Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Alexandra Daddario dan Suami, Kini Hamil Anak Pertama!

Hamil setelah dua tahun menikah

Adinda Tasya Mutiara

Aktris Hollywood, Alexandra Daddario, dan suaminya, Andrew Form, tengah diselimuti rasa bahagia. Pasangan ini dikabarkan tengah menantikan kehadiran buah hati pertama setelah kurang lebih dua tahun berumah tangga. 

Kabar kehamilan tersebut pertama kali diinformasikan langsung oleh sang aktris melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram dengan memamerkan baby bump. Kemudian, Alexandra juga merilis beberapa foto kehamilan anak pertamanya di Vogue Magazine.

Tampak bahagia akan menjadi orang tua baru, kisah cinta Alexandra Daddario dan Andrew Form juga penuh dengan keharmonisan, lho. Seperti apa ceritanya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Pendekatan selama masa COVID-19

Instagram.com/alexandradaddario

Pertemuan Alexandra Daddario dan Andrew Form terbilang cukup unik. Mereka bertemu secara tidak sengaja di jalanan kota New York yang tengah kosong pada tahun 2020 saat masa karantina karena COVID-19. 

Kala itu, Alexandra dan Andrew sedang berjalan-jalan seorang diri tanpa ditemani siapa pun. Tanpa disengaja, mereka berpapasan dan langsung timbul dengan cepat rasa tertarik satu sama lain. Alhasil, Andrew secara gentle mengajak Alexandra makan malam. Beberapa minggu kemudian, mereka berkencan di Greenwich Hotel, tepatnya di ruang tamu lantai bawah dekat perapian untuk mulai melakukan pendekatan lebih intim.

“Dia juga sedang jalan-jalan, dan kami berpapasan di pusat kota. Dia berbalik dan berkata 'Hai' tepat saat aku menoleh untuk menatapnya. Aku tertawa dan berkata 'Hai', lalu kami berdua tertawa tentang bagaimana kami berada di jalan yang biasanya sangat ramai, dan dia bertanya mengajak aku makan malam,” ucap Alexandra yang dikutip dari Popsugar.com.

2. Go public

Instagram.com/alexandradaddario

Setelah melakukan pendekatan, Alexandra Daddario dan Andrew Form sempat berpacaran diam-diam dalam waktu yang cukup lama. Namun, akhirnya pemeran Annabeth di film Percy Jackson itu mewakili Andrew untuk mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik dengan mengunggah foto yang sedang berpelukan berwarna hitam-putih di Instagram pada Mei 2021.

"Hari ini cuaca gelap, dingin, dan hujan, kombinasi yang buruk, dan memeluknya dalam pelukanku tidak membuatnya lebih hangat, tetapi semuanya tampak indah dan menyenangkan," tulis Alexandra dalam keterangan foto.

Setelah itu, mereka juga melakukan debut karpet merah dalam acara "The White Lotus" di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juli 2021. Alexandra dan Andrew tampak romantis tersenyum lebar di hadapan media seakan menunjukkan kebahagiaan dalam menjalin hubungan.

3. Membeli rumah bersama

Vogue.com

Pada September 2021, pasangan ini merayakan pencapaian yang besar karena berhasil membeli rumah bersama. Melansir Popsugar.com, Alexandra Daddario dan Andrew From mengeluarkan uang sebesar US$7,3 juta atau sekitar Rp118 miliar untuk membeli rumah impian mereka di kawasan Hancock Park, Los Angeles. Rumah itu dibangun pada tahun 1927 dan sebelumnya dimiliki oleh kreator "Shameless" dan "ER" John Wells.

4. Umumkan pertunangan

people.com

Alexandra Daddario dan Andrew Form, tiba-tiba mengumumkan di Instagram bahwa mereka telah bertunangan pada Agustus 2021, namun baru dipublikasi di empat bulan kemudian, tepatnya di bulan Desember. Perempuan kelahiran 16 Maret 1986 itu menuliskan dalam keterangan foto jika kisah cintanya mereka seperti puisi dan lagu-lagu Ed Sheeran.

“Dia melamar dan kemudian kami berjalan di pinggir pantai sambil menikmati pina coladas. Aku suka bagaimana kami dimarahi dan dipisahkan oleh pramugari di beberapa penerbangan internasional karena kami seperti remaja. Mengapa semuanya terasa begitu berbeda? Inilah cinta yang mereka bicarakan dalam puisi dan lagu Ed Sheeran. Andrew, kamu adalah cinta terhebat dalam hidupku. Aku sangat beruntung," tulisnya.

5. Resmi menikah

people.com

Enam bulan kemudian, mereka mengucap janji suci di sebuah Preservation Hall, New Orleans. Pernikahan tersebut dilaksanakan dengan sangat singkat dan manis pada pertengahan bulan Juni 2022 lalu. 

Uniknya, pernikahan Alexandra dan Andrew terinspirasi dari serial terbaru Alexandra Mayfair Witches. Serial ini diangkat dari novel Anne Rice berjudul The Lives of the Mayfair Witches. Dalam serial tersebut, Alexandra berperan sebagai Rowan, seorang dokter cerdas yang juga merupakan penyihir.  

6. Akhirnya mengandung buah hati

Instagram.com/alexandradaddario

Dua tahun menikah, Alexandra Daddario akhirnya mengandung anak pertamanya dengan Andrew Form. Ia mengatakan sengaja menyembunyikan kehamilan tersebut selama enam bulan, sebelum memutuskan mengumumkan kepada publik.

Kabar kehamilan ini diumumkan langsung oleh Alexandra di Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan foto yang menarik dan lucu. Ia mengutarakan perasaannya yang tidak sabar untuk mengantar anak ke sekolah bersama rekan artis yang juga sedang hamil, yakni Margot Robbie dan Hailey Bieber.

"Bersemangat untuk anakku masuk pra-sekolah bersama anak-anak Margot Robbie dan Hailey Bieber," tulis Alexandra.

Di sisi lain, ternyata Alexandra sempat mengalami kehilangan dan rasa sakit paling mendalam karena keguguran bayi pertamanya. Hal ini diungkapkan langsung olehnya dalam sesi wawancara bersama Vogue

“Kehilangan dan trauma semacam itu sangat sulit dijelaskan kecuali kau pernah mengalaminya. Aku benar-benar merasakan apa yang dialami semua perempuan yang telah melalui hal-hal semacam itu dengan cara yang sebelumnya tidak saya pahami sepenuhnya. Ini sangat, sangat menyakitkan,” tutupnya.

Itulah kisah cinta Alexandra Daddario dan Andrew Form yang harmonis. Semoga rumah tangga kalian bahagia terus, ya!

IDN Channels

Latest from Married