup umur untuk menikah, tetapi saya tidak yakin apakah saya akan menikah atau tidak, jadi ibu saya berkata, 'Kamu harus punya setidaknya satu anak',” ujarnya.

Aktor drama It's Okay, That's Love ini menyebut bahwa menikah serta membesarkan anak adalah kehidupan yang normal, dan dirinya masih bertanya-tanya bagaimana kehidupan normal itu.

“Saat ini, orang-orang mengatakan bahwa menikah dan membesarkan anak adalah kehidupan yang normal, tetapi seberapa sulitkah kehidupan normal itu? Saya bertanya-tanya apakah mereka sudah dewasa,” ujarnya.

2. Pandangannya tentang pernikahan

Instagram/ zoinsung_official

In Sung bercerita bahwa ia melihat pernikahan dari orang yang lebih tua darinya. Mereka adalah orang tua, guru, dan seniornya.

“Kadang-kadang saya berpikir bahwa orang tua saya, yang berada di samping saya, adalah guru dan senior yang tidak pernah mengkhianati saya,” ujarnya.

Setelah itu, ia menyatakan pandangannya mengenai pernikahan. In Sung mengatakan bahwa ia puas dengan kehidupannya saat ini.

“Saya merasa puas sekarang. Meskipun bukan pernikahan, saya bisa merasa puas jika saya berkencan. Mengatakan saya harus menikah atau tidak mungkin tampaknya akan terlalu berlebihan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan ketertarikan tentang menikah bergantung informasi yang diserapnya.

“Menurut saya, memiliki terlalu banyak informasi itu tidak baik. Saya seharusnya menikah saat saya tidak punya informasi apa pun.”

3. Sempat merasa tidak percaya diri

Instagram/ zoinsung_official

Selain soal pernikahan, Jo In Sung juga bercerita bahwa akhir-akhir ini ia merasa kehilangan kepercayaan diri, lalu ia menelepon seniornya.

“Tahun ini saya berkonsultasi dengan senior, Bae Seong-woo, lewat telepon. Dia berkata alasan saya insecure mungkin karena lebih sering bertemu dengan junior. Kadang saya berpikir bahwa saya bertambah tua tanpa menyadarinya. Jadi, jika saya menghilangkan ketenaran saya, apakah ada kemungkinan teman yang lebih muda akan menyukai saya?” ujarnya.

4. Sempat dijodohkan dengan Han Hyo Joo

Instagram/ hanhyojoo222

Han Hyo Joo menjadi bintang tamu di musim ketiga Unexpected Business. Di sana Han Hyo Joo menyapa Jo In Sung.

Memberikan instruksi kepada Han Hyo Joo tentang apa yang harus dilakukan, Jo In Sung tampak dapat diandalkan saat dia berkata, “Aku akan melakukan ini sendiri." 

Namun, tak lama kemudian, suara kaget Han Hyo Joo terdengar dan berkata, “Maksudmu aku harus menyelesaikan semua ini?”

Dalam video teaser kedua, Jo In Sung dengan hangat menyapa Han Hyo Joo yang datang ke kantor karena batuk kering. In Sung menanyakan keadaan Hyo Joo sambil membawakan tasnya. Kemudian di klip tersebut, keduanya makan bersama.

Han Hyo Joo yang mengamati Jo In Sung sedang makan, mengatakan kepadanya, “Aku sedang makan itu.”

Jo In Sung dengan santai menjawab, “Terus kenapa? Kita sudah menikah,” mengacu pada peran mereka sebagai pasangan suami istri dalam drama Moving.

5. Tipe ideal Jo In Sung

Instagram/ zoinsung_official

Jo In Sung pernah menyebutkan tipe idealnya dalam sebuah acara. Ia mengatakan tipe idealnya yaitu perempuan yang lembut.

“Cara mengetahui perempuan yang lembut adalah saat saya telah berbicara dengan mereka. Dari situ saya bisa mengetahui sisi kelembutannya,” papar Jo In Sung.

Itu dia pandangan Jo In Sung tentang pernikahan. Kita doakan yang terbaik untuk Jo In Sung, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Married