Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Terpisahkan Maut!

Meninggalkan banyak kenangan manis

Adinda Tasya Mutiara

Kabar duka datang dari keluarga aktris Jennifer Coppen. Melalui Instagram Story, Jennifer secara pribadi mengumumkan suaminya, Yitta Dali Wassink atau yang akrab disapa Papa Dali, telah meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) kemarin. 

Dalam unggahan tersebut, perempuan kelahiran tahun 2001 itu menjelaskan kalau Dali yang merupakan sosok lelaki sangat ceria, baik, dan sopan sudah berpulang pada pukul 02.20 WITA. Jennifer pun dengan rendah hati meminta publik untuk mengirimkan doa kepada Dali agar mendapatkan pengampunan dan tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

Kini, kisah cinta mereka telah dipisahkan oleh maut yang terbilang tiba-tiba karena diketahui Papa Dali meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. Berikut kisa cinta Jennifer Coppen dan sang suami yang dipisahkan maut. Check it out!

1. Go public di tahun 2023

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Tidak banyak informasi yang diketahui mengenai awal pertemuan Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Pasalnya, mereka baru mengungkapkan hubungan pada 9 April 2023 lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram. Jennifer dan Dali kompak menampilkan potret kebersamaan mereka yang sedang menikmati hari di pantai La Brisa, Bali.

"Rocket’s day out," tulis Jennifer Coppen dalam keterangan foto tersebut.

2. Tiba-tiba umumkan kehamilan

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Setelah go public beberapa waktu, Jennifer Coppen secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil dengan usia kandungan yang sudah menginjak 5 bulan.

Sontak saja publik langsung kaget dan mempertanyakan siapa ayah dari bayi dalam kandungan Jennifer. Tak butuh waktu lama, muncul kabar bahwa ayah dari bayi mungil tersebut adalah Dali Wassink.

"23 minggu dan 3 hari. Selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Suda selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

3. Menerima hujatan warganet

Instagram.com/dali.wassink

Mengetahui kabar kehamilan Jennifer Coppen yang tiba-tiba tampaknya membuat sebagian warganet merasa tidak pantas. Terlebih, Jennifer dan Dali belum terikat pernikahan. Alhasil, pasangan ini menerima banyak hujatan dari warganet yang menganggap Jennifer telah mencontohkan perilaku tidak baik sebagai seorang public figure.

"Aku tahu beberapa dari kalian akan nge-judge aku, tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalau kalian nggak bisa mendukung kami, maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," ucap Jennifer.

4. Melahirkan anak pertama

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen akhirnya berhasil melewati persalinan dengan lancar dan baik. Tak sendirian, ternyata Dali terlihat setia menemaninya dalam segala kondisi, baik senang maupun sulit.

Mereka terlihat sangat bahagia mendapatkan buah hati berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,4kg dan tinggi 55cm pada 28 Agustus 2023. Jennifer dan Dali sepakat memberikan nama kepada putri kecil mereka, Kamari Sky Wassink.

5. Menggelar acara pernikahan

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Tidak berselang lama setelah melahirkan, Jennifer Coppen dan Dali Wassink resmi menggelar pernikahan yang cukup sederhana dengan konsep outdoor di Bali. Mereka menikah di tanggal cantik, yakni 10-10-2023 secara private yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para kebarat terdekat masing-masing saja.

6. Rumor rumah tangga retak

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Pada Juli 2024 setelah sembilan bulan membangun rumah tangga, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa hubungan Jennifer Coppen dan Dali Wassik sedang tidak baik-baik saja.

Hal ini dipicu karena keduanya yang sudah mulai jarang pamer kemesraan di seluruh platfrom sosial media. Namun, Jennifer dengan tegas membantah rumor tersebut dengan menjelaskan hubungan mereka tidak ada masalah dan perpisahan pun tidak pernah terjadi.

7. Jennifer mengumumkan Dali meninggal dunia

Secara mengejutkan, Jennifer Coppen mengumumkan kabar tentang Dali Wassink yang telah meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari, tepatnya jam 02.20 WITA. Jennifer memintar agar seluruh pihak menghargai seluruh keluarga yang sedang berduka dan memohon mengirimkan doa untuk Dali agar bisa tenang.

"Atas nama keluarga kami memohon maaf pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka. Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosa dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA," tulis Jennifer.

Itulah kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang menyimpan banyak kenangan manis. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi rasa kesabaran luas, aamiin!

IDN Channels

Latest from Married