Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae, Sempat Nikah Diam-Diam!

Mereka kini menjalin rumah tangga yang harmonis

Adinda Tasya Mutiara

Bintang serial Netflix The Queen’s Gambit, Anya Taylor Joy, dikabarkan sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Malcolm McRae, secara diam-diam pada April 2022 lalu. Selama menjalin hubungan asmara, mereka terbilang sangat privat dengan alasan tidak ingin menjadi konsumsi publik.

Namun, setelah Anya dan Malcolm mengonfirmasi pernikahan mereka di media sosial masing-masing, publik langsung tertarik untuk mengikuti setiap langkah asmara pasangan selebritas Hollywood ini. Banyak yang penasaran, bagaimana kisah cinta mereka bermula hingga kehidupan rumah tangga yang tampak harmonis ini terjalin?

Nah, kali ini Popbela telah merangkum perjalanan cinta Anya dan Malcolm. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya!

1. Awal mula hubungan

Instagram.com/malcolmmcrae

Mengutip dari Cosmopolitan, Anya Taylor Joy sempat berbicara singkat tentang kekasihnya dalam wawancara dengan Elle pada April 2021. Kala itu, Anya tidak secara langsung menyebut nama Malcolm McRae, tapi hanya menyebutnya sebagai "pasanganku". 

Sebulan setelah wawancara tersebut, Anya terlihat bergandengan tangan dengan Malcolm di New York City. Momen ini seakan memperjelas bahwa sosok "pasangan" yang disebut Anya sebelumnya adalah Malcolm. Hingga saat ini, detail bagaimana Anya dan Malcolm pertama kali bertemu masih menjadi teka-teki.

2. Konfirmasi pacaran

Instagram.com/malcolmmcrae

Anya Taylor Joy ternyata sudah pacaran dengan Malcolm McRae sejak pertengahan tahun 2021. Menurut ELLE, pasangan ini pertama kali tampil bareng di depan publik saat menghadiri Oscar Vanity Fair Afterparty pada Maret 2022. 

Kabar lainnya menyebutkan bahwa kekasih Anya, yang merupakan seorang musisi itu sudah pindah ke rumahnya, bahkan tinggal bersama sejak Juli 2021. Sebelumnya, mereka hanya terlihat bersama melalui tangkapan kamera paparazi atau sesekali dari media sosial masing-masing.

3. Rumor pertunangan

Hollywoodlife.com

Desas-desus pertunangan antara Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae mulai beredar setelah sang aktris terlihat memakai cincin di jari manisnya. Momen tersebut tertangkap kamera ketika perempuan kelahiran tahun 1996 itu baru saja keluar dari jet pribadinya di Sydney, Australia. Kedatangannya ke Negeri Kanguru tersebut untuk menjalani syuting film Furiosa, prekuel dari Mad Max: Fury Road.

4. Menikah diam-diam

Instagram.com/MalcolmMcRae

Setelah rumor pertunangan Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae beredar, tak butuh waktu lama muncul kabar baru bahwa keduanya telah resmi menggelar pernikahan diam-diam secara legal di gedung pengadilan Amerika Serikat pada April 2022 silam. 

Pernikahan itu berlangsung di tengah padatnya aktivitas mereka masing-masing, sehingga mereka memutuskan untuk merahasiakannya dari publik. Diketahui, upacara pengikatan janji suci Anya dan Malcolm hanya dihadiri keluarga serta dua sahabat mereka sebagai saksi.

5. Menggelar upacara pernikahan kedua

Instagram.com/malcommcrae

Menurut laporan dari Daily Mail, pasangan ini dikabarkan resmi mengadakan pernikahan kedua pada 30 September 2023 dalam sebuah acara yang sangat romantis di Venesia, Italia.

Beberapa foto yang diambil oleh paparazi memperlihatkan Anya berdiri di balkon dengan mengenakan gaun krem berdetail burung kolibri dan bunga. Gaun yang memesona tersebut merupakan rancangan dari rumah mode Dior, di mana Anya sendiri adalah global brand ambassador.

Tak hanya itu, beberapa selebritas ternama juga terlihat hadir dalam pernikahan privat dan sakral tersebut, termasuk Cara Delevingne dan Julia Garner. Dikabarkan, Anya dan Malcolm mengundang lebih dari 150 kerabat.

6. Menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis

Instagram.com/MalcolmMcRae

Setelah resmi menikah, Anya dan Malcolm menjalani kehidupan rumah tangga yang penuh keharmonisan. Mereka saling mendukung karier masing-masing, namun tetap menyempatkan waktu untuk bersantai dan hangout bersama. Bahkan, pada April 2024, Malcolm merayakan ulang tahun pernikahannya lewat sebuah pesan manis yang ia tulis di caption unggahan media sosialnya.

Itulah kisah cinta Anya Taylor Joy dan Malcolm McRae yang begitu romantis. Semoga kalian langgeng terus, ya!

IDN Channels

Latest from Married