Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Margot Robbie Hamil Anak Pertama usai 8 Tahun Menikah

Jadi kebahagiaan bagi Margot Robbie dan suaminya

Adinda Tasya Mutiara

Aktris Hollywood, Margot Robbie, dikabarkan tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan produser film asal Inggris, Tom Ackerley. Kabar ini pertama kali dibocorkan oleh beberapa sumber terpercaya yang langsung mengonfirmasinya kepada media luar negeri, People.

Namun, Robbie dan Tom masih belum buka suara secara resmi mengenai berita kehamilan tersebut. Terbaru, pemeran utama film Barbie itu hanya memamerkan baby bump saat berlibur bersama suaminya ke Danau Como, Italia. 

Berikut Popbela sajikan kelima fakta mengenai kehamilan pertama Margot Robbie. Yuk, simak informasinya!

1. Hamil setelah 8 tahun menikah

Dailymail.co.uk

Setelah penantian panjang, Margot Robbie dan Tom Ackerley akhirnya dikaruniai buah hati pertama. Robbie yang menikah dengan Tom pada Desember 2016 lalu itu dikabarkan hamil usai tersebarnya beberapa foto liburan di Italia yang dirilis Daily Mail, pada 5 Juli 2024 kemarin.

Dalam foto tersebut, perut buncit Robbie terlihat karena dia mengenakan baju jenis crop top berwarna putih yang dipadukan dengan blazer oversized dan celana hitam model pinggang rendah. Sedangkan Tom yang mengenakan kemeja berwarna krem dan celana panjang cokelat, terlihat membantu istrinya yang sedang hamil naik ke perahu.

2. Dibocorkan sumber terpercaya

Thethings.com

Melansir People, seorang sumber terpercaya yang identitasnya dirahasiakan muncul ke publik dan membenarkan bahwa Robbie memang sedang mengandung. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kehamilan ini memang sengaja dirahasiakan oleh Robbie dan Tom, namun pasangan itu merasa senang karena publik sekarang sudah mengetahuinya.

"Mereka merahasiakannya selama ini, tetapi mereka senang beritanya sudah keluar," ucap sumber terpercaya.

3. Sudah menunggu sejak lama

Dailymail.co.uk

Tak hanya itu, sumber terpercaya mengungkapkan menjadi orang tua adalah sesuatu keinginan yang sangat diimpikan oleh Robbie dan Tom sejak awal hubungan terbentuk. Terlebih, mereka memiliki pandangan bahwa keluarga merupakan hal yang sangat berarti dalam kehidupan masing-masing.

"Keluarga sangat berarti bagi mereka dan keduanya tahu sejak awal hubungan mereka bahwa menjadi orang tua adalah sesuatu yang sangat mereka inginkan," kata sumber.

4. Robbie sempat tidak percaya menikah dengan Tom

People.com

Robbie dan Tom mulai merasakan jatuh cinta setelah dipertemukan di lokasi syuting Suite Francaise pada 2013. Setelah kurang lebih dua menjalin hubungan, Robbie mengaku sempat tidak pernah percaya akan berpacaran, bahkan menikah dengan Tom.

"Membayangkan berpacaran saja sudah bikin aku mual. Kami berteman cukup lama dan aku mencintai dia. Tapi, aku tak pernah menyangka dia juga mencintaiku. Tiba-tiba, kami menikah,” ungkap Robbie.

5. Suka menghabiskan waktu bareng

ew.com

Terakhir, Robbie dan Tom suka menghabiskan waktu bersama selama 24 jam atau satu hari penuh. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser film saat ditanyakan langsung oleh media The Sunday Times. Alhasil, hubungan mereka selalu baik-baik saja tanpa adanya permasalahan.

"Kami menghabiskan 24 jam bersama. Hubungan kami berjalan mulus, kami tidak mengalami fase on dan off. Semuanya menjadi suatu kesatuan," ujar Tom

Itulah informasi seputar kehamilan Margot Robbie. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Channels

Latest from Married