Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Perceraian Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Mereka hanya saling membalas qoutes

Adinda Tasya Mutiara

Rumah tangga pasangan selebritas Indonesia, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra, tengah menjadi sorotan publik. Sejak awal September 2024, mereka diterpa isu perceraian usai banyak yang menyadari Sherina dan Baskara sudah jarang terlihat bersama di dunia nyata maupun media sosial.

Terlebih, keduanya masih sama-sama belum memberikan tanggapan apa pun, sehingga secara tidak langsung membuat para warganet semakin mencurigai keretakan hubungan pernikahan mereka.

Lantas, seperti apa informasi di balik rumor perceraian Sherina Munaf dan Baskara Mahendra? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Menghapus foto pernikahan

Instagram.com/sherinamunaf

Rumor perceraian Sherina Munaf dan Baskara Mahendra pertama kali mencuat usai pelantun lagu “Lihatlah Lebih Dekat” itu kedapatan menghapus seluruh foto pernikahannya di seluruh platform media sosial, terutama Instagram.

Ternyata, tidak hanya foto pernikahan saja yang dihilangkan. Sherina juga menghapus beberapa foto kebersamaan dengan Baskara, sehingga sudah sangat jarang terlihat momen keduanya tersebut.

2. Tidak mengikuti siapa pun di Instagram

Instagram.com/sherinamunaf

Selanjutnya, Sherina juga terpantau tidak lagi mengikuti akun siapa pun di platform Instagram. Perempuan kelahiran tahun 1990 itu bahkan turut berhenti mengikuti akun media sosial suaminya tersebut. 

Namun, Baskara masih terpantau mengikuti akun Instagram Sherina. Kemudian, sampai artikel ini ditulis, sang aktor juga belum menghapus segala momen dengan istri tercintanya itu.

3. Sherina unggah quotes galau

Instagram.com/sherinamunaf

Kabar keretakan hubungan rumah tangga mereka semakin diperkuat dengan munculnya beberapa unggahan Sherina yang terkesan galau. Pada awal September 2024, sang penyanyi menarik perhatian publik usai membagikan pemandangan awan dari jendela pesawat dengan captionSkypiea’s sea cloud?”.

Lalu, Sherina belum lama ini juga mengunggah sebuah foto dengan caption misterius menggunakan bahasa Inggris seakan kode jika hanya orang-orang spesial yang bisa memahaminya tersebut.

"Crossing the bridge so that only the special ones can ever get through to me 💖," tulis Sherina

Meskipun hanya sebuah unggahan quotes biasa saja, namun justru menambah teka-teki di kalangan warganet yang terus mengamati perkembangan hubungan mereka berdua.

4. Baskara turut berikan pesan bijak

Instagram.com/sherinamunaf

Di sisi lain, Baskara juga menyampaikan pendapat lewat pesan bijak. Kalimat pembuka pesan tersebut membahas soal bagaimana untungnya memiliki orang tua yang selalu melindungi kita dari rasa cemas di kehidupan sebagai orang dewasa. 

Kemudian, isi pesan berlanjut menilik perihal waktu yang dibutuhkan seorang anak untuk tumbuh dewasa dan mengerti bagaimana menghadapi kehidupan. Pasalnya, orang tua juga harus membiarkan anak beradaptasi secara perlahan.

"Merupakan suatu keistimewaan ketika orang tua dapat melindungi kita dari kecemasan terburuk dan konflik penuh dalam kehidupan dewasa mereka. Ketika mereka dapat menghargai kenyataan bahwa dibutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum seorang anak cukup besar untuk menghadapi seluruh kompleksitas kehidupan. Dan ketika mereka sudah cukup dewasa untuk membiarkan kita bertumbuh secara perlahan," bunyi tulisan dalam Instagram Story-nya.

5. Komentar warganet

Instagram.com/sherinamunaf

Melihat suasana kurang bagus dalam rumah tangga Sherina dan Baskara, para warganet berharap hubungan kedua selebritas Indonesia itu bisa berangsur membaik. Banyak yang mengharapkan Sherina dan Baskara dapat kembali bersama.

“Semoga cuma lagi butuh waktu sendiri aja ya, Sher," tulis salah satu warganet.

“I hope everything's okay Shenbas (Sherina dan Baskara),” ucap lainnya.

“Semoga kalian baik-baik saja,” tulis warganet lain.

Itulah kelima fakta di balik rumor perceraian Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Semoga mereka baik-baik saja, ya!

IDN Channels

Latest from Married