Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Diisukan Cerai, Ini 7 Momen Romantis Donna Harun dan Suami

Mereka jarang mengumbar kemesraan

Adinda Tasya Mutiara

Artis senior Tanah Air, Donna Harun, memiliki kisah cinta yang cukup menarik perhatian para warganet. Ibunda dari Ricky Harun itu ternyata pernah menjalin hubungan rumah tangga sebanyak dua kali, sebelum akhirnya resmi menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah atau yang akrab disapa Ad Hanafiah pada 27 Juli 2019 lalu.

Menikah di usia yang sudah berumur, Donna memutuskan untuk tidak banyak mengumbar kehidupan pernikahan yang menyebabkan muncul sebuah rumor perceraian. Namun, beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 1968 tersebut mengunggah beberapa momen mesra bersama sang suami yang seolah menjadi klarifikasi atas isu perpisahannya.

Lantas, seperti apa momen manis Donna Harun dan suami yang jarang tersorot? Yuk, simak potretnya di bawah ini.

1. Mengunggah foto mesra dalam rangka ulang tahun

Instagram.com/donnaharunofficial

Pada 1 Mei 2024 kemarin, Donna Harun tiba-tiba mengunggah sebuah foto bersama sang suami, Ad Hanafiah, yang sangat menarik perhatian publik. Donna yang memang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya ternyata sengaja membuat postingan tersebut dikhususkan sebagai ucapan ulang tahun untuk suaminya.

2. Ucapkan terima kasih dan doa

Instagram.com/donnaharunofficial

Sempat diisukan bercerai, Donna memberikan bukti status hubungannya dengan menyampaikan ucapan ulang tahun berisi rasa terima kasih dan doa terbaik untuk suami tercinta. Segala perasaan yang telah lama tersimpan di hati, berhasil Donna sampaikan melalui caption menyentuh pada unggahan Instagram pribadinya. 

"Terima kasih untuk setiap kata iya dan boleh, dari semua mauku, semoga rezeki mengalir deras untukmu.Ya Allah, angkat derajat suamiku setinggi-tingginya sehingga tidak ada satu pun yang bisa merendahkannya, dia orang baik, jauhkan dia dari rasa sakit dan jauhkan dari orang-orang yang tidak baik. Selamat ulang tahun suamiku," tulis Donna.

3. Suka liburan bersama

Instagram.com/donnaharunofficial

Membangun rumah tangga selama lima tahun, Donna dan Ad Hanafiah menjadi pasangan yang suka menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri. Hal ini terbukti dari unggahan sang aktris yang menampilkan dirinya dan suami tengah menikmati perjalanan di sebuah negara Eropa dengan cukup romantis.

4. Mengenal suami Donna Harun

Instagram.com/donnaharunofficial

Setelah bercerai dari Romy Soekarno, Donna Harun resmi melepas status single parent dengan menikah bersama Ad Hanafiah. Setelah ditelusuri, Ad Hanafiah ternyata merupakan seorang pengusaha tambang yang memimpin perusahaan Trada Group dengan enam anak perusahaan di bawahnya.

5. Donna dan sang suami sudah pernah menikah sebelumnya

Instagram.com/donnaharunofficial

Donna dan Ad Hanafiah sebelumnya sudah pernah membangun rumah tangga dengan pasangan masing-masing, namun gagal. Pada tahun 1985, Donna menikah muda dengan lelaki bernama Ardy Gustav. Dari pernikahan itu, lahirlah Ricky Harun yang saat ini mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Sayangnya, pernikahan Donna dan Ardy hanya bertahan lima tahun saja.

Kemudian, Donna menikah kembali dengan Hendra Rahtomo, cucu mantan Presiden Soekarno di tahun 1996 dan dikaruniai anak lelaki bernama Jeje Soekarno. Sementara itu, Ad Hanafiah sempat menjalin hubungan dengan Maera Panigoro dan diberikan tiga buah hati.

6. Berani pamer kemesraan

Instagram.com/donnaharunofficial

Akhirnya, Donna sudah berani memamerkan momen kemesraan dengan Ad Hanafiah. Berbagai foto romantis bersama suaminya seolah menjadi jawaban dari Donna mengenai status pernikahan yang selama ini mengundang banyak pertanyaan dari netizen

7. Reaksi para warganet

Instagram.com/donnaharunofficial

Setelah mengunggah foto di Instagram, para warganet langsung memberikan berbagai komentar. Sebagian dari mereka merasa terkejut karena Donna rupanya masih menjalin hubungan baik dengan sang suami. Mereka pun berharap agar rumah tangga Donna dan Ad Hanafiah langgeng sampai maut memisahkan.

Itulah beberapa momen Donna Harun dan suami, semoga keduanya tetap saling romantis, ya!

IDN Channels

Latest from Married