Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Kehamilan Kedua Nikita Willy, Dikaruniai Bayi Lelaki!

Nikita hamil bersamaan dengan sang adik

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia tengah menghampiri Nikita Willy dan Indra Priawan. Melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi pada Selasa (18/6/2024) kemarin, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai buah hati kedua setelah sempat mengalami keguguran di awal tahun  ini.

Dengan rasa senang, Nikita dan Indra langsung membocorkan prediksi jenis kelamin calon bayi kedua mereka. Alhasil, informasi dari keluarga kecil Nikita tersebut pun disambut hangat dari teman-teman sesama selebriti dan penggemar. 

Lantas, seperti apa informasi detail mengenai kehamilan kedua Nikita Willy? Yuk, simak dalam 6 fakta di bawah ini!

1. Sempat alami keguguran

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Pada awal tahun 2024, tepatnya 19 Februari, Nikita Willy mengumumkan kabar duka lantaran kehilangan calon anak keduanya. Kala itu, usia kandungan Nikita sudah berusia 7 minggu dan terpaksa harus mengalami keguguran yang terbilang mendadak.

Meskipun terasa berat, Nikita tetap berusaha untuk kuat dan percaya bahwa Sang Pencipta akan memberikan kebahagiaan di waktu lain. Terlebih, Indra juga membantu menguatkan Nikita dengan mengirimkan ayat, doa, dan semangat.

2. Nikita kembali dikaruniai kehamilan

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Lima bulan kemudian, Nikita Willy dan Indra Priawan membawa kabar bahagia dengan mengumumkan tengah menanti kehadiran anak kedua. Yup, saat ini Nikita diketahui sedang positif hamil buah hati keduanya yang secara tiba-tiba diumumkan melalui unggahan di Instagram pada Selasa (18/6/2024) kemarin.

3. Langsung bocorkan jenis kelamin lewat baby gender reveal

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Tak butuh waktu lama, Nikita Willy dan Indra Priawan langsung mengungkapkan jenis kelamin calon buah hati keduanya. Pasangan ini mengadakan baby gender reveal sederhana dengan memotong kue yang di dalamnya berwarna biru. Hal tersebut menandakan bahwa Nikita dan Indra akan kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

“Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙 #2,” tulis Nikita pada caption unggahannya.

4. Baby bump yang masih kecil

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Dalam unggahan tersebut, kebahagiaan sangat terlihat dari Nikita Willy, Indra Priawan, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Mereka bertiga sangat antusias menunggu kehadiran anggota keluarga baru yang berjenis kelamin lelaki itu.

Di sisi lain, Nikita dan Indra sepertinya sepakat untuk tidak mengumumkan usia kehamilan dan perkiraan tanggal persalinan. Namun, sudah bisa dilihat dari foto unggahan bahwa Nikita kini mempunyai baby bump yang masih kecil.

5. Hamil bersamaan dengan Winona Willy

Instagram.com/nonawilly16

Menariknya, Nikita Willy kembali hamil berbarengan dengan sang adik, yakni Winona Willy. Saat mengandung Issa pada tahun 2022 lalu, Nikita menjalani kehamilan yang bersamaan dengan sang adik. Kini, hal tersebut kembali terjadi pada kehamilan anak kedua mereka.

Meskipun usia kandungan Winona memasuki usia empat bulan, tetapi kehamilan kali ini berhasil membuat Nikita dan adiknya saling bertukar cerita mengenai calon bayi mungil mereka tersebut.

6. Mendapat banyak ucapan selamat dan doa

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Terakhir, unggahan Nikita Willy tersebut langsung dipenuhi banyak ucapan selamat dan doa dari tema-teman sesama selebriti serta penggemar. Mereka berharap kehamilan kedua ini dapat membawa kebahagiaan baru bagi keluarga kecil Nikita.

"Congrats love. So happy for your growing," tulis aktris, Tasya Kamila.

"Selamat ya sayang. Seneng banget mau baby yang kedua. Bismillah sehat, lancar," ucap aktris, Marini Zumarnis.

"Alhamdulillah, sehat-sehat ya Nik, masyaAllah 😍" tulis salah satu penggemar.

Itulah enam fakta menarik kehamilan kedua Nikita Willy. Kita doakan semoga lancar terus sampai hari persalinan, ya!

IDN Channels

Latest from Married