Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! Ini 7 Momen Pernikahan Hana Saraswati dan Justin Harijawan

Bernuansa serba putih!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari salah satu aktris Tanah Air, yakni Hana Saraswati. Pada Sabtu (21/9/2024), Hana resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Justin Harijawan dalam sebuah prosesi akad yang penuh khidmat.

Mereka menggelar pernikahan secara privasi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Acara sakral tersebut berhasil mengundang banyak perhatian lantaran Hana dan Justin akhirnya melangkah ke jenjang lebih serius setelah kurang lebih enam tahun pacaran.

Kali ini, Popbela telah merangkum momen pernikahan Hana Saraswati dan Justin Harijawan. Yuk, simak potretnya!

1. Resmi menikah

Instagram.com/hanahaho

Hana Saraswati dan Justin Harijawan resmi menjadi pasangan suami-istri pada Sabtu (21/9/2024) kemarin. Mereka menggelar prosesi akad nikah yang dikabarkan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat saja di The Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan.

2. Banyak momen mengharukan

Instagram.com/hanahahp

Dalam proses mengikat janji, banyak sekali momen mengharukan yang tercipta. Hana dan Justin merasa kisah cinta mereka kini menjadi kenyataan sekaligus awal dari perjalanan bersama selamanya. Hal ini disampaikan langsung oleh sang aktris dalam sebuah keterangan foto di salah satu unggahan Instagram-nya.

"Dari 'Saya bersedia' hingga selamanya. Kisah cinta kami baru saja menjadi kenyataan, dan hari ini adalah awal dari perjalanan kami selamanya. Setiap langkah yang diambil telah membawa kami ke hari yang sempurna ini, tempat impian dan cinta beradu," tulis Hana.

3. Ijab kabul berjalan lancar

Instagram.com/hanahaho

Berdasarkan pantauan media sosial, Justin yang merupakan seorang pengusaha itu berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang hanya dalam satu kali tarikan napas tanpa mengulang. Alhasil, semua hadirin yang datang turut berbahagia atas kelancaran prosesi akad nikah tersebut.

4. Bridesmaid menawan

Instagram.com/hanahaho

Sebuah pernikahan rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran bridesmaid. Hana sendiri memilih beberapa teman perempuannya untuk dijadikan bridesmaid yang berasal dari rekan bermain hingga sesama aktris. Mereka sukses tampil anggun dan menawan dengan pakaian serba putih.

5. Resepsi di hari yang sama

Instagram.com/hanahahp

Momen pernikahan yang penuh kebahagiaan ini semakin lengkap dengan kemegahan pesta resepsi yang digelar pada malam harinya. Setelah melangsungkan akad nikah yang penuh khidmat, Hana dan Justin langsung mempersiapkan resepsi bertema outdoor di lokasi yang sama. 

6. Dekorasi indah

Instagram.com/hanahaho

Dengan suasana malam yang sejuk sekaligus dihiasi kerlipan lampu cantik, resepsi pernikahan Hana dan Justin menciptakan nuansa romantis yang membuat para tamu undangan terkesan.

Nuansa elegan dari dekorasi yang megah, ditambah kebersamaan keluarga dan sahabat, menjadikan momen tersebut tidak terlupakan bagi pasangan pengantin maupun para tamu.

7. Banjir ucapan selamat

Instagram.com/hanahaho

Kabar bahagia dari Hana dan Justin langsung disambut dengan antusias oleh publik. Pengumuman tersebut seketika ramai diperbincangkan di media sosial, di mana berbagai ucapan selamat dan dukungan terus mengalir dari sesama artis dan penggemar yang turut merasakan kebahagiaan keduanya.

"Hana selamat yaaa, aku di Jakarta tapi lagi shooting, semoga kamu senantiasa diberikan kebahagiaan dan rukun romantis selalu," tulis aktis, Acha Septriasa.

"Congrats dear, happy for u both," tulis penyanyi, Audy.

"Happy Wedding Hahoooooooo!!! Maaf nggak bisa dateng, aku masih shooting, happy for u both!!" ucap aktris, Esta Pramanita.

Itulah momen pernikahan Hana Saraswati dan Justin Harijawan. Selamat untuk kalian berdua!

IDN Channels

Latest from Married