Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa, Punya Banyak Cerita!

Acara yang dinantikan keluarga Jaidi

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari keluarga selebgram, Fadil Jaidi. Setelah menjalani proses lamaran, Yislam Al Jaidi, sang kakak, akhirnya resmi mengikat janji suci dengan Miskah Shafa pada Sabtu (19/10/2024).

Pernikahan yang berlangsung di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom ini dipenuhi dengan nuansa bahagia dan khidmat. Tak ingin ketinggalan, Fadil membagikan momen berharga tersebut di media sosialnya, meskipun Yislam sendiri lebih memilih untuk tidak terlalu terbuka di hadapan publik.

Sudah lama dinantikan keluarga Jaidi, berikut beberapa momen pernikahan Yislam Al Jaidi dan Miskah Shafa. Yuk, simak!

1. Menikah dengan adat Sunda

Instagram.com/yislamaljaidi

Yislam Jaidi resmi mempersunting Miskah Shafa pada Sabtu (19/10/2024). Mereka menggelar akad nikah dengan menggunakan adat Sunda yang terlihat dari busana keduanya.

Yislam tampil mengenakan beskap coklat dengan beads dipadukan kalung silver dan ronce melati. Sedangkan, Miskah terlihat menawan dengan kebaya brokat dari Redberry Wedding dan siger sunda berwarna silver.

2. Saksi orang penting

Instagram.com/swasana_lippokuningan

Hari bahagia yang dirasakan oleh Yislam dan Miskah menjadi semakin istimewa ketika sosok Anies Baswedan diundang untuk hadir sebagai saksi dalam prosesi akad nikah mereka. Momen ini tentunya akan selalu dikenang selamanya dalam perjalanan hidup Yislam dan Miskah.

3. Ijab kabul bahasa Arab

Instagram.com/yislamaljaid8

Suasana khidmat dicampur deg-degan terasa saat Yislam mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab. Sementara itu, di ruangan terpisah Miskah menunggu dengan penuh harap sambil berdoa agar semuanya berjalan baik. Alhasil, momen tersebut dapat terlaksana dengan lancar yang akhirnya mengikat Yislam dan Miskah menjadi pasangan suami-istri.

4. Dilanjutkan resepsi

Instagram.com/yislamaljaidi

Setelah selesainya akad nikah, Yislam dan Miskah melanjutkan perayaan dengan mengadakan resepsi bertema pernikahan internasional. Yislam terlihat menawan dalam tuksedo hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berhiaskan bros mawar.

Sementara itu, Miskah tampil bak seorang putri dalam gaun putih megah yang dihiasi payet silver, dilengkapi mahkota yang anggun untuk kerudung dan veil panjangnya.

5. Fadil bagikan kisah menarik

Instagram.com/fadiljaidi

Keluarga Jaidi selalu menghadirkan momen-momen tak terlupakan. Di salah satu unggahan media sosial, Pak Muh berbagi cerita bahwa di balik kesakralan akad nikah anaknya terdapat kejadian unik yang akan dikenang selamanya, yaitu cincin kawin milik Miskah yang sempat tertinggal.

6. Momen yang dinantikan keluarga Jaidi

Instagram.com/yislamaljaidi

Pernikahan Yislam menjadi salah satu momen paling dinantikan dalam keluarga Jaidi, terutama bagi Pak Muh. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia mengungkapkan kebahagiaannya yang tak terhingga dan berharap agar semua anaknya segera menyusul untuk menikah. Kemudian, Pak Muh berhadap semua anaknya bisa mendapat momongan agar ia bisa menikmati kebahagiaan sebagai seorang kakek.

7. Banjir ucapan selamat

Instagram.com/yislamaljaidi

Unggahan pernikahan Yislam dan Miskah di media sosial langsung disambut meriah oleh warganet, yang tak henti-hentinya mengucapkan selamat. Banyak yang memuji keharmonisan keluarga Jaidi dan memberikan doa terbaik untuk pasangan pengantin baru ini.

"Mata lu Fadil, abis nangis ya❤ Buat Kak Yislam, barakallah. Semoga rumah tangganya samawa hingga surga. Aamiin," tulis warganet.

"SEMOGA KAK YISLAM DAN ISTRI MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADDAH DAN WARAHMAH❤❤" kata salah satu warganet.

"Selamat Kak Yislam dan istri," tulis warganet lain.

Itulah momen pernikahan Yislam Al Jaidi dan Miskah Shafa. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Channels

Latest from Married