Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Pernikahan Susan Sameh & Khalid Atamimi, Mengusung Adat Jawa!

Tiba-tiba menikah!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari bintang film Pusaka, Susan Sameh. Melalui Instagram pribadinya, perempuan kelahiran tahun 1997 itu telah resmi menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Khalid Atamimi pada Sabtu (27/7/2024).

Sebelumnya, Susan sempat memilih untuk tidak memperlihatkan wajah Khalid dalam foto lamaran dan pre-wedding. Kini usai resmi menjadi pasangan suami-istri, Susan tak ragu memperkenalkan sosok suaminya untuk yang pertama kali dengan langsung mengunggah momen-momen pernikahan. 

Kali ini, Popbela akan berikan kumpulan potret pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamini, mulai dari akad nikah hingga resepsi. Yuk, simak!

1. Hubungan tanpa go public

Instagram.com/susansameeh

Hubungan asmara Susan Sameh dan Khalid Atamimi terbilang sangat dirahasiakan dari publik. Mereka sepakat berpacaran dan menuju halal tanpa mengumbar kemesraan apa pun di seluruh platfrom media sosial masing-masing. Bahkan, Susan sebelumnya diketahui selalu menyembunyikan identitas Khalid, salah satunya dalam momen lamaran dan pre-wedding.

2. Resmi menikah

Instagram.com/susansameeh

Susan resmi menikah dengan Khalid pada Sabtu (27/7/2024) kemarin. Mereka memilih untuk menggabungkan dua prosesi pernikahan, yakni akad dan resepsi di hari yang sama dengan mengusung konsep outdoor serta intimate

Kabar pernikahan Susan dan Khalid diketahui langsung dari Instagram sang aktris yang mengumumkan telah sah menjadi pasangan suami-istri. Mereka pun tampak tidak sabar membangun rumah tangga yang bahagia bersama-sama.

3. Mengusung adat Jawa

Instagram.com/susansameeh

Dalam prosesi akad nikah, pasangan ini mengusung adat Jawa sederhana, lho. Susan dan Khalid mengenakan baju pengantin khas Jawa pada umumnya karya Didiet Maulana yang terdiri dari kebaya berwarna putih, kemudian dipadukan kain batik klasik coklat.

Susan tampil tanpa paes dan memilih riasan natural yang dihias oleh make-up artist, Andy Chun. Sementara itu, Khalid terlihat gagah dalam balutan beskap tanpa blankon.

4. Bagikan foto pernikahan di Instagram

Instagram.com/susansameeh

Menikah tiba-tiba, Susan Sameh langsung membagikan momen pernikahannya di Instagram. Sang aktris mengunggah beberapa foto saat prosesi ijab kabul yang memperlihatkan cincin dan buku nikah. Dalam caption-nya, Susan menuliskan rasa syukur karena telah sah menikah dengan tambahan satu hastag #SKaliSeumurHidup.

"Alhamdulillah SAH !! #SKaliSeumurHidup" tulis Susan.

5. Resepsi bertema internasional

Setelah akad nikah, keduanya mengadakan resepsi pernikahan yang intim dengan tema internasional. Dalam resepsi tersebut, Susan terlihat anggun mengenakan gaun berwarna putih berhias payet silver yang dipadukan dengan veil panjang. Sedangkan, Khalid tampak memukau mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu.

6. Para bridesmaid menawan

Susan turut menggandeng beberapa orang penting, mulai dari puteri Indonesia hingga artis terkenal sebagai bridesmaid-nya. Mereka adalah Jihane Almira Chedid yang merupakan model, aktris, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Kemudian, ada rekan aktris lain, seperti Natasha Wilona, Indah Permata Sari, dan Elina Joerg. Selain itu, ada pula selebgram, Sofyan Vinka serta Nyanya Rizky.

7. Menuai reaksi positif dari netizen

Instagram.com/fadi.iskandar

Para rekan artis pun memberikan ucapan selamat serta doa untuk Susan dan Khalid atas pernikahan mereka. Beberapa sahabat artis dan para netizen terlihat membanjiri kolom komentar Instagram Susan dengan berbagai reaksi positif.

"Congratulations sayangkuuuuu #hugsssss," tulis aktris, Bunga Zainal.

"Congrats ucaaaaan!!!" kata Ibrahim Risyad.

"SELAMAT BES," ujar pemain film KKN di Desa Penari, Aghniny Haque.

"Congratss sayang," tulis aktris Syifa Hadju.

"Cann congrats bahagia dan selalu dalam lindungan. Aamiin ❤️," ucap Sahila Hisyam.

Selamat untuk Susan Sameh dan Khalid Atamimi, semoga menjadi pasangan yang bahagia, ya!

IDN Channels

Latest from Married