Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Para Pasangan di Serial 'Bridgerton' dari Season 1 hingga 3

Serial yang sukses mencuri perhatian

Adinda Tasya Mutiara

Serial Netflix berjudul Bridgerton tampaknya berhasil mencuri perhatian para penonton di berbagai penjuru dunia sejak season pertama hingga ketiga. Dilatari era Renaissance dan dihiasi rumah mewah berarsitektur masa lampau, serial ini kental akan banyaknya tradisi yang terfokus pada perjodohan antar bangsawan.

Alhasil, terdapat beberapa pasangan yang secara tidak langsung membuat baper dengan kisah cinta khas masing-masing pada setiap musimnya. Namun, hanya ada sedikit pasangan dari Bridgerton yang memiliki chemistry kuat.

Kira-kira, siapa saja mereka? Yuk, simak 5 pasangan dalam serial Bridgerton dari season 1 hingga 3. Check it out!

1. Daphne Bridgerton dan Simon Bassett

Businessinsider.com

Di season pertama, fokus Bridgerton ada kepada Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Bassett (Regé Jean Page). Kisah cinta pasangan ini berawal dari sebuah hubungan pura-pura yang berubah menjadi romansa menggetarkan.

Awalnya, Daphne dan Simon masih sama-sama menyimpan banyak rahasia hingga menikah. Namun, ketika semua rahasia yang berbentuk masalah tersebut terselesaikan, mereka menjadi sepasang suami istri yang sangat bucin. Daphne dan Simon akhirnya saling jatuh cinta dengan perasaan tulus.

2. Will dan Alice Mondrich

Businessinsider.com

Will Mondrich (Martins Imhangbe) dan Alice Mondrich (Emma Naomi) merupakan pasangan serasi. Mereka menjunjung tinggi hubungan, saling mendukung, dan jujur untuk mengurus bisnis di kota London yang penuh dengan skandal tersebut. Sayangnya, kisah cinta Will dan Alice tidak diceritakan secara detail karena mereka merupakan karakter tersier.

3. Anthony Bridgerton dan Kate Sharma

Businessinsider.com

Pasangan utama Bridgerton season kedua, Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley), mempunyai daya tarik yang menarik. Yup, hubungan mereka ibarat membenarkan pepatah “benci menjadi cinta”.

Awalnya, Anthony dijodohkan dengan Edwina Sharma (Charithra Chandran), adik dari Kate. Namun, perjodohan tersebut menjadi gagal karena Anthony dan Kate diam-diam saling tertarik satu sama lain. Meskipun keduanya suka bertengkar, namun Anthony dan Kate terbilang sering menghabiskan banyak waktu secara tak terduga, seperti menembak, bertualang, dan aktivitas outdoor lainnya.

4. Francesca Bridgerton dan John Stirling

Businessinsider.com

Francesca Bridgerton (Hannah Dodd) memutuskan mencari jodohnya sendiri yang akhirnya jatuh kepada John Stirling (Victo Alli). Kisah cinta mereka berjalan begitu mulus dengan karakter dan sifat keduanya yang mirip, seperti sangat menyukai musik dan pemalu. Sayangnya, hubungan Francesca dan John diragukan oleh oleh orangtua masing-masing. 

5. Colin Bridgerton dan Penelope Featherington

Businessinsider.com

Hubungan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke (Newton) berawal dari seorang teman. Namun, sebenarnya Penelope memang diam-diam menaruh rasa cinta kepada Colin. 

Beberapa waktu kemudian, kisah cinta mereka pun berlayar dengan penuh rintangan di Bridgerton season ketiga. Mereka berdua memiliki kesukaan yang sama, yakni menulis mengenai kisah orang lain dan diri sendiri. Pada akhirnya, Colin pun menikahi Penelope, teman lama yang jadi jodohnya.

Itulah kelima pasangan serial Bridgerton dari season 1 hingga 3. Adakah pasangan kesukaanmu di atas, Bela?

IDN Channels

Latest from Married