Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Dirahasiakan, Stefan William Akui Punya Anak dari Ria Andrews

Mereka siap membangun keluarga bahagia!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor, Stefan William. Pemain sinetron Anak Langit ini tiba-tiba mengumumkan telah dikaruniai seorang anak, hasil hubungannya dengan sang pacar, Ria Andrews.

Melalui unggahannya di media sosial, Stefan mengatakan sang buah hati sudah lahir sejak 11 September 2023 lalu dan diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. Tak ada yang menduga bahwa Stefan dan Ria telah menyembunyikan kehamilan serta kelahiran anak pertama mereka dalam jangka waktu cukup lama. Kini, keduanya diketahui siap membagikan berbagai momen istimewa bersama sebagai keluarga kecil baru.

Nah, berikut Popbela rangkum informasi detail mengenai Stefan William yang mengungkap memiliki anak dari Ria Andrews tanpa kabar pernikahan. Yuk, simak!

1. Tiba-tiba umumkan punya anak laki-laki

Instagram.com/stefannwilliam

Stefan William secara mendadak mengumumkan telah memiliki seorang anak laki-laki, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Ria Andrews. Mengejutkannya, anak yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh tersebut sudah lahir sejak 11 September 2023 lalu.

Sebelumnya, mereka diketahui memang menjalin hubungan asmara setelah Stefan bercerai dari Celine Evangelista pada 2021 lalu. Kini, pengumuman tersebut memantik rasa penasaran warganet, lantaran Stefan dan Ria tidak mengabarkan pernikahan.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan.

2. Sang anak membawa banyak kebahagiaan

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Setelah dua tahun pacaran, Stefan dan Ria mengaku bahwa kehadiran Noah membuat kehidupan mereka lebih berwarna. Pasangan selebriti itu merasa banyak sekali momen istimewa dan nyaman yang berhasil mereka ciptakan secara lebih private sebagai keluarga baru.

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi,” ucap Stefan.

3. Siap membagikan banyak momen bersama Noah

Instagram.com/stefannwilliam

Selanjutnya, Stefan dan Ria mengaku ingin membangun ikatan baru sebagai keluarga dengan menciptakan kenangan selama tahun pertama Noah hadir. Keduanya pun sepakat untuk membagikan segala momen keseharian mereka bersama sang putra ke publik tanpa perlu disembunyikan lagi.

“Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," jelas sang aktor.

4. Ucapkan rasa terima kasih

Instagram.com/stefannwilliam

Stefan dan Ria tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari orang-orang terdekat, seperti keluarga dan kerabat. Mereka juga akan sangat bersyukur kepada publik yang dapat menerima keluarga kecil mereka.

“Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima,” tutupnya.

5. Sempat bagikan foto cincin

Instagram.com/stefannwilliam

Sementara itu pada Januari 2023 lalu, Stefan dan Ria sempat memamerkan foto dengan cincin di jari masing-masing. Namun, para warganet kala itu mengira bahwa keduanya telah melakukan lamaran, belum sampai kepada tahap pernikahan.

6. Ria suka membagikan perjalanan kehamilan

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Setelah kabar kelahiran anaknya diumumkan, Ria Andrews kini tak ragu untuk membagikan perjalanan kehamilannya di Instagram. Selebgram sekaligus travel blogger tersebut mengakui bahwa saat hamil, hanya perut dan wajahnya saja yang semakin membesar. Ia juga menggunakan bantal untuk menutupi perutnya yang membuncit ketika membuat konten di Instagram pribadinya.

So, selamat untuk kalian karena telah menjadi keluarga baru!

IDN Channels

Latest from Married