Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tahun Bersama, Selvi Kitty & Rangga Ilham Umumkan Perceraian

Mereka sepakat asuh anak bersama

Adinda Tasya Mutiara

Pedangdut Selvi Kitty belum lama ini menyampaikan kabar mengejutkan dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadi pada Senin (19/2/2024). Pelantun lagu "Pergilah" itu mengumumkan sudah resmi bercerai dari suaminya, Rangga Ilham, setelah enam tahun bersama.

“Terima kasih untuk perjalanan 6 tahun ini. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita dan keputusan terbaik untuk saya,” tulis Selvi dalam keterangan foto bergambar jalanan warna hitam putih.

Tak hanya itu, Selvi juga memutuskan untuk tidak memberitahukan soal alasan yang membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan tersebut. Publik pun menyayangkan perpisahan keduanya lantaran dinilai terlalu mendadak tanpa memikirkan sang anak. 

Lantas, seperti apa informasi perceraian Selvi  Kitty dan Rangga Ilham? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini.

1. Meminta maaf atas keputusan mereka

Instagram.com/selvikitty

Selvi dan Rangga merasa bahwa perceraian adalah jalan terbaik yang mereka ambil dalam kasus hubungan rumah tangga tersebut. Selvi pun tak mau banyak yang kecewa dengan keputusannya, sehingga pedangdut itu menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat hingga publik yang mengenal.

“Sebelumnya, saya mau minta maaf untuk keluarga, sahabat, dan teman-teman yang mengenal kita," kata Selvi.

2. Sepakat mengasuh anak bersama

Instagram.com/selvikitty

Selain mengumumkan kabar perceraiannya dengan Rangga, Selvi juga menjelaskan pada unggahan di Instagram jika sang anak, Abizard, akan mereka rawat secara bersama-sama dengan hidup yang sudah terpisah.

“Kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi,” Jelas Selvi.

3. Tidak memberitahukan alasan perceraian

Instagram.com/selvikitty

Sayangnya, Selvi belum mau memberitahukan penyebab perceraiannya dengan Rangga. Alhasil, publik menjadi penasaran dan menerka-nerka mengapa pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Namun, Selvi dalam keterangan fotonya dengan tegas memilih untuk tidak membeberkan alasan perceraiannya dengan rangga. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada publik agar tidak bertanya tentang keputusannya tersebut.

“Jangan pernah tanya, kenapa. Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. Nobody knows what you feel inside'" tulis Selvi Kitty.

4. Ucapan terima kasih Rangga Ilham

Instagram.com/selvikitty

Melihat unggahan Selvi di Instagram, Rangga turut berkomentar atas pengumuman perceraiannya tersebut. Melalui kolom komentar, Rangga menyampaikan rasa terima kasih kepada Selvi karena sudah membuat dirinya menjadi lebih baik. 

“Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik. Sampai kapan pun kamu tetap jadi bagian dalam perjalanan hidup aku. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih," kata Rangga.

5. Banyak artis yang mendoakan

Instagram.com/selvikitty

Lantaran Selvi meunggah kabar perceraiannya di media sosial, banyak artis yang turut berkomentar memberikan doa terbaik untuk pasangan ini. Beberapa di antara mereka ada yang menguatkan dan memberi semangat untuk Selvi. 

“Yang terbaik. Doa terbaik buat kalian yang penting Abizard selalu happy dapat cinta kalian," tulis Adelia Pasha.

"Doa terbaik buat @ranggailham & @selvikitty," kata Ifan 'Seventeen'.

"Doa terbaik utk kalian, peluuuuk," ucap Tya Ariestya.

Jadi, itulah beberapa fakta mengenai kabar perceraian Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Semoga keputusan tersebut sudah menjadi yang terbaik untuk mereka berdua, ya!

IDN Channels

Latest from Married