Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Lamaran Yislam Al Jaidi dan Kekasih, Penuh Tawa!

Mereka akan menjadi pasangan suami-istri!

Adinda Tasya Mutiara

Kakak kandung selebgram Fadil Jaidi, Yislam Al Jaidi, dikabarkan telah lamaran dengan kekasihnya yang bernama Miskah Shafa pada Minggu (28/7/2024) kemarin. Mereka mengadakan pertunangan yang cukup mewah dengan konsep bunga-bunga berdominasi warna biru dan putih.

Dalam unggahan feed Instagram, Yislam sepertinya masih ingin merahasiakan identitas Miskah dengan cara tidak menunjukkan wajahnya. Namun, ternyata sosok calon istrinya tersebut telah tersebar di media sosial dan berhasil membuat banyak orang mengetahui latar belakang Miskah yang memiliki paras ayu khas perempuan Arab.

Lantas, seperti apa momen lamaran Yislam Al Jaidi dan sang kekasih? Yuk, simak dalam potret di bawah ini!

1. Tiba-tiba lamaran

Instagram.com/yislamjaidi

Pada Minggu (28/7/2024), Yislam Al Jaidi tiba-tiba mengunggah momen spesial dalam hidupnya. Lelaki yang berprofesi sebagai dokter itu diketahui telah resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Miskah Shafa. Acara lamaran tersebut diadakan di sebuah ballroom hotel dengan konsep cukup mewah yang didominasi bunga berwarna biru dan putih.

2. Lamaran di hari ulang tahun Miskah

Instagram.com/fadiljaidi

Pemilihan tanggal lamaran Yislam ternyata mengikuti hari ulang tahun Miskah. Hal ini diketahui langsung dari sang ayah, Pak Muh, yang menerangkan bahwa Yislam sengaja mengadakan lamaran tepat pada hari lahir sang kekasih. 

“Hari ini lamaran Miskah dan Yislam juga hari ulang tahunnya Miskah,” ucap Pak Muh dalam akun TikTok @pakmuhfamily.

3. Sosok Miskah disebut mirip Tasya Farasya

Instagram.com/miskashf

Awalnya, keluarga Yislam sepakat menyembunyikan identitas Miskah dengan tidak menampilkan wajahnya demi menjaga privasi. Namun ternyata, paras menawan Miskah secara cepat beredar di media sosial dan membuat banyak orang memujinya.

Kebanyakan menyebut bahwa calon istri Yislam itu mirip dengan Tasya Farasya karena memiliki kecantikan khas perempuan Arab, yakni mata tajam dan hidung mancung.

4. Kue lamaran yang curi perhatian

Instagram.com/fadiljaidi

Dalam acara lamaran tersebut, publik dibuat salah fokus dengan kue lamaran yang diberikan Yislam kepada Miskah. Terlihat, bahwa kue tersebut dirancang khusus dengan tema minions. Hmm... kalau yang satu ini sangat keluar dari tema lamaran, ya!

5. Pantun dadakan

Instagram.com/fadiljaidi

Suasana haru dan khidmat yang terpancar dalam acara tunangan Yislam dan Miskah tiba-tiba berubah! Pasalnya, Yislam mendadak memberikan pantun di tengah acara tersebut.

Tentunya, hal ini langsung mengundang banyak tawa tamu undangan yang hadir. Mereka pun kompak berteriak "cakep" pada setiap kalimat yang diucapkan anak pertama Pak Muh tersebut.

6. Ucapan selamat dan doa

Instagram.com/yislamjaidi

Dikenal dengan sosok pendiam serta cuek, momen lamaran Yislam membuat publik semakin yakin bahwa ada perempuan yang bisa meluluhkan lelaki dengan kepribadian dingin tersebut. Sehingga, banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada Yislam.

"Akhirnya si nggak asik pun menemukan cinta sejatinya," tulis salah satu netizen.

"Masyaa Allah, selamat Bang Yislam. Lancar sampai harinya," ucap lainnya.

"Kak, aku bangga sama mbaknya, bisa meluluhkan kulkas 12 pintu macam kakak," tulis netizen lain.

7. Momen kocak keluarga Pak Muh

Instagram.com/fadiljaidi

Anggota keluarga Pak Muh dikenal selalu memberikan banyak candaan dengan berbagai tingkah konyol mereka, tak terkecuali dalam acara lamaran Yislam. Fadil Jaidi dan Dilla selaku adik pun meledek sang kakak lewat Instagram Story. Keduanya kompak membagikan berbagai momen kocak dari acara lamaran tersebut.

Itulah momen lamaran Yislam Al Jaidi dan sang kekasih yang mengundang banyak perhatian publik. Semoga lancar sampai hari pernikahan, ya!

IDN Channels

Latest from Married