Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Lee Ji Hoon dan Miura Ayane, Sambut Anak Pertama!

Berawal dari penggemar menjadi teman hidup

Adinda Tasya Mutiara

Aktor Korea Selatan, Lee Ji Hoon, tengah merasakan kebahagiaan yang sangat mendalam. Hal ini dikarenakan sang istri, Miura Ayane atau Aya, dikabarkan sudah melahirkan anak pertama pada pada Rabu (17/7/2024) kemarin.

Kabar ini diketahui langsung dari unggahan media sosial Instagram Aya yang menceritakan bahwa proses persalinan telah dijadwalkan oleh pihak rumah sakit karena dirinya merasakan kontraksi lebih cepat.  

Mengetahui informasi bahagia tersebut, publik ramai memberikan ucapan selamat dan doa di kolom komentar. Beberapa di antara mereka juga kembali mengingat kisah cinta Lee Ji Hoon dan Aya yang terbilang cukup unik. Pasalnya, hubungan pasangan ini berawal dari seorang penggemar menjadi teman hidup selamanya.

Kira-kira, seperti apa kisah cinta Lee Ji Hoon dan Miura Ayane? Yuk, langsung simak saja!

1. Berawal dari penggemar

Instagram.com/ayamiu1209

Miura Ayane atau Aya merupakan seorang perempuan yang berasal dari Jepang. Uniknya, Aya mengenal Lee Ji Hoon setelah menonton drama yang diperankan sang aktor. Kala itu, Aya mulai jatuh cinta dengan sosok Lee Ji Hoon dan mulai memberanikan diri untuk belajar bahasa Korea serta mengenyam pendidikan tinggi di Negeri Gingseng tersebut.

Selama kuliah di sana, Aya sering menonton pertunjukan teater karena mengetahui Lee Ji Hoon aktif sebagai aktor musikal. Bahkan, Aya juga mengetahui bahwa suaminya saat itu suka sekali menonton pertunjukan tersebut. 

2. Dikenalkan seorang teman

Instagram.com/ayamiu1209

Tak disangka, seorang teman Aya ternyata juga mengenal Lee Ji Hoon. Mereka pun akhirnya diperkenalkan setelah pertunjukan musikal berakhir. Kemudian, Aya turut mengikuti after party dengan para aktor dan kru, lalu tetap fokus kepada tujuan awal untuk mengenal Lee Ji Hoon secara lebih dekat. Saat pertemuan pertama itu, mereka pun memilih untuk bertukar nomor telepon.

3. Ayane mengajak Lee Ji Hoon kencan

Instagram.com/ayamiu1209

Setelah mendapatkan nomor telepon Lee Ji Hoon, Aya kepikiran ingin bertemu kembali secara pribadi untuk mengucapkan terima kasih karena aktor drama You Are My Destiny itu telah berhasil mengubah hidupnya. 

Aya berpikir jika dirinya tidak menjadi penggemar Lee Ji Hoon, mungkin saja dia tidak akan pernah belajar dan datang ke Korea Selatan. Namun sayangnya, inisiasi Aya gagal lantaran Lee Ji Hoon kehilangan ponselnya. Tak putus asa, Aya tetap mengajak kencan untuk kedua kali, tetapi kegagalan datang dari dirinya yang terkena flu pada hari itu.

Masih menaruh rasa penasaran, Aya pun melakukan percobaan ketiga, namun mereka juga tak jadi bertemu karena tiba-tiba ada pandemi COVID-19. Akhirnya, pada pertemuan keempat, Ayane berhasil menemui Lee Ji Hoon.

4. Melangsungkan pernikahan

Instagram.com/ayamiu1209

Melihat perjuangan Aya, Lee Ji Hoon mulai membuka hati secara perlahan. Mereka pun saling mengenal lebih dalam dan memutuskan mengikat janji suci pada April 2021 lalu. Meskipun memiliki perbedaan usia 14 tahun, Lee Ji Hoon dan Aya tetap membangun rumah tangga dengan sangat romantis. Alhasil, banyak penggemar yang merasa turut bahagia dengan hubungan pernikahan keduanya.

5. Umumkan kehamilan setelah proses panjang

Instagram.com/ayamiu1209

Setelah kurang lebih tiga tahun menikah, Lee Ji Hoon dan Aya mengumumkan tengah menanti buah hati dalam kandungan pada 16 Februari 2024. Namun, mereka juga membagikan sebuah perjuangan di balik kabar kehamilan tersebut yang tidak mudah. Ternyata, Aya pernah mengalami keguguran dan kehamilannya kini merupakan hasil dari program bayi tabung yang diperoleh dari negara lain.

6. Proses persalinan

Instagram.com/ayamiu1209

Pada Rabu (17/72024), pasangan ini mengumumkan akan segera menemui buah hati pertamanya. Dalam unggahan media sosial Instagram, Aya menceritakan bahwa dirinya sudah dijadwalkan untuk menjalani persalinan. Hal ini dikarenakan Aya merasakan kontraksi lebih cepat tepat di jam 03.00 pagi.

“Sejujurnya, aku seharusnya menjalani persalinan dengan induksi hari ini, tetapi aku terbangun pukul 03.00 pagi karena kontraksi. ‘Jelly (nama panggilan jabang bayi) kamu luar biasa’. Aku tidak pernah merasakan kontraksi dengan jarak yang begitu dekat, ini pasti persalinan, kan? Namun, kontraksinya berjarak 7-10 menit. Jadi aku akan pergi ke rumah sakit sesuai rencana awal,” tulis Aya.

Lebih lanjut, Aya mengatakan bahwa ia akan kembali setelah melalui persalinan pertamanya. Aya pribadi mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan bayi yang berada dalam kandungannya.

“Aku pikir, aku akan gugup setelah kontraksi tetapi aku baik-baik saja. Aku akan kembali setelah melalui persalinan pertama. Aku tidak sabar untuk bertemu kamu, Jelly,” tutup Aya.

Itulah kisah cinta Lee Ji Hoon dan Miura Ayane. Selamat kalian akan menjadi orang tua baru!

IDN Channels

Latest from Married