Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Jharna Bhagwani Umumkan Kehamilan Pertama, Masuki Trimester 2!

Jharna sempat alami kondisi lemah

Adinda Tasya Mutiara

Beauty influencer Indonesia, Jharna Bhagwani, baru saja membawa kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran 26 Agustus 2002 itu ternyata tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Husein Nasimov.

Menariknya, Jharna mengumumkan kehamilan tersebut sambil menunjukkan baby bump yang sudah cukup terlihat dalam foto maternity berkonsep outdoor di sebuah pantai. Bahkan, Jharna juga menyertakan sebuah cerita singkat tentang perjalanan mendapatkan buah hati yang tidak mudah.

Nah, berikut momen Jharna Bhagwani umumkan kehamilan anak pertama. Yuk, simak!

1. Umumkan kehamilan di Instagram

Instagram.com/jharnabhagwani

Jharna Bhagwani tiba-tiba mengumumkan kehamilan pertama di Instagram pribadi pada Senin (24/6/2024) kemarin. Awalnya, sang influencer ingin merahasiakan kabar bahagia tersebut, namun tampaknya ia memilih memberitahukan kepada publik sedikit lebih telat agar menjadi kejutan yang manis.

"We’ve been keeping a little secret from you, (kami telah menyimpan sebuah rahasia kecil dari kalian)," tulis Jharna.

2. Kondisi tubuh melemah

Instagram.com/jharnabhagwani

Di sisi lain, Jharna juga menceritakan bahwa kehamilan pertama ini sempat membuat kondisi tubuhnya melemah. Bahkan, ia sering sekali mengalami badan lemas dan muntah akibat perubahan hormon. Terlebih, ketika Jharna dan sang suami, Husein, melakukan pemotretan di Dreamland, Uluwatu, Bali. Cuaca yang panas kala itu sampai membuat Jharna pingsan.

3. Tetap bersyukur akan kehamilan

Instagram.com/jharnabhagwani

Namun, Jharna tetap merasa bersyukur karena diberikan kehamilan yang begitu cepat dari Tuhan. Ia mengaku kalau dirinya dan Husein sangat tidak sabar untuk memasuki babak baru dengan kehadiran bayi kecil dalam kehidupan mereka.

"We’re so grateful for your kind words and well wishes, looking forward to this new chapter of our life (Kami sangat berterima kasih atas kata-kata dan harapan baik dari kalian, menantikan babak baru dalam hidup kami)" ucapnya.

4. Ajak followers berinteraksi

Instagram.com/jharnabhagwani

Berbeda dari yang lain, Jharna membuat sebuah sesi tanya jawab seputar kondisi kehamilannya. Hal ini dilakukan oleh sang influencer agar para followers dapat mengetahui perjalanan mengandung serta kondisi terbarunya saat ini.

"Cusss QnA wkwkwk. Maaf ya udah lama nggak aktif posting di story and feeds. Sekarang kalian udah tahu alasannya kenapa," katanya.

5. Usia kandungan masuki trimester dua

Instagram.com/jharnabhagwani

Setelah alami kondisi kurang baik, kini Jharna yang memasuki trimester dua mengaku sudah pulih dan bisa beraktivitas kembali dengan baik. Sebelumnya, Jharna menjelaskan kalau awal kehamilan sempat membuat kesehatannya menurun.

"TM1 masya Allah banget deh pokoknya. Alhamdulillah bisa lewatin masa-masa itu dan sekarang udah jauh lebih aktif dan segar," ungkapnya saat menjawab pertanyaan followers.

6. Husein jadi suami siaga

Instagram.com/jharnabhagwani

Kebahagiaan Jharna semakin lengkap karena sepanjang waktu awal kehamilan, Husein selalu memberikan dukungan. Bahkan, Husein disebut sebagai suami siaga akibat rela menjaga dan membersihkan muntah Jharna.

"Alhamdulillah suamiku orangnya nggak jijikan jadi pas muntah dia yang bersihin semua. Malah aku yang tutup mata terus kabur soalnya nggak kuat lihat bentuk muntah sama baunya," jelas Jharna.

7. Banjir ucapan selamat dan doa

Instagram.com/jharnabhagwani

Terakhir, unggahan Jharna pun langsung dibanjiri banyak ucapan selamat dan doa dari publik. Beberapa dari mereka juga merasa terkejut akan kehamilan Jharna yang dinilai begitu cepat.

"Congratulations sayang," tulis aktris, Gisella Anastasya.

"Jharna aku ngikutin kamu dari yang viral Lathi sampe mau punya anak, so happy, sehat bumil," tulis salah satu warganet.

"Kaget banget tiba-tiba hamil," ucap warganet lainnya.

Itulah informasi seputar kehamilan pertama Jharna Bhagwani. Selamat, ya! 

IDN Channels

Latest from Married