Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hani 'EXID' Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya, Digelar Akhir Tahun!

Menikah usai 4 tahun bersama

Adinda Tasya Mutiara

Anggota girl grup K-Pop generasi 3 kembali membawa kabar bahagia mengenai kehidupan asmara. Kali ini, kebahagiaan tersebut datang dari Hani 'EXID', yang baru saja mengumumkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Yang Jae Woong. 

Melansir Koreaboo, keduanya kini tengah menyiapkan pesta pernikahan yang akan digelar di musim gugur tahun ini dengan sangat matang. Hani dan kekasihnya juga sudah meminta restu kepada keluarga masing-masing untuk melanjutkan langkah ke jenjang lebih serius, yakni ikatan pernikahan.

Lantas, seperti apa informasi seputar pernikahan Hani 'EXID' dan kekasihnya? Yuk, simak detailnya di bawah ini!

1. Menggelar pernikahan di September 2024 mendatang

Instagram.com/ahnanihh

Hani 'EXID' dan sang kekasih, Yang Jae Woong, yang merupakan seorang psikiater berencana akan menggelar pernikahan pada September 2024 mendatang. Dalam laporan eksklusif yang dirilis Sports Kyunghyang, mereka saat ini tengah mendekatkan diri kepada kedua keluarga belah pihak dengan tujuan mendapat restu serta membangun hubungan yang kuat.

2. Menikah setelah 4 tahun bersama

Instagram.com/ahnanihh

Sebelumnya, Hani dan Yang Jae Woong sudah go public sejak tahun 2022 lalu. Kala itu, member EXID tersebut dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun dengan seorang psikiater yang memiliki selisih usia 10 tahun lebih dua darinya.

Tak lama kemudian, agensi Hani, Sublime, turut memberikan konfirmasi kebenaran kabar artis di bawah naungannya itu sedang berpacaran bersama Yang Jae Woong. Kini, Hani dan Jae Woong mantap menikah setelah 4 tahun menjalin asmara.

3. Tulis surat menyentuh

Instagram.com/ahnanihh

Usai kabar pernikahannya tersebar di seluruh platform media sosial, Hani dengan cepat menuliskan sebuah surat yang menyentuh untuk para penggemarnya. Perempuan kelahiran 1992 itu membagikan potret bahagia bersama sang anjing dan surat tulisan tangan melalui feed Instagram pribadinya.

"Aku beruntung bisa dihujani cinta oleh begitu banyak orang dan aku telah tumbuh menjadi orang yang mampu berbagi cinta itu. Terima kasih telah membesarkanku dengan baik. Dan aku bertemu dengan orang yang ingin aku ajak berbagi hidup, jadi aku memutuskan untuk menikah. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam kepada semua orang yang memberi selamat kepadaku," tulis Hani.

4. Tanggapan agensi

Instagram.com/ahnanihh

Sebagai agensi, Sublime juga memberikan tanggapan mengenai kabar pernikahan artis yang berada di bawah naungannya tersebut. Sublime hanya memberikan pernyataan singkat bahwa pernikahan Hani merupakan kehidupan pribadi sang artis.

"Karena ini merupakan kehidupan pribadi sang aktris, sulit untuk memberikan jawaban saat ini," ucap salah satu perwakilan Sublime.

5. Hani dan Jae Woong jalani hubungan terbuka

Instagram.com/ahnanihh

Menariknya, Hani merupakan salah satu public figure Korea Selatan yang terbilang cukup terbuka dengan kisah asmaranya. Selama menjalani hubungan dengan Jae Woong, pemilik nama asli Ahn Hee Yeon itu tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya yang memperingati 999 hari hubungan mereka pada November 2023 lalu.

“Untuk merayakan 999 hari, kami pergi ke Ruang Kartun untuk makan ramen goreng dan mengalahkan The Fighting dan Gants,”  kata Hani dalam keterangan fotonya.

6. Banjir dukungan penggemar

Instagram.com/ahnanihh

Meskipun sempat mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahannya, namun Hani dan Jae Woong tetap mendapatkan komentar hangat dari publik. Banyak penggemar yang membanjiri komentar pada unggahan Hani dengan dukungan.

“Walah jadi hari patah hati sedunia ini mah, selamat Mbak Hani!” tulis penggemar.

“OMGGGG WAAAA HAPPY BANGET DENGARNYA. CONGRATS!!! Nggak berasa udah OTW 4 tahun yah mereka huhu,” ucap lainnya.

Itulah informasi seputar pernikahan Hani 'EXID' dan sang kekasih. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Channels

Latest from Married