Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah! 6 Fakta Pesta Pre-Wedding Kedua Anant Ambani & Radhika Merchant

Mengadarkan tur keliling eropa!

Adinda Tasya Mutiara

Pasangan terkaya di India, Anant Ambani dan Radhika Merchant, kembali mencuri perhatian publik dengan acara pranikah atau pre-wedding keduanya yang baru saja digelar selama tiga hari pada 29 Mei - 1 Juni 2024. 

Berbeda dari sebelumnya, Anant dan Radhika kali ini membuat acara pre-wedding berkeliling Eropa dengan cruise, di mulai dari Italia hingga berakhir di Prancis. Bahkan, mereka juga mengundang beberapa artis ternama Hollywood, seperti boy band Backstreet Boys, Katy Perry, dan Pitbull untuk tampil dalam setiap pertunjukan dalam pesta.

Lantas, seperti apa informasi detail mengenai acara pre-wedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant? Yuk, simak faktanya berikut ini!

1. Digelar tiga hari di kapal pesiar mewah

News18.com

Anant Ambani dan Radhika Merchant menggelar pesta pre-wedding kedua mereka di sebuah kapal pesiar mewah yang berlayar dari Italia pada 29 Mei dan berakhir di Prancis dua hari setelahnya dengan jarak tempuh sekitar 4.380 kilometer.

Menariknya, Anant dan Radhika mengusung tema Starry Night dengan konsep yang berbeda di setiap harinya. Para tamu undangan sudah pasti akan disuguhkan dengan serangkaian pesta menarik yang dimulai dari hari pertama hingga terakhir.

2. Detail acara pre-wedding

News18.com

Pasangan ini sepakat membuat acara yang meriah dan padat agar semua bisa merasakan perasaan bahagia yang mereka miliki. Di hari pertama, Anant Ambani dan Radhika Merchant membuka pesta dengan Welcome Lunch, kemudian diikuti Evening Gala bertema Starry Night.

Selanjutnya pada 30 Mei, kapal pesiar sudah berlabuh di Roma, Italia. Semua tamu undangan dipersilakan untuk berwisata. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan pesta makan alam disertakan after party yang baru dimulai tengah malam. Hari terakhir, calon pengantin ini menyediakan pesta topeng untuk para tamu undangan setelah mendarat di Cannes, Prancis, untuk mengikuti.

3. Undang penyanyi Hollywood ternama

Vogue.in

Nggak main-main, Anant Ambani dan Radhika Merchant kembali mengundang penyanyi Hollywood ternama, seperti Katy Perry, Backstreet Boys, hingga Pitbull untuk tampil dalam setiap pertunjukkan di acara mereka.

Melansir The Indian Express, Backstreet Boys tampil pada malam pertama pelayaran tersebut. Dalam sebuah video yang beredar, band itu tampak membawakan lagu Backstreet's Back. Hari selanjutnya, Katy Perry hadir dengan mengenakan gaun berwarna silver bersama timnya yang berpakaian serba putih. Terakhir, Pitbull dan Shakira juga dikabarkan akan mengisi pesta pre-wedding Anant dan Radhika. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait penampilan tersebut.

4. Dihadiri kurang lebih 800 tamu

News18.com

Anant Ambani dan Radhika Merchant merupakan pasangan yang berasal dari keluarga konglomerat di India. Pastinya, mereka memiliki banyak kenalan yang tersebar di berbagai penjuru dunia. 

Hal ini terbukti dari banyaknya tamu undangan yang hadir ke pesta pre-wedding kedua mereka. Mulai dari selebriti Hollywood hingga tokoh internasional juga terlihat mendatangi pranikah tersebut, seperti Salman Khan, Shah Rukh Khan, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Ranveer Singh, dan lainnya.

5. Habiskan uang sebesar Rp2,3 triliun

News18.com

Dana yang dikeluarkan untuk pesta pre-wedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant terbilang cukup mengalami kenaikan dari acara yang pertama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui menghabiskan Rp1,9 triliun untuk pesta pertama. 

Kini, Anant dan Radhika diperkirakan telah menghabiskan sekitar 12 miliar rupee atau setara dengan Rp2,3 triliun khusus untuk acara pre-wedding menggunakan kapa pesiar merah tersebut.

6. Dikabarkan menikah di Juli 2024

Vogue.in

Setelah rangkaian acara pre-wedding, Anant Ambani dan Radhika Merchant berencana melangsungkan pernikahan resmi pada 12 Juli - 14 Juli 2024 mendatang. Mereka akan melakukan upacara pernikahan pada tanggal 12 Juli di Jio World Convention Center di kompleks Bandra Kurla di Mumbai. Kemudian, acara Shubh Aashiwad atau berkah Ilahi akan diadakan pada tanggal 13 Juli, dan diakhiri dengan resepsi pernikahan pada tanggal 14 Juli.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai pesta pre-wedding kedua Anant Ambani dan Radhika Merchant. Semoga lancar sampai hari H, ya!

IDN Channels

Latest from Married