Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Isi Pesan Cut Intan Nabila di Ultah Pernikahan Ke-5, Isyaratkan Pisah?

Intan sebut perayaan ultah pernikahan terakhir

Adinda Tasya Mutiara

Beberapa waktu lalu, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram, Cut Intan Nabila, berhasil mencuri perhatian publik. Kini, perempuan kelahiran 23 Maret 2001 itu membagikan sebuah ungkapan perpisahan khusus untuk suaminya, Armor Toreador, dalam momen perayaan anniversary pernikahan mereka yang ke-5.

Sontak saja, unggahan Intan mengundang berbagai komentar, mengingat rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. Berikut informasi detail seputar pesan Cut Intan Nabila untuk suaminya di ulang tahun pernikahan terakhir.

1. Ucapan perpisahan

Instagram.com/cut.intannabila

Pada Sabtu (24/8/2024), Cut Intan Nabila mengunggah sebuah video berlatar gelap yang dipenuhi tulisan berwarna putih. Dalam isinya, tertulis bahwa Intan memberikan ucapan perpisahan untuk Armor yang kini sedang menghadapi jalur hukum atas kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang selebgram.

“Apa pun yang kita miliki, tak selamanya bersama kita. Pada akhirnya, selalu ada batas dalam setiap perjalanan,” tulis Intan.

2. Terima kasih dan meminta maaf

Instagram.com/cut.intannabila

Di sisi lain, Intan juga mengungkapkan rasa terima kasih untuk lima tahun pernikahannya yang penuh suka dan sakit terpendam. Selebgram asal Aceh tersebut juga meminta maaf kepada Armor jika cerita rumah tangga mereka harus disaksikan oleh publik.

“Terima kasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai,” katanya.

3. Intan sudah memaafkan

Instagram.com/cut.intannabila

Pesan paling menyentuh dapat terbaca di saat Intan dengan sangat rendah hati mengatakan jika dirinya sudah memaafkan segala kesalahan Armor. Ibu tiga anak itu pun menambahkan sudah memberikan pengampunan meskipun tidak pernah terucap kata maaf dari suaminya tersebut.

"Walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan," ucap Intan.

4. Kuat untuk kebahagiaan anak

Instagram.com/cut.intannabila

Terakhir, Intan yang diketahui sedang menghadapi masa sulit dalam rumah tangganya terpaksa terus berusaha kuat untuk membahagiakan ketiga anaknya. Dengan sangat yakin, tampaknya perempuan berzodiak Aries itu mengucapkan tahun ini akan menjadi anniversary pernikahan terakhir untuk Armor.

"Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Afkar, Zara, dan Zhea. 24.08.2019 - 24.08.2024,” tutupnya.

5. Diserbu komentar

Instagram.com/cut.intannabila

Dalam waktu kurang dari 12 jam, unggahan Intan langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang mendukung keputusan sang selebgram untuk menyudahkan rumah tangganya dengan Armor setelah lima tahun pernikahan tersebut.

“Intan sayang. Di dalam 5 tahun ini, inshaAllah kamu sudah berusaha lakukan yang terbaik untuk keluarga kecilmu (suami dan anak) dan kita percaya, kamu akan tetap lakukan yg terbaik untuk keluargamu (anak-anak). Semangat sayang, semoga Allah selalu menjagamu dan anak-anak. Aamiin ya Allah,” tulis aktris Mulan Jameela.

“Intan sayang intan kuat 🥹🤍” ucap selebgram, Clara Shinta.

“Kamu, Afkar, Zara dan Zhea DESERVE to be happy. Bismillah lekas pulih dan kembali bahagia sayang🤍” kata selebgram, Apriliyanti.

IDN Channels

Latest from Married