Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Salshabilla Adriani & Ibrahim Risyad, Cinlok hingga Nikah

Hubungan mereka menjadi sorotan publik

Adinda Tasya Mutiara

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad telah resmi menjadi pasangan suami-istri pada 7 Juli 2024 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Mereka memilih pernikahan dengan menggabungkan dua adat, yakni Sunda dan Minang, khusus untuk satu hari momen kebahagiaan tersebut.

Sebelum menikah, Salsha dan Ohim pernah menjalin hubungan yang sudah serius dengan pasangan masing-masing. Namun, mereka secara tiba-tiba dikabarkan mempunyai hubungan asmara usai beradu akting dalam series berjudul Jodoh atau Bukan. Bahkan, setelah itu Salsha dan Ohim juga sempat diterpa rumor perselingkuhan.

Lantas, seperti apa detail kisah cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad alias Ohim, mulai dari kenalan hingga menikah? Yuk, langsung simak di bawah ini!

1. Diduga cinta lokasi

Instagram.com/salshabillaadr

Kisah cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad bisa dibilang berawal dari pertemuan mereka saat beradu akting dalam series berjudul Jodoh atau Bukan. Kala itu, Salsha dan Ohim diketahui telah memiliki pasangan masing-masing yang sudah mengarah ke jenjang lebih serius. 

Bahkan, Ohim juga telah melamar Devi Paramita atau Mici, kekasih yang sudah dipacarinya selama 7 tahun. Sedangkan, Salsha masih sedang menjalin hubungan romantis dan konon sempat merencanakan pernikahan dengan Yusuf Mahardika.

2. Rumor perselingkuhan

Instagram.com/salshabillaadr

Tak lama kemudian, muncul rumor perselingkuhan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Kabar ini pertama kali berasal dari akun Instagram @playitsafebabyofficial, yang membeberkan beberapa bukti perselingkuhan tersebut. Rumor pun semakin menguat setelah Ohim dan Salsha secara bergantian menghapus semua momen kebersamaan mereka dengan kekasih masing-masing di seluruh platform media sosial pribadi.

3. Pacaran diam-diam

Instagram.com/salshabillaadr

Cinta lokasi yang diduga publik pun mulai terbukti secara perlahan. Meskipun tidak pernah mengonfirmasi hubungan, namun Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menjalin hubungan secara diam-diam. 

Hal ini terbukti dari mereka yang sering terlihat mengunggah beberapa foto dari tempat yang sama. Salsha dan Ohim juga diketahui senang menghadiri acara penting dan liburan ke luar negeri bersama. Terkadang, mereka juga terlihat mengenakan pakaian couple.

4. Muncul undangan pernikahan

Dok. Internet

Sempat tidak ada kabar kedekatan hubungan mereka, tiba-tiba publik dikejutkan dengan munculnya sebuah foto undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang viral di media sosial. Ada dua versi undangan yang tersebar, pertama undangan fisik dengan tulisan nama Salshabilla dan Ibrahim yang menampilkan foto kedua artis tersebut sedang berpandangan. 

Kedua adalah undangan digital dengan potret Salsha dan Ohim mengenakan busana pengantin adat Minang yang menuliskan bahwa pernikahan mereka akan digelar pada tanggal 7 Juli 2024, serta membubuhkan hashtag #ShaForHim. Terakhir, beredar juga beberapa foto mesra Salsha dan Ohim yang seperti sedang melakukan foto pre-wedding di luar negeri dan mengenakan pakaian adat Minang berwarna silver. 

5. Resmi menikah

Instagram.com/salshabillaadr

Akhirnya, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menggelar pernikahan yang cukup mewah dengan menggunakan dua adat, yakni Sunda serta Minang pada Minggu, 7 Juli 2024 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Diketahui, Ohim memberikan mahar berupa uang tunai senilai 7 euro (Rp123.324), 7 pound sterling (Rp145.564), dan 2024 dollar Amerika Serikat (Rp32,9 juta), yang jika dijumlahkan menjadi sekitar Rp33 juta. 

Itulah kisah cinta Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Setelah menghadapi banyak rumor mengenai hubungan, akhirnya mereka bisa berlabuh dengan bahagia. Selamat, ya!

IDN Channels

Latest from Married