Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Penyanyi Dangdut yang Menikah Diam-Diam, Terbaru Happy Asmara!

Percintaan merupakan kehidupan pribadi

Adinda Tasya Mutiara

Pernikahan merupakan kabar bahagia yang biasanya dimeriahkan dengan mengundang khalayak ramai. Namun, ada juga beberapa orang yang memilih merahasiakan hal tersebut dan menikah diam-diam tanpa diketahui publik.

Rupanya konsep pernikahan diam-diam itu banyak dipilih oleh para public figure, salah satunya penyayi dangdut. Mereka merasa bahwa hubungan percintaan adalah sesuatu yang cukup pribadi, sehingga pantas untuk menyembunyikannya.

Kali ini, Popbela telah merangkum lima penyanyi dangdut Tanah Air yang menikah diam-diam. Siapa saja? Yuk, simak deretannya!

1. Ayu Ting Ting

Berbagai sumber

Pedangdut pertama yang menikah diam-diam adalah Ayu Ting Ting. Perempuan kelahiran 1992 ini resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh Enji Baskoro pada 4 Juli 2013 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan sebentar saja karena tepat pada 1 April 2014, Ayu dan Enji resmi bercerai.

2. Mutia Ayu

Instagram.com/mutia_ayuu

Mutia Ayu resmi menikah dengan mendiang Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 lalu. Kabar pernikahan mereka berhasil mengejutkan publik karena dilaksanakan sangat tertutup di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Bahkan, Mutia dan Glenn sebelumnya juga sepakat menyembunyikan hubungan mereka dari seluruh platform media sosial, sehingga keduanya jarang sekali mengumbar kemesraan.

3. Nella Kharisma

Instagram.com/nellakharisma

Nella Kharisma baru mengaku menjadi istri Dory Hasra setelah sebulan menikah. Sebelumnya, mereka telah menggelar sebuah acara pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwosari, Kediri pada 15 Agustus 2020 silam tanpa diketahui oleh publik. 

Kala itu, kabar pernikahan Nella dan Dory langsung menguak perdebatan di media sosial. Banyak pihak yang mengira Dory merupakan seorang muslim, sehingga dituding telah pindah agama.

4. Zaskia Gotik

Instagram.com/anpasuha_official

Zaskia Gotik turut menjadi salah satu penyanyi dangdut yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Pelantun lagu "Cukup Satu Menit" itu diketahui menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud.

Mereka menikah dengan mengusung konsep sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga pada 22 April 2020 di kediaman orangtua Zaskia, Cikarang, Jawa Barat. Kini, Zaskia dan Sirajuddin sudah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin perempuan.

5. Lesti Kejora

Instagram.com/lestikejora

Pada tahun 2021, publik dibuat heboh dengan pengakuan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya kompak mengatakan telah melangsungkan pernikahan secara agama atau siri terlebih dahulu sebelum mengadakan rangkaian pernikahan yang begitu panjang.

Usut punya usut, Lesti dan Rizky menikah siri karena sama-sama ingin menjauhkan diri dari dosa jika terus berpacaran. Akhirnya, mereka yang sudah merasa sangat dekat itu pun memutuskan menikah siri secara diam-diam.

6. Happy Asmara

Instagram.com/valentfun

Terbaru, Happy Asmara dikabarkan telah menikah diam-diam dengan sang kekasih, Gilga Sahid. Pernikahan mereka digelar sangat tertutup pada Sabtu (22/6/2024) kemarin d di Gedung Trending #!, Kediri, Jawa Timur.

Diketahui, Happy dan Gilga hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja. Bahkan, beredar kabar bahwa mereka melarang para tamu undangan yang hadir untuk membawa alat perekam video atau foto.

Itulah keenam pedangdut yang menikah diam-dam. Adakah penyanyi favoritmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married