Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Komedian Lee Chang Myung Umumkan Akan Menikahi Pegolf Profesional

Mereka sudah daftarkan pernikahan Juni lalu!

Adinda Tasya Mutiara

Komedian sekaligus penyiar asal Korea Selatan, Lee Chang Myung, baru saja memberikan kabar bahagia terkait pelepasan status dudanya. Pada Rabu (22/8/2024), lelaki kelahiran tahun 1969 tersebut menginfokan akan segera menikah dengan seorang pemain golf profesional bernama Park Se Mi.

Sontak saja, informasi pernikahan Lee Chang Myung dan Park Se Mi langsung disambut hangat oleh para penggemar. Terlebih, Chang Myung sendiri sebelumnya sudah sempat mengalami perceraian.

Kira-kira, seperti apa detail pernikahan Lee Chang Myung dan Park Se Mi? Yuk, simak faktanya di bawah ini 

1. Umumkan pernikahan

Koreaboo.com, golfjournal.co.kr

Kabar pernikahan Lee Chang Myung dan Park Se Mi pertama kali dilaporkan oleh media lokas Korea Selatan, yakni News1 pada Rabu (22/8/2024). 

Dalam berita tersebut, Chang Myung diinformasikan akan menikah dengan pegolf profesional, Park Se Mi. Kini, sang komedian sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Se Mi pada bulan Juni kemarin setelah kurang lebih 14 tahun menjalin hubungan asmara.

“Saya mendaftarkan pernikahan saya dengan Park Se Mi pada bulan Juni setelah 14 tahun berpacaran,” ucap Chang Myung.

2. Saling dukung di masa sulit

Koreaboo.com, golfjournal.co.kr

Lee Chang Myung sendiri mempunyai alasan tersendiri sebelum akhirnya memutuskan menikahi Park Se Mi. Selama waktu pacaran, Se Mi diketahui selalu menemani sang komedian dalam masa-masa sulit, termasuk saat proses pembebasan Chang Myung dari tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.

3. Miliki perbedaan usia sangat jauh

Koreaboo.com

Pasangan yang akan menikah tahun depan tersebut ternyata memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 13 tahun. Di tahun 2024 ini, Lee Chang Myung berusia 55 tahun, sedangkan Park Se Mi masih berumur 42 tahun.

4. Mengaku lama memutuskan menikah

Koreaboo.com, golfjournal.co.kr

Perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus, Park Se Mi rupanya membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan sebelum menikahi penyiar tersebut. Hal ini disebabkan karena Chang Myung sebelumnya pernah menikah dan sudah memiliki anak, sementara Se Mi belum sama sekali.

“Ini pertama kalinya istri saya menikah, sedangkan ini pernikahan kedua saya. Selain itu, saya punya anak, tetapi istri saya tidak. Jadi butuh waktu cukup lama bagi istri saya untuk mengambil keputusan,” jelas Chang Myung.

5. Seputar Lee Chang Myung dan Park Se Mi

Koreaboo.com, golfjournal.co.kr

Lee Chang Myung telah aktif di sejumlah program hiburan, seperti Start Dream Team dan Good Friends sejak debutnya sebagai KBS University Executive Open ke-9 pada tahun 1992. Ia didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2017, tetapi akhirnya dibebaskan setelah pertarungan pengadilan yang panjang.

Park Se Mi adalah pegolf profesional yang bergabung dengan KLPGA pada tahun 2001. Ia juga tampil di acara Swing Star In Saipan yang ditayangkan MBC Everyone tahun lalu.

Itulah beberapa informasi mengenai rencana pernikahan Lee Chang Myung dan Park Se Mi. Selamat untuk kalian!

IDN Channels

Latest from Married