Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Geger! 5 Fakta Kasus KDRT yang Dialami Selebgram Cut Intan Nabila

Sang suami juga melakukan perselingkuhan!

Adinda Tasya Mutiara

Pada Selasa (13/8/2024), media sosial digemparkan dengan sebuah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa selebgram, Cut Intan Nabila. Diketahui, mantan atlet anggar itu mendapatkan siksaan dari suaminya, Armor Toreador, selama kurang lebih lima tahun pernikahan.

Menyedihkannya, Armor juga tega melakukan kekerasan yang diduga tidak sengaja terhadap sang anak yang masih bayi. Kini, Intan Nabila mengaku sudah tidak kuasa menahan perilaku keji dari suaminya tersebut.

Diviralkan melalui media sosial Instagram, berikut 5 fakta KDRT yang dialami Cut Intan Nabila. Yuk, simak selengkapnya!

1. Menyebarkan bukti video CCTV

Instagram.com/cut.intannabila

Cut Intan Nabila secara tiba-tiba mengunggah sebuah video CCTV berisikan bukti KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, ke akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, mereka awalnya tengah berdebat tanpa melakukan kekerasan. Namun, pada akhirnya Armor mendadak memukul Intan secara brutal berkali-kali. 

Nahasnya, perbuatan keji itu dilakukan tepat di samping tempat tidur anak ketiga mereka. Alhasil, Armor terlihat tanpa sengaja menendang bayi mungil yang baru saja lahir pada 24 Juli 2024 lalu itu.

2. Kekerasan terjadi selama 5 tahun pernikahan

Instagram.com/cut.intannabila

Ternyata, KDRT tersebut sudah terjadi selama 5 tahun pernikahan mereka. Intan mengaku mencoba bertahan, namun perbuatan kasar itu tidak kunjung berubah. Kini, Intan telah menyimpan puluhan video, berupa hasil CCTV dan rekaman lainnya yang akan dijadikan sebagai bukti untuk menempuh jalur hukum nantinya. 

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga,” tulis Intan dalam keterangan unggahan video di Instagram-nya.

3. Perselingkuhan juga terjadi

Instagram.com/cut.intannabila

Tak hanya KDRT, Intan juga mendapatkan pengkhianat karena banyak nama perempuan yang mewarnai rumah tangga mereka. Terparahnya, selebgram asal Banda Aceh ini menyebutkan bahwa selingkuhan Armor beberapa merupakan temannya sendiri.

“Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” ungkapnya

4. Alasan membongkar KDRT

Instagram.com/cut.intannabila

Dalam keterangan video unggahannya, Intan menjelaskan bahwa dirinya selama ini memang menutup diri agar terlihat baik-baik saja dengan cara tidak pernah membuka aib rumah tangganya. Namun, ibu dari tiga anak tersebut merasa sudah tidak bisa menahan semua sendiri, sehingga memutuskan membongkar masalah yang dialaminya ke publik.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," kata Intan.

5. Banjir dukungan publik

Instagram.com/cut.intannabila

Hanya dalam kurun waktu satu jam, unggahan Intan langsung menarik perhatian publik. Banyak yang ikut merasa emosi melihat perlakukan Armor terhadap istri dan bayinya. Alhasil, Intan mendapatkan banyak dukungan dari para public figure dan netizen yang merasa perbuatan Armor tidak dapat dimaafkan.

"Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal,” ucap Larissa Chou.

“Tan, please semoga kamu sekarang sedang di posisi yang aman sama keluarga kamu, please diproses ke polisi ya. Semua pasti dukung kamu, mau kamu dan anak kamu selamat, tolong jangan dikasih ampun," kata selebgram, Chacha Thaib.

“Kawal sampai masuk penjara, aamiinn,” tutur aktris, Debi Sagita.

Itulah kelima fakta KDRT yang dialami Cut Intan Nabila. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Married